"Mama, papa itu apa??" Taehyung tiba-tiba menanyakan tentang papanya.
"Papa?" Baekhee mengerutkan keningnya.
"Hmm...Papa" Taehyung mengangguk.
"Papa itu" Baekhee bingung harus menjawab apa.
"Mama, Papa" Taehyung melihat layar tv di depanya yang menunjukan gambar sebuah keluarga sedang bergandengan dimana ada dua orang dewasa mengapit seorang anak kecil.
"Y-ya seperti itu" Baekhee merasa tertolong dengan itu.
"Kenapa kau menanyakan papa sayang??" Baekhee penasaran kenapa tiba-tiba Tarhyung menanyakan hal itu.
"Apa Aku punya Papa?"
"Semua orang punya papa sayang, tidak mungkin seorang anak terlahir tanpa papa" Baekhee menjawab dengan hati-hati
"Lalu kemana Papa-ku?"
Baekhee memejamkan matanya
'kenapa anaku menjadi seperti ini? '
"Hmm... Papa mu ada di tempat yang jauh sayang, kita tidak bisa bertemu denganya lagi"
"Apa papa ku tampan??" Baekhee menepuk keningnya sendiri.
"Hmm entahlah" Baekhee lelah menjawab pertanyaan Taehyung.
"Apa Aku boleh melihat foto papa??"
"Foto?" Baekhee berpikir sejenak "...hmm mama punya satu, kau boleh melihatnya"
"Benarkah?"
"Tunggu sebentar" Baekhee mengambil sebuah buku catatan semasa kuliahnya di korea, dan menemukan sebuah foto milik Chanyeol dan memberikan nya pada Taehyung.
"Kenapa papaku seperti ini??, aku tidak mau...kenapa papaku aneh?" Taehyung melempar foto itu.
"Tapi dia papamu nak" Baekhee terperanga dengan Taehyung yang tidak mengakui Chanyeol sebagai ayahnya.
"Aku tidak mau, aku tidak mau punya papa aneh, kenapa mau dengan laki-laki aneh itu" Taehyun menggelengkan kepalanya dan terus menolak.
"Sayang, walaupun aneh dia tetap papamu nak" Baekhee mulai kebingungan.
"Aku tidak mau!" Taehyung berteriak.
"Ah, sebentar...sepertinya mama punya satu lagi"
Baekhee kembali mengingat jika dia menyimpan foto lain di buku nya.
Dia ragu saat melihat foto yang dia temukan, tapi dia tetap tidak punya pilihan lain, dia harus memberikan foto itu pada Taehyung.
"I-ini, foto lain papamu sayang"
Baekhee benar-benar ragu dengan foto itu.
"Aku tidak mau, dia jelek, mamaaa" Taehyung kembali melemparkan foto Chanyeol yang lebih aneh dari sebelumnya, dan kali ini Taehyung menangis.
Mungkin dia merasa sakit hati karena memiliki papa yang aneh.
"Aish untung kau anakku, bagaimanapun dia papamu" Baekhee menggerutu tidak jelas, dia merasa kesal karena Taehyung tidak mau mengakui Chanyeol sebagai papanya.
"kenapa aku menyimpan foto-foto aneh Park Chanyeol, haahh... " Baekhee bingung bagaimana cara mendiamkan anak laki-laki nya itu.
Baekhee membuka-buka buku lamanya saat di korea dan mencari foto Chanyeol yang terlihat lebih baik.
'srek'
Dua lembar foto terjatuh dari sela buku yang dia ambil di atas mejanya, Baekhee tersenyum melihat foto laki-laki yang memberinya satu anak itu.
"Ya, ini lebih baik" Baekhee kembali memberikan foto Chanyeol pada taehyung yang masih meratap.
"Sayang"
Taehyung melihat Mamanya dengan wajah memelas.
Baekhee menyerahkan dua foto itu dan mengelus kepala anak laki-laki nya.
"Waah.. Ini sungguh papaku?" mata Taehyung berbinar saat melihat dua foto yang Baekhee berikan "...yeeyy" dia melompat-lomlat di atas tempat tidur."Baiklah aku akan menunjukan pada teman-temanku, jika aku pun punya papa yang tampan"
"Nak jadi--"
Baekhee mencoba mencerna kata-kata Taehyung.
"Mereka membawa foto papa mereka dan menyombongkan diri jika papa mereka tampan, dan aku bertaruh jika papaku lebih tampan, yey aku yang akan menang"
"Mwo??, yak! Park Taehyung!!"
.
.
.
Wansut, bisa di sebut extra chapter, ya whatever lah... Gue gabut
KAMU SEDANG MEMBACA
Unidentified Minds✅
FanficWarning 21+ (ChanBaek gs) 21+, Mature content, Violence, weird thing, yang ga suka jangan baca Psikopat akan tetap menjadi psikopat, tidak akan ada yang berubah, hanya saja itu bisa dikendalikan atas dasar keinginan yang kuat. Dan merubah sifat ses...