sebenernya sih gue lagi males ngetik nih cerita,ya tapi mau ngapain lagi.padahal mah tugas udah di depan mata,cuma males aja buat ngerjain.
Huss...jangan pikir cuma gue doang yah yang kagak niat sekolah,temen gue pada juga cuma maen hape.si Indah malah sibuk selfi,lah anak cowok?mereka malah pada maen di belakang dan sebagian masih ada di luar kayanya,inget yah kayanya!
***
Hari ini jadwalnya kelas kita renang,jadi pas jamnya OR tepatnya jam terakhir kita keluar dari kelas.dan menuju ke tempat parkir,yang di mana di sana sudah ada Tayo(bis kecil aelah😕) yang menunggu.gue langsung masuk dan kebetulan semua anak udah ada di dalam.dengan gue yang duduk di samping Indah.dan di depan gue terdapat Adel dan Cowok sableng atau lebih tepatnya si Luthfi.
karena ke betulan si Luthfi ada di depan gue dan Indah.dan jadilah kita ngakak berjamaah dan ngobrol imut bersamanya tak lupa juga dengan si Adel.
"lumba-lumbanya udah kagak ada"ujar si Luthfi ketika Tayo yang kita tumpangi melewati tempat yang tadinya abis di gunain buat pertunjukan lumba-lumba.
"aku kagen"lanjutnya bener-bener alay,gue aja jyjyk dengernya.
"orang kek gini harusnya tuh di lelepin di rawa-rawa"ujar gue greget ama tuh bocah.
***
tak lama setelahnya kita sampai di tempat renang,dan masuk ke dalamnya.penilaian kali ini adalah tahan napas di dalam air,ogeb yah gue namanya juga renang ya pasti di dalem air lah😑
dan setelah penilaian kita di bebaskan,sedangkan Adel,Levi,Okta dan Yuli mereka sibuk berpose-pose.
kalo gue,Indah,Sela dan beberapa anak cowok maen selurukan.
setelah di rasa puas kita ganti pakaian,dan keluar dari tempat renang.sebelumnya kita udah ngejajan dan langsung masuk ke dalam Tayo untuk pulang.
namun sebagian anak ada yang langsung pulang kerumahnya,karena arah ke sekolah dan arah kerumah beda arah.
"oy Wahyu mana?"di dalam Tayo Luthfi sibuk celingak-celinguk nyari keberadaan Wahyu,kembaran sablengnya.yang entah di mana keberadaan nya.
"hayu lo kembarannya ilang"ujar si Indah.
tak lama setelahnya muncullah sebuah ca*et berwarna putih dan entah dari mana datangnya.dan sepertinya milik anak kecil karena terdapat gambar pada benda itu.
di lempar-lemparlah benda mungil itu,kekanan dan kekiri.tak lupa pula kedepan dan kebelakang.
dan saat akan di buang oleh Anam malah benda itu di tangkep oleh Ariel dari belakang.kan ogeb😑
dan jadilah kembali di oper-oper sampai pada akhirnya di buang saat lampu merah.
yah pinter juga temen gua karena ngebuang nya saat lampu merah.dan coba bayangin gimana kalo ngebuang nya pas lagi jalan,terus di belakang ada orang naik motor lalu nemplok di mukanya dan jadilah Jeder! kan bara bere😂
Udahlah capek gue ngetiknya,ini aja di lanjut dirumah gegara di sekolah gue lupa😪
Oke bay😙
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelas Humor
RandomIni bukan drama, karena ini kisah nyata. ini bukan tiruan, karena ini beneran ada. Salam manis dari kami siswa-siswi yang imut abis. Tapi, Alhamdulillahnya kami telah lulus pada tahun 2021! Haha! Dan jangan lupa mampir ke Instagram kami! @kajismik