11/02/19

70 3 0
                                    

Sekedar info, seharian ini story di Wa gue kebanyakan kek gini.

Pg: Adelia Alfaatayah

Bahkan temen-temen gue langsung pada terjun keluar kelas buat ngambil jepretan. Ada yang sama? Kalo ada bisa komen dibawa ini😂

Jadi ceritanya tuh gini, awalnya kita lagi ngobrol-ngobrol. Para cewek terkecuali Levi, karena dia nggak berangkat. Dan empat cowok Bayu, Ali, Riski, dan Gilang.

Obrolannya sih biasa, obrolan orang-orang ngawur dan nggak ada kerjaan.

Dimulai entah dari obrolan apa sampai merembet-rembet ke sebuah pernikahan, dan topiknya adalah Mahar.

Sampai akhirnya si Ali berucap, "ini banyak yang masukin poto pelangi di matahari, captionnya Hello matahari"

"Iya, di gue juga ada tuh tadi."

Dan sifat penasaran kita pun termunculkan, sampai akhirnya kita semua keluar.

***
"Itu tadi mah gerhana matahari, kalo gerhana bulan lebih bagus ada pelanginya ada awannya juga." Ujar Gilang kelewat ngawur.

"Bulan adanya malem, dan malem mana ada pelangi" protes gue, maklumin gue kagak terima.

"Pelanginya lo ya Lang," Ali ikut menyahuti.

Suka-suka tuh bocah dah....

***
Abis sholat gue dan yang lainnya ngeduduk bareng udah kek orang selametan, dan lagi-lagi kita nebahas yang kagak penting.

Bermula dari Robbi yang ngebahas Sieng sieng mulu (ikan kek nya😂)

"Sieng mah itu lempengan besi," ujar gue bermaksud maen tebak-tebakkan.

"Apa?" Tanya indah,

"Seng," jawab gue sendiri, kan greget kagak ada yang jawab.

"Yahh garing yahh garing,"

"malu yahh malu,"

Gue diledekin doang ama si Zaenur amasi Riski😑

Dan yang lain cuma ngetawain, kagak ada niatan buat ngebantu gue gitu?☹

Terkadang temen emang gitu, mereka akan lebih suka membuat temannya malu. Dan menambah malu dengan semakin menertawakannya.
Dasar teman laknat😑
-Orngtrsbr buat ngdpin klian smua.

Kelas HumorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang