Sekarang kita lagi ada di lab bahasa. Seperti biasa mengikuti pelajaran bahasa Inggris.
Lagi-lagi guru mapel sedang tidak ada di ruangan, dan jadilah di sini gue duduk ayem tentram sejahtera sambil ngetik nih cerita, seakan-akan tidak ada bosannya. Haha.
Dan di saat lagi ngetik nih cerita lagi-lagi gue terganggu konsentrasinya. Sebab Indah dengan penyakit keponya yang kumat. Jadilah dia nanya-nanya segala hal yang nggak penting ke Sela, dengan suara khasnya yang menggelegar.
Cekidot》
Jam pertama pelajaran PPKN dengan guru yang super-super killer tapi juga lucu. Dengan selera humornya yang tinggi bisa ngebuat gue dan temen-temen tertawa girang.
Sebelum pelajaran kita sempatkan dulu untuk literasi. Baca buku, gays! Jangan wattpad mulu kerjaannya. Meski buku yang gue baca nggak jauh dari novel percintaan, wkwk.
Dan setelahnya masing-masing lembar literasi di kumpulkan. Saat sedang di periksa oleh Guru mapel untuk ditandatangani plisss gue malu banget, karena terang-terangan dibully sama beliau berkat novel yang gue baca. Meski sering malu-maluin di depan anak kelas, tapi ini cukup menggelitik urat malu yang Alhamdulillah-nya belum terputus.
jam pelajaran Ppkn selesai,dilanjut pelajaran bhs inggris,sesuai yang gue ceritain di atas.sekarang gue lagi ada di lab bahasa.
keadaan mulai ricuh,gegara guru mapel keluar.dengan ke jailan para bocah kelas gue.
si Indah tadi dia sempet teriak-teriak gegara hapenya di ambil sama si Bejo(Rizal) dan si Bejo nuduhnya gue yang ngambil.dan terbukti tuh hape ada di tengah-tengah buku gue yang tertutup.kan ngeselin anak polos kek gue gini di fitnah😑
oke kita lanjut,jam udah nunjukin pukul 10:02 dan tandanya kita udah masuk jam istirahat.dan kagak ada yang nyadar,terkecuali Anam.
"Woy istirahat!"ucapnya tapi sial kagak ada yang ngegubris.
"oh iya iya"tanggap Faqih.
dan setelah dua menit berlalu,tetep aja kagak ada yang keluar dari lab sangking ngademnya mungkin.
di samping gue,si indah ngegremeng kagak jelas.gegara ada cogan dari sekolah lain yang lagi siaran langsung di Ignya.
"ngeehh"sahut gue dan Ali biar gremengan si Indah berhenti.
setelah pada nyadar kalo ini jam istirahat,kita balik ke kelas.yang laen pada ngejajan,sedangkan gue ngelanjutin tugas PAI yang blum slese.
"sumpah-sumpah"ucap Luthfi tiba-tiba dengan tangannya yang berada di kedua pipi Anam.Biasalah sablengnya kumat😂
dan pas gue lagi ngadep kebelakang,gue ngeliat pemandangan orang yang bener-bener aneh.sebut saja Wahyu.disana dia lagi duduk di atas meja tepat di pojok ruangan dengan sebuah pembersih kuping(taulah namanya apa author lupa😂)yang ia gunakan seperti emak-emak yang lagi menghitamkan matanya,semacam dandan😂
***
si Luthfi dia ngepinjem hape gue,dan ternyata buat Vc'an sama si Wahyu.sedangkan wahyu dia ngepake hapenya si Indah.bener-bener gila tuh bocah dua,pake dadah-dadah segala.padahal kan masih sama-sama di kelas,lagi pula juga samping-sampingan tempatnya.satu kata buat mereka berdua Sableng!
keadaan mulai rameh,karena guru mapel yang tak kunjung datang bagai di telan bumi.kita sih seneng-aja kalo jam kos,cuman masalahnya itu cuma satu keadaan kelas gue makin kacau dan nggak karuan.
dan mulai lagi,Luthfi dan wahyu dengan kekonyolan dan bahasa-bahasa mereka yang cukup absurd.
dari arah pintu si Luthfi berjalan dengan gaya pincang"au berdarah-au berdarah!"ucapnya sok histeris,mungkin sebagian anak nggak mendengarnya karena tak penting juga.
"hih najis muholadoh"ujar Luthfi sambil mengarahkan kakinya kepada Wahyu yang sedang duduk di bangku tepat samping gue,si Wahyu mah diem aja😂
"ca*et yang-ca*et yang-ca*et yang"ujar Wahyu sambil bangun dari duduknya,gue ngakak yang laen mungkin kagak denger wahyu barusan bilang apa
dan mulai kembali pada Luthfi yang memasuki kelas"gue pengen sholat!"ucapnya ntah pada siapa.dalem hati gue bilang kalo mau sholat sih sholat aja,bener-bener aneh tuh bocah.
"kaki gue berdarah"adu nya sama si Okta,sedangkan Okta dia hanya geleng-geleng kepala.
"mukanya biasa aja kali"ujar Sela.mungkin barusan dia habis nampakin muka sok tersakitinya😂
***
setelah istirahat kedua di lanjut pelajaran PAI, setelah ngasih tugas guru mapel keluar.dan jadilah kelas gue kembali rameh.si Wahyu,Luthfi,Zaenur dan Gilang mereka semua kejar-kejaran cuma buat apa coba?cuma buat ngerebut ciki yang harganya Gope.yang ada di tangan Luthfi.acara kejar-kejaran berlangsung begitu pula dengan ciki satu yang mulai kempes karena berada dari tangan satu ke tangan yang lain.
bener-bener malu-maluin banget tuh bocah.
"oy punya gue ke tendang!"ucap wahyu entahlah apanya yang ke tendang😂
karena sekarang mereka berada di lantai dengan cara tindih-tindihan.
dan entahlah siapa yang akhirnya mengalah,karena saat gue liat tuh ciki udah di buka aja.
"yang ngejar-ngejar Wahyu yang makan Ilman"ujar si Dwi.yaiyalah secara yang capek munyeng-munyeng siapa eh...yang makan si Kirito (ilman)
sebenernya sih masih panjang dan pastinya masih banyak kekonyolan dari temen-temen gue.tapi ya gitulah,capek gue ngetik mulu dari tadi.
oke bay-bay,salam manis dari kita yang imut abis😙
ikuti part berikutnya yahh...di jamin nyesel bacanya😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelas Humor
RandomIni bukan drama, karena ini kisah nyata. ini bukan tiruan, karena ini beneran ada. Salam manis dari kami siswa-siswi yang imut abis. Tapi, Alhamdulillahnya kami telah lulus pada tahun 2021! Haha! Dan jangan lupa mampir ke Instagram kami! @kajismik