Aissh! Ketemu lagi dah ama gue, si Sa, Annis, Choe, bahkan Nisa. Aelah banyak bener nama panggilan gue, suka-suka lo pada deh hihi...
Hem bosen yah ama cerita ini? Aelah jangan napa... kalo lo pada bosen, terus entar siapa yang bakal baca nih cerita. Bisa-bisa kelas gue kagak hits lagi dong, aelah typo melulu kerjaan gue.
Btw gue udah lama nggak up yah? Okelah gue up hari ini kok:|
»»»
Hem bingung mau mulai dari mana hari ini, ya maklumin gue udah lama nggak fokus sama yang ini hihi.Oke jadi ceritanya gini, pas istirahat kedua atau lebih tepatnya sehabis sholat kita biasalah duduk-duduk sambil bercanda. Niatnya sih may nonton bareng, ya tapi gangguan jadi ya kagak jadi.
Sehabis duduk-duduk kek gitu, lima temen cewek gue yang lainnya beserta dengan enam anak cowok memutuskan untuk keruang Bk, hem jadi tuh gini... gila nggak kalo pas hari jumat tuh yang kagak berangkat sebelas orang? Dan karena sangking banyaknya mereka semua disuruh menghadap guru Bk, dan itu gue beserta Sayla/ Sela (aelah ini nama satu, mungkin gue suka gonta-ganti nama dia kalo pas lagi ngetik) yang diamanati.
Sebenernya disuruhnya tuh kemaren, ya cuman kagak ada yang menghadap.
Jadilah gue ama si Sela tinggal cewek berdua, temen kita yang lainnya cowoklah pasti.
"Nis lo nipu? Orang kita kagak dipanggil Bk" ujar si Indah, dan mereka dateng-dateng langsung nyalahin gue? Cuman gue nih? Sela kagak?
"Iya tuh... lo nipu kita kan?"
Faedahnya apa kalo gue nipu kalian? 😑
"Malah lo yang dipanggil sama guru Bk"
"Iya, lo dipanggil tuh sama guru Bk"
Kagak yang cewek, kagak yang cowok. Sama aja yah?😑
"Kenapa gue? Orang gue kagak nipu. Gurunya sendiri yang bilang sama gue sama Sela, mungkin dia yang pikun" sahut gue, yaiyalah gue merasa dipojokkan:|
"Upss ada cctv" lanjut gue sambil ngebekap mulut,
"Cctv mah kagak bisa ngedenger suara, bisanya gambar" sahut Luthfi, ya mungkin. Gue kagak tau, dan kagak ingin tau.
"Ya intinya lo disuruh ke Bk" Indah, Yuli masih ae ngotot:|
"Coba demi apa?"
"Disuruh ke Bk intinya,"
"Noh Sela, masa cuma gue" tunjuk gue kearah Sela.
"Hayo lo Nis, dipanggil Bk"
"Nah ya lo, siapa suruh boong"
Ali sama Rizki yang sekarang gentian mojokin gue, bahkan sekarang tanpa gue sadari posisi gue macem kek orang polos yang lagi di buli. Ali disebelah kanan gue dengan satu tangan yang dia gunain buat nyangga, sedangkan Rizki disamping kiri gue, dia juga sama kayak Ali. Namun sebaliknya.
"Aishh... gue diketekin" ujar gue ketika sadar, yang laen? Ngetawain😐
Pembulian gue pun berakhir, dilanjut dengan cerita alias ngobrol alias tau ah...
Jadi disini tuh kita ngegabung, nggak semuasih cuman semua anak cewek dan beberapa anak cowok. Dan, yang pastinya diketuai oleh si Ali dan diwakili oleh si Rizki😂
Ngobrolnya apa? Tenang aja kita nggak ngomongin orang kok. Yang kita omongin itu setan, hihi.
Yah... topik pembicaraan kita adalah setan, hantu dan semacamnya.
Bermula dari kecoa dan kecoa laut, pindah ke kodok lalu kepiting dan entah bagaimana bisa sampai ke hantu😂
Oke gue udahan, eitsss tapi bakal lanjut kok:3
Temen emang gitu, suka seneng kalo ada salah satu dari temennya yang tertindas. Bahkan mereka suka ngerencanain hal bodoh buat ngebuli temennya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelas Humor
RandomIni bukan drama, karena ini kisah nyata. ini bukan tiruan, karena ini beneran ada. Salam manis dari kami siswa-siswi yang imut abis. Tapi, Alhamdulillahnya kami telah lulus pada tahun 2021! Haha! Dan jangan lupa mampir ke Instagram kami! @kajismik