Setelah kemaren kita ngecuti hari ini kita kembali ke sekolah lagi, lebih tepatnya kelas tercinteh.
Pagi-pagi seperti biasanya kita ngeduduk cantik di depan kelas lebih tepatnya sih ber5, karena si Levi kagak berangkat, dan si Indah dia ada di dalem kelas.
Karena hari semakin siang dan otomatis para penghuni kelas gue pada berangkat.
Segerombolan anak cowok mau masuk kelas, di antaranya ada si Rizal, Luthfi and Wahyu.
Ehhh si Rizal malah berhenti tepat di depan kelas, karena dia mau ngomong sama si Sela dan lebih tepatnya kita nongkrong pas di depan pintu jadi otomatis ruang yang buat lewat sempit.
"Sel" ujarnya ngemanggil si Sela sambil nyungging-nyungging dan otomatis ngehalangin jalannya si Luthfi.
"Weh jalan tolol" ujar Luthfi sambil ngedorong si Rizal, dan untungnya tuh bocah kagak jatuh😂
***
Dari pagi kita jamkos malahan sempet ada berita hoax tentang operasi besar-besaran termasuk penyitaan hape. Eeh ternyata cuma operasi rambut, kirain yang cewek juga ada operasi tapi untungnya kagak.Si Indah dia sempet takut gegara katanya rambutnya masih ada yang warna coklat sedangkan si Sela dia langsung ngepake ciput, kalung and antingnya juga ia copot.
Dan nyatanya tujuan kita para cewek di kumpulin di aula itu cuma buat ngebahas tentang penyakit anemia. Jadi tuh sekolahan gue ngengundang semacam para petugas di puskesmas gitu.
Kita para cewek kumpul di aula cukup lama. Hingga akhirnya kurang lebih jam sebelasan kita baru bisa istirahat. Dan tibanya di kantin ramehnya astaghfirullah banget😕
***
Istirahat kedua, gue dan temen cewek yang laen pergi ke masjid sekolah buat sholat dzuhur. Dan hape gue di ambil di Luthfi katanya sih mau buat maenan, padahal mah yah kagak ada kuotanya😂Selesai sholat kita kembali ke kelas. Gue menuhu ke belakang kelas ngwhampirin tuh bocah, buat ngambil hape gue.
"Ini dia yang ngebikin watped atau wetped" ujar si Wahyu ketika gue ngehampirin Luthfi, dan tepatnya dia juga ada di situ.
Dan gue cuma nyengir kuda😂
***
22/11/18Sekalian gue ketik jadiin satu lah yahhh
Yang kemaren lanjutannya gue lupa ada apa lagi😅Jam pertama kita pelajarannya Daskri, dan guru mapelnya sama kek pelajaran gambar. Dan tugas kita itu ngegambar.
Pokoknya tuh yah kerjaan kita kalo lagi pas jam bengkel ya pasti ngegambar dan ngegambar, kadang juga teori tapi ya gitu nggak jauh-jauh dari seni😂
"Gambarin dong" tiba-tiba si Luthfi dateng ngehampirin gua.
"Katanya kamu comel, gambarin dong" najis dia alay bener.lagian apa hubungannya comel ama gambaran? 😂
Dengan terpaksa ketimbang dia tambah ngelantur kagak jelas, gue ngebantuin dia ngegambar. Padahal mah yah gambaran gue juga belum selesai😑
"Gue ngikut ngantri" ujar si Wahyu tiba-tiba, aelahh di pikir gue dagang apa yah😕
Oke tugas gue kagak selesai selesai😕
"Liat nih... gue lagi berguru" kata si Luthfi sok alim, sambil ngeliatin gerakan tangan gue yang lagi ngecontohin.
Setelah jam istirahat kedua kita pelajarannya Despro dan untungnya tugas gue yang tadi udah selesai.
Kita pelajaran Despro kali ini di bengkel, lebih tepatnya yang bagian atas. Kita belum mulai langsung praktek pake mesin jadi tuh kita hanya teori mempelajari nama-nama mesin dan kegunaannya.
Oke sekiranya hanya kejadian-kejadian ini yang gue inget selama dua hari ini😅
Kelanjutannya bisa di lihat nanti, oke? 😂
Salam manis dari KAJI (kayu siji)❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelas Humor
RandomIni bukan drama, karena ini kisah nyata. ini bukan tiruan, karena ini beneran ada. Salam manis dari kami siswa-siswi yang imut abis. Tapi, Alhamdulillahnya kami telah lulus pada tahun 2021! Haha! Dan jangan lupa mampir ke Instagram kami! @kajismik