Hey... cuma mao bilang nih... bebataran yah, kagak dibaca juga kagak papa. Orang kagak penting ini.
Jadi tuh sebenernya banyak adegan-adegan yang terlewatkan, kalo menurut gue sih lucu. Tapi entah dengan kalian.
Oke, lanjut aja yah...
***
»Adegan yang terlewatkan«Oleh Dwi prasetyo:
Jadi tuh si Dwi pernah minjem handsetnya si Zaenur, lah entah dia aneh atau bagaimana. Tuh handset kagak dicolokin ke hp, jadikan otomatis nggak nyambungkan? Eh dianya malah bilang kek gini, "Nur, handset lo mati yah?"Si Levi yang liat dengan pasti pas itu ngakak.
Beberapa saat setelahnya, Dwi nyambungin tuh handset ke handphonennya.
Oke, kita lanjut yang lainnya...
Masih dengan si Dwi yang super duper kagak jelas, pis Wi😂
Beberapa anak ada didalem kelas, sedangkan gue dan yang lainnya ada diluaran kelas sambil ngerupi kek biasa.
Si Dwi keluar dari kelas sambil lari-lari kecil... "Ada Pak sensor"
Krik... krik... semuanya diam.
Yang jadi pertanyaannya itu, kalo emang ada guru kenapa dia yang tadinya didalam kelas malah lari keluar kelas?
Kan bikin orang esmosi ae😑
Oleh si kembar Luthfi dan Wahyu:
Jadi... gue mau nanya, kalian pernah liat orang makan bakso kuah di plastik nggak? Anggap saja pernah. Yah... keduanya sedang makan itu sambil ningkring di tembok koridor.Dan yang bikin gregetnya itu, keduanya pake sedotan juga. Tau nggak, buat apa tuh sedotan? Buat nyedot tuh kuah bakso. Kan gille😂
Oke lanjut...
Masih dengan si Luthfi, namun tanpa Wahyu. Karena tergantikan oleh si Anam.
Hem... sebenernya sih ini ada vudeonya, jadi tuh video isinya kelakuannya si Luthfi sama Anam yang super absurd.
Pas itu Luthfinya sendiri yang nunjukin gue video itu, dan isinya...
Apayah? Lupa gue... kalo nggak salah kek gini...
Jadi si Anam ngebuka nasi bungkus, trus si Luthfinya ngeluarin boncabe dari sakunya sendiri. Sambil bilang kek gini... "aha!..." Plus muka yang bikin ngakak.
Btw si Luthfi atau Wahyu emang sering ngebawa boncabe, antangin, dan lain-lain kesekolah. Dan nyebelinnya, semua itu dijadiin bahan iklan mereka.
Bahkan si Luthfi pernah minta bikin chanel yutub. Itu mah yang bakal nongol cuma dirinya sama si Wahyu😂
Hem... apa lagi yah? Banyak sih... tapi gue pada lupa. Heh manteman ingetin gue adegan apa aja yang tertinggal, komen aelah... padahal ya percuma, beberapa temen gue udah nggak maenan dunia orange yang berubah warna ini, hihi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelas Humor
AcakIni bukan drama, karena ini kisah nyata. ini bukan tiruan, karena ini beneran ada. Salam manis dari kami siswa-siswi yang imut abis. Tapi, Alhamdulillahnya kami telah lulus pada tahun 2021! Haha! Dan jangan lupa mampir ke Instagram kami! @kajismik