22/03/19

108 6 0
                                    

Di hari jum'at dari pagi sampai siang kagak ada pelajaran, mungkin para guru sedang sibuk buat persiapan kelas dua belas yang bakal ujian. Yang pentingkan kita libur, hihi.

Ya jadi begitu, abis dari tata usaha kita ngejajan dikantin. Awalnya sih cuman bertiga, gue, Inda, ama si Yuli. Terus? Yabg emapat nyusul lah...

So, gue, Indah, Yuli ngejajan dua kali setelah keempat anak itu datang. Emang dasarnya perut karet, gimana coba yah?

Setelah dirasa kenyang, dan duduk terlalu lama dikantin kita bertujuh memutuskan untuk pergi ke kelas, dan dikelas ya kita kembali duduk-duduk lagi, bareng beberapa anak cowok juga. Karena nyatanya anak kelas kita itu dominan cowok.

Eh... garis bawahi, kita bukan berada didalam kelas, tapi di koridor dan duduk seenaknya lagi dan lagi? Yes😂

"Lo yang sering muncul di Kelas Humor tau Wi," kurang lebih gue denger Levi yang bilang kek gitu ke Dwi, entahlah responnya apa.

***
"Ndah... yang itu anaknya?" Tanya gue ke Indah, sambil nunjuk seseorang pake dagu.

Si Indah ngangguk mengiyakan.

"Yang lo cerita pas pagi ndah?" Tanya Adel,

"Emang gue pas pagi cerita sama lo?"

Aishh... nih bocah, suka pedes kalo ngomong.

"Oh... iya" respon Adel singkat.

"Indah... temen sendiri di kek gituin," ujar gue dan diikuti tawa dari yabg lainnya.

Si Indah sadar, terus ngikut ketawa. Tapi dia juga minta maaf sama si Adel.

***
Hem oke bakal gue catet beberapa nama anak disini, mungkin hanya seberapanya dan kurangnya bakal gua catet di part selanjutnya.

Biar apa? Biar kalian bisa ngenal kita lebih lanjut. Sebenernya sih itu kagak perlu karena kita tak ingin dikenal, jika ujung-ujungnya hanya menjadi bahan omongan.

Ya seperti itulah kita, hobinya sih suka ngebuli orang, entah itu yang dikenal ataupun enggak. Entah cewek atau pun cowok, namanya ngebuli ya nggak mandang apapun.

Hem... kita tuh punya trio nyinyir, yang beranggotakan Najmi/Fuad, Erwin, dan Ariel. Tiga-tiganya kalo ngomong dan dijadikan satu? Widih... gilaseh... pedenya kagak ketulung. Gue harap jangan berhadapan sama anak tiga ini, kalo ngomong kagak bisa direm.

Kalo sama yang tiga satu ini mah kalem-kalem aja, siapa? Luthfi, Wahyu dan Anam, King drama semua yah? Hihi... kalemin aja kalo sama mereka mah, cuman ya bad boy, siap tempur mungkin.

Hem... siapa lagi yah? Biar yang cewek dulu oke?

Pertama ada si Indah, dia galak, maklumin aja sih... gelarnya aja bendahara. Kalo ngomong? Wish... nancep bener gays dihati, haha... tapi tenang, cantik ini, aslinya juga baik kok. Kaliannya aja yang belum kenal dia:p

Kedua si Levi, rada tomboy anaknya, bendahara juga gelarnya, galak? Nggak kok, dia mah kalem kalo sama gua, haha. Urusan dandan? Dia jagonya, soflen aja udah cem jelly yang dikoleksi.

Ketiga ada si Sela, dia tuh putih cem cina, tinggi cem tower, cantik jugalah. Galak? Widih... jangan ditanya, kalo ngomongin orang aja kagak disaring dulu, haha... mantan bad girls juga pas di smp, sorry La gue buka kartu.

Keempat? Okta, nih dia siperiang yang kagak bisa diem, entah itu dikelas atau dimana, hobinya nyanyi, pakaiannya tertutup cem ukhti, kalo pergi? Widih... rapetnya pakek bener.

Kelima si Adelia, kalem nih bocah, cuman kalo udah debat? Ya kagak mao ngalah. Pinter? Wish... kagak usah ditanya, soal pr dia paling giat.

Keenam nih... Yuli, temen literasi gue, anaknya pendiam, sekali ngomong juga sedikit, tapi nyelekit. Kalo udah ngebaca novel? Antengnya kagak ketulung, sehari aja bisa kelar tuh novel.

Eh... gue? Gue mah... entah gue gimana, kalo kata enem bocah itu mah gue dingin, tapi perasaan kagak tuh.

Oke... sekarang lanjut yang lain,

Ada satu pasukan juga nih yang kalo ngomong suka terang-terangan. Ada Ilman, Zaenur, Alfin, sama Faris.

Ada juga ketua kelas kita, si Gilang. Dia mah kasian, ketua kelas kagak punya temen hihi. Sedangkan wakilnya udah pindah, ya si Rizki Dwi Hartato.

Ada Dwi Prasetyo, si jagonya Mtk, kerap disebut sebagai anak dari guru Mtk, dia juga hampir sama kek trio drama king, suka ngedrama.

Ada si Dimas Gufroni Al-Husen, yang biasa dipanggil Gupong. Hobi dia mah tidur, bahkan disaat ada guru.

Ada juga si Robbi Istaufani Rizki, yang gue panggil dengan sebutan Fani, kalo dia mah orangnya jail, nggak bisa diem.

Ada Robilla Muttaqin juga, bukan kembarannya si Robbi loh ya... namanya aja yang sama, si Robila ini kalo ngomong suka cepet, kagak ada spasi kagak ada koma.

Ada Rizki Setiawan, yang kerap dipanggil Ii. Ingat Ii, kalo Iin itu si Indah haha. Ii juga jail, kadang suka kek orang idiot juga.

Pasukan game? Kita juga punya, ada si Robbi juga, ada si Jundi alias dingin, ada Dede alias Fauzi, ada Gupong juga, ada Alfin juga, ada Faris juga, ada Hakim, ada Bayu juga, ada si Ii juga, bahkan si Sela juga suka ngegame.

Jadi siapa yang belum gue masukin kesini? lanjut nanti yahh...

Kelas HumorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang