KL16: MENGENAI AKU KAMU DAN SIAPA #2

133 8 0
                                    


KL#16: MENGENAI AKU KAMU DAN SIAPA #2

Aku sadar satu hal ketika kita sama-sama saling bergilir tatap. Kita sama-sama pecundang yang tak berkeinginan untuk memulai—tak peduli apa jenis kelaminmu, yang kamu tahu, kita adalah teman, begitu bukan?

Kita sama-sama menatap dan berkeinginan untuk menetap. Sialnya, aku harus sadar bahwasannya; siapa aku?

Aku benci mendengar kabar burung, karena aku tahu mereka akan membicarakanmu. Menceritakan perihal kamu yang akan mendekati siapa, atau—sudah menjadi milik siapa.

Jika aku harus menceritakan perihal siapa kamu, kamu adalah sosok yang selalu kudamba. Meskipun seharusnya kalian tahu bahwa ia adalah si pembuat sendu—seperti yang sudah kuceritakan di bagian sebelumnya.

Jika kalian ingin berbicara dimana letak spesialnya, aku akan bilang bahwasannya ia adalah seorang penyemangat yang handal. Seseorang yang mampu membuatku tertawa terbahak-bahak di sela-sela sepertiga malam.

Meskipun pada akhirnya chat kita akan berujung pada titik, "Sudah ya, aku mau tidur." Namun rasanya, selalu tetap spesial. Hanya saja, tanda ceklis dua berwarna biru itu selalu menjadi titik fokus paling menyedihkan.

Kita hanya saling berlalu-lalang, sama-sama menorehkan kiasan luka, saling memberikan kebahagiaan, saling support, juga saling mencela. Sebodoh itu—semenyenangkan itu, kataku.

Terkadang aku masih kaku ketika dihadapkan dengan kamu—dan senyum lebarmu. Aku tersenyum, tapi bukankah satu tahun lalu aku akan membalasnya dengan sebuah tatapan mengerikan?

Tak kusangka, rasaku begitu mudah bermetamorfosa, keadaanpun begitu mudah bermetafora. Hanya saja, situasi ini berujung pada sebuah pernyataan mengenai siapa.

Aku, kamu, dan siapa kita?

P [12; 20]

**

Haiii!! thanku for 600 readerssss hahahaha. udah ah cape ya nnti lg diucapinnya kalo udah 1k readers. Hari ini pe baru aja selesai dibagi raport dan otw libur sebulan gaiiis! jd kayanya pe bakal mulai fokus nulis dan nongki nongki di wattpad HAHAHA. Btw pe ganti uname lho jd saltycrunchy WKWKWK wdyt guys? Udah ah segt aja authors note nya, don't forget to vote&comment ya. Selamat galaaaauu, luuuvsss p!

KIASAN LUKA [PROSA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang