ANNOUNCEMENT

71 1 0
                                    

Hi semuanya, sebel bgt ya judul part nya announcement? HAHAHAHAHA. Ok jd gini ya, Pe mau ngasih tau sama kalian semua kalau Pe bakalan ngepost satu prosa baru.

'Kapan Pe post nya?'

Pe bakal ngepost sehabis Kiasan Luka ini nemuin ending. Soalnya Pe takut kl Pe post skrg Pe malah lebih fokus kesana:')

'Kapan Kiasan Luka ini Ending?'

wkwk kl kalian tanya gt, Pe jg gatau. Tergantung intuisi&org yg Pe inspirasiin ehe. Tp kayanya secepatnya paling part 26 itu udah ending. Soalnya skrg di part 21 aja org yg bikin Pe terinspirasinya udah ilang ditelan bumi HAHAHAHA.

'Berarti prosa ini dari cerita nyata ya?'

Definitely not. Ehehe gajuga si, tp ada sedikit yg terinspirasi dr kisah nyata.

'Apa sih Pe judul prosa baru?'

Jadi judulnya itu Double S. Bukan double azab yaaa pemirsahhhhh:') double S itu singkatan dari Sajak dan Sendu. Aselole.

Pe udah bikin bbrp cover sih tp gatau akhirnya bakalan jadi yang mana atau bakal bikin lg hahaha.

Btw disini Pe jg bakal jelasin ya perbedaan kiasan Luka sama Double S yg bakalan Pe post ini.

Pertama, Double S ini part per part nya nyambung. Dia sama kaya cerita wattpad2 gt tapi cm potongan konfliknya aja. Ada yg manis ada yg pait ehe. Beda sm kiasan luka yg kesannya randomly bgt dan semuanya pait! HAHAHAHA.

Dua, di Double S ini bakalan ada sajak setiap partnyaaahh. EHEHEHEH. beda sama di Kiasan Luka yg baru nampilin sajak itu di part 19. Kalo baitnya mungkin sekitaran 2-3 bait aja. Buat di Kiasan Luka sendiri, kayanya Pe bakalan biarin gitu, enggak bakalan Pe revisi supaya jd ada sajak tiap part nya hehe.

Tiga, di Double S ini jelas bgt ada prosa nya! Prosa nya disini itu ya ungkapan-ungkapan galau amsyongggg gt HAHAHAHAHHAHA. Dan prosa nya lebih dominan sih dibandingkan sajak&ceritanya.

Mungkin segitu aja sekilas tentang project baru Pe. Ditungguin yaa! Sampai bertemu di part 22, dan di judul baru, Double S!❣️

Luvs,

P.

KIASAN LUKA [PROSA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang