Bingung mao ngetik apa.ini juga nyempetin buat ngetik,padahal mah lagi banyak tugas.
Sebelumnya sorry,karena kemaren nggak sempet ngetik. Jadi nggak Up deh😅
Padahal mah...gue juga tau.kalo cerita ini kagak diminati sama kalian,ck
Oke.kagak usah panjang-panjang,jadi langsung ajah
***
Kemaren itu pas pelajaran Pai dengan seperti biasanya kita menuju ke masjid sekolah terlebih dahulu.untuk melakukan rutinitas sholat dhuha dan juga membaca al-quran.Setelahnya kita di suruh ke perpus untuk meringkas Materi yang sudah di bagi perkelompok.
Kalo gue sih dapetnya kelompok 2.dan di kelompok gue itu ada si Levi dan Ali.
Kita bertiga misah sendiri dengan bergabung bersama kelompok 1,lagian kagak masalah ini.
Dan pasti kalian tahu lah,kalo ada si Ali itu kek gimana.secara dia itu kan Limitid dan serba bisa,ck.
Malah si sela sempet ngepoto si Ali yang pas lagi itu lagi ngemaenin kursi bulat yang copot dari besinya.dianggap kayak maen mobil-mobilan masak😂
Gelapin yehh😂
Oke yang hari ini gue sambung aja skalian.
***
Dan sekarang gue lagi ngeduduk di bangku kelas.dengan di kelilingi temen-temen cewek gue.dan Indah dia berada di samping gue.Sedangkan si Yuli dia misah sendiri,paling juga lagi ngebaca wattpad.
Dan tumben banget guru b.indo belum masuk.katanya sih tadi lagi ngobrol entah sama siapa.
"Pak(nama di samarkan) kagak masuk,malah bikin status"ujar Indah.kenapa dia bisa tahu?ya karena dia ngesave nomernya pak...
Namun tak lama setelahnya guru mapel b.indo masuk,dan kita melakukan kegiatan belajar mengajar kembali.dengan sesekali Rizal/yang biasa di panggil Bejo.menjadi bahan lelucon guru tersebut.
***
Berhubung guru Mtk belum masuk,karena setelah istirahat.jadi gue biasalah ngegambar-gambar,lebih tepatnya sih di lembaran kertas.Dengan Luthfi yang antusias ngerecokin acara gambaran gue.
"Gue bisa ngegambar ternyata"ujar Luthfi ke girangan,ck.
***
Sebelum pulang kelas gue ada jam Or.dan jadilah kita berada di lapangan.untuk pengambilan nilai tolak peluru.Inget loh tolak peluru,bukan tolak gebetan.ck😂
Dan asal kalian tahu.si Luthfi,dia buang gas dua kali.kan gille😕
Padahal ada guru mapel nya.malahan tuh guru ikutan ketawa😂
Oke sekian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelas Humor
RandomIni bukan drama, karena ini kisah nyata. ini bukan tiruan, karena ini beneran ada. Salam manis dari kami siswa-siswi yang imut abis. Tapi, Alhamdulillahnya kami telah lulus pada tahun 2021! Haha! Dan jangan lupa mampir ke Instagram kami! @kajismik