Pertarungan Sengit

55.5K 2.2K 76
                                    

Haiiii,

yaampun seneng banget deh akhirnya bisa apdet cerita ini, #perjuangannyaaaa.
maaaf banget telat apdet, jangan bosen sama permintaan maafku yah.
abis ini, aku nggak janji bakal apdet lebih cepet, soalnya mulai skripsi dan dapet dosen yang -ahyasudahlah. semoga tetep bisa apdet ditengah-tengah kestresan yah. aamiin.

maaf juga kalo banyak typo atau nggak ada feelnya, terus terang aku buntu sama cerita ini, hehe. makasih atas jejak-jejaknya dipart kemarin.

happy reading :*

Tomas pov

Kandungan Lia semakin membesar, sekarang dia sudah nggak manja lagi. Udah balik kaya semula, jadi manis daaannn... jahil. Yah, gantinya manja adalah Jahil. Lia suka sekali ngerjain aku, seperti yang barusan dia lakukan padaku.

“ahahaha, ya ampun, ya ampun. Ahahaha, wajah mas sumpah lucu banget.” Ujar Lia di sela-sela tawanya.

“awas ya yang, aku bales ntar.” Ujarku sebal.

“hahaha, mas dendaman nih.” Ujarnya masih dengan tawa yang tak kunjung berhenti.

Jadi ceritanya tadi itu aku baru aja slese mandi, belum juga pakai baju, istriku yang cantik udah teriak-teriak katanya ada tamu. Aku langsung cepet-cepet ke depan dan menyapa ‘tamu’ yang di bilang Lia tadi. Tapi setelah aku sampai pintu depan ternyata kosong nggak ada apa-apa, setelah bengong lumayan lama tiba-tiba Lia ketawa sampe sekarang ini.

“biarin, abisnya kamu kalo nggak di dendamin nggak stop sih isengnya.” Jawabku cuek.

“hahaha, iya iya mas. Maaf, tapi sumpah deh, ekpresi mas setelah bilang ‘maaf ya lama’ itu keren banget. Hahahah.” Tawanya kembali membahana.

“ohh gitu, kamu sekarang udah mulai suka ngerjain suami ya.” Ujarku sambil memandangnya dengan sebal.

“iih, ambegan deeh.” Ujarnya masih dengan wajah sumringah.

“oke mulai hari ini kita musuhan, aku bakal bales.” Ujarku lalu pergi meninggalkan Lia yang sedang tertawa terbahak.

“mas mau kemana?” tanya Lia saat melihatku membawa berbagai makanan dan sebotol besar air mineral. Aku hanya diam sambil menatapnya sengit.

“duuh, segitunya ngambeknya. Maaf deh, janji nggak bakal ngulangin lagi.” Ujarnya cemberut.

“pokoknya pertarungan kita belum selesai ya yang, aku harus bales kamu dulu.” Ujarku sengit.

“yaampun, nggak baik lo yang dendam gitu.” Ujarnya sambil berusaha mendekatiku.

“nggak usah deket-deket.” Cegahku sebal, alah dia mah Cuma pura-pura aja tuh nyesel, aku udah dua kali kena jebak dia gini.

“kenapa?” tanyanya dengan nada sok diimut-imutkan mirip seperti iklan biskuit.

“kita musuhan.” Jawabku emosi.

“musuhan? Kenapa?” tanyanya dengan nada yang sama.

“aku nggak mau jawab pertanyaan kamu.” Ujarku langsung memasuki ruang kerjaku.

“nggak mau jawab? Kenapa?” tanyanya lagi membuatku membanting pintu dengan gemas, yaampun kenapa itu istriku jadi kaya gini sih?

“pffttbhuahahahahaha.” Suara tawa Lia langsung pecah ketika aku masuk ke dalam ruang kerjanya.

“aku denger teriakan kamu yaang!!” jeritku dari dalam, tapi ya percumah juga nggak bakal kedengaran sampe luar.

Aku harus cari cara untuk membalas istriku, bukan maksud udah nggak cinta nih ya, tapi kalo nggak dibales pasti bakal menjadi istriku itu. Dia udah nggak kekanak-kanakan aja aku bersyukur banget, eh sekarang malah jadi usil begini, masa iya bawaan baby, bahaya dong kalo gitu. Kunyalakan TV yang ada di ruang kerjaku, menonton acara Tv secara acak.

You're My Cup of TeaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang