15-11-18

144 9 0
                                    

Pagi tadi jam pertama mapelnya Pai.dan berhubung guru mapel nggak bisa masuk,jadilah kita ngelanjutin ngerangkum materi yang kemaren.

Dan juga di perbolehkan untuk sholat dhuha bagi yang menginginkan.kalo gue kali ini kagak, biasalah cewek.dan berhubung Sela juga sama kek gue,jadilah gue bukan cewek sendiri di dalem kelas.karena ada beberapa anak cowok juga.

"Wahyu pake peci  kagak sholat"sindir si Dwi, padahal mah dirinya juga kagak ngikut sholat dhuha.

"Lu juga kagak" Balas Wahyu.dan jadilah mereka cekcok mulut.

"Peci aing manah peci aing" ujar Luthfi nyari keberadaan penutup kepalanya.

Perasaan kan dia kagak pernah ngebawa peci😕

***
Seperti biasanya kalo pelajaran B. Indo pasti di lanjut sampe istirahat kedua.dan jadilah kita istirahatnya telat.

Giliran baru mau makan jajanan.guru bhs Jawa masuk, padahalkan belum waktunya. Dan jadilah istirahat yang tertunda.

***
Sebelumnya kita udah seneng, soalnya kata guru bhs:guru ppkn kagak bisa masuk. Eh... ternyata ada tugas. Dan jadilah jamkos yang tertunda.

Di saat yang lainnya ngerjain tugas. Si Luthfi ama si Wahyu malah maen kejar-kejaran. Waduhh buset😒

Pakek ada drama-dramaannya segala lagihh.

"Heh Yu, ceritanya lo kagak liat gue dong" ujar Luthfi dari balik pintu.

Dan Wahyu dia nurut. Sambil ngetutup kedua matanya pakek kedua tangannya.

Dan di saat itu juga si Luthfi nyelonong masuk. Ck

Pas Wahyu sadar. Dia kembali ngejar-ngejar tuh bocah.pake ada acara kek gini:

"Heh ceritanya gue Replay" ujar si Luthfi sambil loncat keatas meja dengan pelan-pelan. Seperti adegan Replay yang sesungguhnya.

Up malam2 uyy😂

Kelas HumorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang