Zara pov
Malam ini gue lagi ada di cafè bareng Zidan. Ini kemauan dia yaa, bukan kemauan gue. Katanya biar gak keliatan jomblo amat. Hilih khintil.
Inget ga perjanjian di part sebelumnya? Ga inget, yodah deh.
Gue awalnya gak mau nih di ajak-ajak kek beginian sama si dugong,yaa gimana lagi gue bukan tipe yang ngelanggar janji eaaakk.
Sedari tadi gue fokus ke Hp yang gue pegang sekarang ini, bodo amat si Zidan gue kacangin dari tadi.
Drrttt... Drrrtt...
Fredella_
Raaa!! Bisa ke rumah gue gak? Temenin gue, BoNyok gue gda di rmahAviana.Zara
Ok!
Gue liat dia sekilas yang lagi nyelesaiin makan yang baru dia pesen.
Sebenernya gue males si ngomong sama dia gegara pemaksaan dia terhadap gue yang gamau di ajak jalan, ya mau gimana lagi. Yodah deh."Dan?" ucap gue dengan intonasi tidak ikhlas.
"Paan?" buju buset bangsul ni bocah dengan watados nyaa dia jawab tanpa melihat muka gue, seolah-olah gada orang di hadapannya, cih.
"Gue pengen ke rumah Della." ketus gue, bodo amat.
"Ya udah, balik aja." bangke ni bocah arghh.
"Ya, udah. Anter gu.e" kesel gila.
"Males, gue laper." nah lo, dia kan yang bawa gue kesini, dasar tidak bertanggung jawab.
"Ini perintah bukan penawaran." ucap gue dengan angkuh.
"Ck, yodah ayo!" akhirnyaa ni dugong bangkit dari kuburnya, ya enggak lah bego, dari tempat duduknya.
Gue membuntuti dia dari belakang, sesampainya di dalam mobil gue cuman mandang keluar jendela tuh siapa tau jodoh gue lewat, anjayy.
Di dalem hening bett dah kek di kuburan, wagilasehh.
"Turun" tanpa gue sadari ternyata udah nyampe di tempat yang gue tuju, etapi ko dia bisa tau ya?
"Kok, lo, tau rumah nya, si?" tanya gue bingung.
"Gue udah kenal dia lama, buruan turun sayang."
Hahh whatt? Whatt? Sayang? Sayang? Bullshit!!
Gue langsung ngacir tuh di dari mobil nya si Zidan.
"Sama-sama!" ketus Zidan.
"Hehe ... iya makasi." jawab gue sambil cengar cengir.
"Gue balik, ya?"
Gue hanya mengangguk kecil sambil ngeliat kepergian mobilnya Zidan.
***
Zidan Pov
Gue lagi di cafè bareng si Zara yang udah gue ajak paksa dengan beralasan "Biar ga keliatan jomblo amat".
Karena gue bosen denger pertengkaran BoNyok gue yang tiap hari enggak kelar, di sini gue ngerasa paling tersiksa menjadi seorang anak akibat kesalahan mereka sendiri sebagai orang tua. Ahh lupain.
Gue dari tadi liat si Zara fokus ke Hp nya doang, dan gue fokus ke makanan gue. Huftt sudahlah.
Gue rasa dia merhatiin gue sekilas deh? Masa si? Pede.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Most Wanted Girl [END]
Teen Fiction[TAHAP REVISI] Zidan : "Gue bakalan buktiin, lo bakalan jatuh cinta sama gue!!" Zara : "Sampai kapan pun gue ga akan berurusan dengan yang namanya cinta!!" Beberapa part masih belum rapi. Terima kasih!