25/01/19

95 5 0
                                    

Takkan ada hari yang menyenangkan tanpa hadirnya seorang teman:)

Sedih? Susah? Senang? Dan bahagia? Semuanya kita lakukan bersama.

***
Jumat, 25 januari 2019. Disini kisah kita mulai tertulis kembali.

Jumat ini agendanya itu pengajian dan jadilah kita menuju ke masjid sekolah, lebih tepatnya bagian atas.

"Lo lagi apa Nis?" tanya Yuli ke gue pastinya, "ngeWifi" jawab gue dengan senyum pepsodent

"dasar pejuang wifi"

***
Pengajian selesai, kita balik ke kelas. Dan mojok sebentar di pojokan kelas bagian depan, sampai akhirnya guru mapel masuk dan kita kembali ke tempat masing-masing.

Dan satu lagi, kebiasaan gue sama Indah itu selalu aja bisik-bisik tetangga walaupun sudah ada guru. Kek gini contohnya, "Heh Ndah, lo denger ceritanya Levi kagak?"

"yang apa?"

"yang pas Levi tidur terus Bapaknya nyariin dan nanya ke Mamanya "Ma, Levi mana?" lah terus si Emaknya Levi manggil, "Lev?!" abis itu Levi nyahutin dari kamar "Levi nya lagi tidur" yang bikin ngakak itu si emaknya malah bilang kek gini "Levi nya lagi tidur pak" kan ngakak"

Seketika si Indah ketawa, hohoho😂

***
Setelah selesai berkutat dengan tugas yang menyulitkan kita para cewek makan-makan di kantinn.

"Kagak pedes" kata si Sela, terus dia ngambil saos lagi buat dikasihin ke mie ayamnya.

"Kalo mau pedes ya pake sambel, bukannya saos" kata salah satu dari kita, entah siapa gue lupa.

***
Sehabis makan kita bangkit dari kursi kantin, melangkah menuju kelas dengan sesekali bahkan berulangkali melemparkan lelucon yang tak masuk di akal.

Sampai akhirnya dikelas pun kita kembali mojok, dan para cowok seperti biasanya yang hanya tersisa Rizki dan Zaenur. Mereka berdua tetep jumatan, cuman kesananya terakhiran, ya begitulah.

"Nis, pinjem sepatu lo" si Rizki maen nyopot sepatu gue begitu aja,

"jangan di pake, entar jadi kegedean"

Namun tetep aja dia pake, "gila basah" ujarnya sambil nyopot sepatu gue, "yaiyalah orang kena hujan"

"bau tuh" kata si Zaenur, dan nasib sepatu gue ditangsangin ke paku begitu aja.

"Ada Sela ini" ujar gue, Sela kan tinggi😋

"emang Sela tinggi?" tanya Rizki, iyalah😑

Gue biarin sepatu gue buat sementara di atas, itung-itung ngeringin😂

"Gue mau tidur, entar kalo anak cowok masuk bangunin ya" amanah dari Levi😂

***
"Sholat yuk"

"Jangan....jangan tinggalkan aku" ujar Levi mendrama, "mulai deh dramanya" sahut Yuli, "maen bareng Luthfi, Wahyu bagus tuh Lev" sambung gue, kita punya tiga aktor gays😂

***
Cukup lama kita nungguin Tayo karena mau berenang, sampai akhirnya kita memilih buat maen donal bebek, dan abc ada berapa terlebih dulu.

Apa salahnya mengenang masalalu? Asal bukan kenangan bersama dengan mantan, eyaaa😂

Permaian demi permainan kita mainkan, sampai akhirnya Tayo yang ditunggu pun datang.

Saat kita mau jalan ngehampirin tuh Tayo, tanpa sengaja Zaenur nimpuk Sela pake biji apa tau tuh dan berujung kena sekitaran mata. Sela sempet nangis, tapi untungnya udah diem kok😂

***
Di kolam renang kita cuma renang-renang nggak jelas, karena guru mapel nggak nyusul. Jadi itung-itung piknik lah.

Pas mau naik selurukan si Yuli kagak mau, katanya takut. Dan jadilah gue nemenin dia, kan kasian kalo ditinggal😂

Pas dikolam renang sebenernya sih banyak yang mengasikkan, mulai dari Okta yang gendong-gendongan ke gue. Rayahan ban renang antara cewek dan cowok, bahkan sampai tahan napas dengan berbarengan.

Jadi tuh kita bikin lingkaran, terus tangan saling bergandengan dan tahan nafas didalam air. Saat hitungan ketiga semuanya yang ikut langsung pada nenggelamkan kepalanya, terkecuali gue sama Anam yang maen curang😂

***
Selesai renang kita kembali naikin Tayo buat pulang, pas berangkat gue duduk didepan sama Alfin nah pas pulangnya gue duduk di tengah sama si Ali.

"aduh adek berjilbab coklat" Anam mulai bersenandung, "coklat? banyak dong" sahut si Ali, karena ini hari jumat jadi otomatis pake kerudung coklat.

"Dapat salam dari emak bapak"

"salam mulu"

"katanya sih mau dilamar"

"lamar? Mau dimakanin apa?" kali ini Dwi yang nyahutin.

***
Saat mobil Tayo masuk kegerbang sekolah, kita lihat dua kakak kelas pramuka. Dengan segera kita makai hasduk sebelum akhirnya kita turun😎

****

Harus Vote and Komen!🔥😂

Benar-benar hits nih emaknya Sela😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Benar-benar hits nih emaknya Sela😂

Kelas HumorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang