Happy Life

71.4K 2.5K 51
                                    

Tomas pov

Sudah berapa lama aku berbaring miring begini? Entahlah, yang aku ingat aku hanya tidur sebentar lalu terbangun sekarang ini. Ini baru jam setengah empat, sebentar lagi adzan subuh, seharusnya aku membangunkan wanita yangs sedang berbaring polos di sampingku ini, tapi kenapa rasanya sayang banget ya bangunin dianya? Yaampun istriku cantik banget sih, rambut acak-acakan dan wajahnya yang tenang seperti ini adalah kombinasi terbaik yang pernah aku lihat.

“yaang, sayaaang.” Panggilku sambil menoel hidungnya dengan gemas. Dia hanya menggeliat, oh apakah aku sudah bilang kalau istriku ini kebo banget?

“sayang, cantik, hunny, bunny, sweety, darling, cinta, baby.” Cerocosku tanpa henti, Lia hanya mengernyitkan keningnya namun sama sekali tak membuka mata.

“aku cium nih kalo nggak bangun.” Lanjutku lagi, yaampun susahnya ngebangunin putri tidur satu ini.

“yang, bangun yuk keburu adzan subuh loh.” Ujarku sambil mengelus rambut panjangnya, tiba-tiba matanya terbuka sempurna.

“naaah, akhirnya bangun jugaaa.” Ujarku langsung mencium bibirnya sekilas, Lia terlihat bingung namun sedetik kemudian matanya melotot.

“aaaaaaaaa!!!” jeritnya mengagetkanku.

“ssttt!! Kenapa sayang?” tanyaku panik, ini kenapa dia bangun-bangun teriak gini sih? Untung aja kamar kedap suara.

“kenapa aku nggak pake baju??” tanyanya bingung.

“kenapa kamu juga nggak pake baju? Kita nggak abis ngapa-ngapain kan?” lanjutnya panik. aku benar-benar tak sanggup menahan tawa, dia kenapa sih tiba-tiba amnesia gini.

“hahaha, kamu lucu deh yang. Jelas dong kita ngapa-ngapain, orang sampe keringetan gitu semalem.” Godaku dengan senyum genit. Lia diam lagi, mengernyit tak paham.

“astaghfirullah.” Ucapnya sambil mengusap wajahnya, nah loh kok dia nyebut gitu. Kenapa nih? Dia nyesel udah berbuat yang iya iya sama suami sendiri?

“kenapa yang? Kok kaya nyesel gitu?” tanyaku sedikit kecewa, hey! Aku udah nggak bisa tidur saking senengnya, udah sepagian mandangin wajah dia dan kaya orang gila terpesona abis-abisan, sekarang dia nyesel udah ngapa-ngapain sama aku. Jleb!

“nggak kok.” Jawabnya dengan senyum lemah, kok kayanya emang beneran nyesel ya?

“aku Cuma ngerasa bodoh aja.” Lanjutnya menggantung, tuh kan ngomongnya aja udah gitu, aku cemberut.

“kok bisa-bisanya sih aku lupa semalam ngapain aja. hahaha” tawanya yang renyah terdengar begitu ringan di kepalaku, apa dia bilang barusan?

“kamu lupa yang?” tanyaku tak percaya, Lia mengangguk lalu menundukkan kepalanya. Tanpa membuang waktu aku langsung menindihnya lagi.

“eh eh, mau ngapain mas?” tanyanya panik, aku hanya menyeringai setan ke arahnya.

“mau bikin kamu inget apa yang kita lakuin semalam.” Jawabku semangat.

“mas, udah mau summmpppftt.” Aku langsung mencium bibirnya tanpa menunggu kalimatnya selesai.

“Allahu Akbar, Allahu Akbar.” Sedang seru-serunya ngerjain istriku, eh adzan udah berkumandang aja.

“huuh, mas kita belum mandi, ntar kesiangan.” Ujar Lia susah payah, dia ngos-ngosan abis ku cium, salah sendiri main ngelupain seenaknya, kan semalem itu indah baaanget.

“jahat ih mas, kan aku Cuma bercanda tadi.” Rajuknya saat aku sudah beranjak dari atasnya.

“jahatan siapa bilang lupa?” godaku sambil menoel dagunya.

You're My Cup of TeaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang