26/10/18

1.6K 64 4
                                    

Kali ini gue lagi duduk di pojok kelas sambil ngetik nih cerita.

Oke cekidot》

Pagi-pagi kelas gue udah ribut aja gegara perbedaan pendapat; pihak pertama mintanya renang sekarang, dan pihak kedua mintanya minggu depan, kan ribet. Hingga berakhirlah Indah koar-koar seperti biasa.

Sementara keputusan akhir ialah jadwal berenang diadakan minggu depan, meski masih terdengar dumelan dari beberapa pihak cowok.

Dan hari ini kembali bebas seperti kemarin-kemarin, dikarenakan para guru sedang sibuk untuk persiapan lomba antar sekolah, yang kebetulan sekolah kami jadi Tuan rumahnya.

Oke, karena dibebaskan dan besok akan kedatangan tamu, kita semua di suruh bersih-bersih. Sehabis bersih-bersih kita pergi ke kantin dan makan-makan karena lapar, wajar saja; hanya berdiam diri pun kami lapar, apalagi setelah beraktivitas meski nyatanya bergerak malas-malasan, wkwk.

***
Dan di saat gue mau ngetik nih cerita, kan gue nanya ke anak-anak ini tanggal berapa? Ehh, gue baru inget ternyata ini tanggal 26, dan pas banget si Okta ultah.
kebetulan kita abis bersih-bersih dan si Okta di semprot pake cling - pembersih kaca.

Aelah kenapa baru inget kalo si Okta ultah? Kalo inget sedari tadi kan bisa tuh kita makan gratisan dari dia. Haha.

Okelah kita lanjut》

Untuk sekarang kita lagi duduk cantik di pojok kelas. Yang di sini gue dijadiin bantal sama si Yuli and Levi. Dengan Okta di samping gue, sementara Indah,bSela dan Adel rebahan tanpa bantalan manusia.

Dengan dua jenis lagu dari handphone yang berbeda mengalun bersamaan, saling menyahut membuat kebisingan.

***
Foto di bawah diambil saat kaum Adam sedang melaksanakan ibadah sholat Jumat, sementara kita para Hawa malah bersenang ria terjun dalam dunia per-orenan ini.

***Foto di bawah diambil saat kaum Adam sedang melaksanakan ibadah sholat Jumat, sementara kita para Hawa malah bersenang ria terjun dalam dunia per-orenan ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kelas HumorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang