Hey! Ketemu lagi kita...
Jarang up yah? Sorry deh, jadi tuh lagi males ngetik padahal ada event yang masih belum terselesaikan. Dan deadlinenya akhir bulan ini gays:(Ada yang jago ngasih motifasi buat semangat ngetik? Kalo ada komen oke, hihi.
Langsung aja»
***
Minggu ini tuh kelas gue jatuhnya minggu bengkel, jadi ya nggak pusing dan nggak harus repot-repot ngerjain pr, apa lagi belajar hihi.Kalo malesnya itu pas minggu materi, udah tugas numpuk, pr berserakan, bikin suker aja tau nggak.
Oke, tadi pagi jam pelajaran pertama tuh Simdig, jadi di lab deh... dan ulangan, yah ulangan.
Gue nggak usah cerita rinci-rinci bener deh yah... kelamaan kalo gitu. Oke lanjut, dan langsung keintinya.
Berhubung kita sekelas lagi pindah hunian, dalam arti pindah kelas untuk sementara, lebih tepatnya diruangan bagian lantai dua. Jadilah kita merubah posisi ngobrol dan duduk-duduk di luaran kelas. Lebih tepatnya dikoridor. Dan yah... masa bodo mau ada orang lewat ataupun nggak, padahal udah tau bukan kelasnya sendiri. Dan berada dikawasan jurusan lain, tapi tetep aja seenak jidat. Dasar kita😂
"Jangan melotot Nis," ujar si Sela, dan pastinya ke gue.
"Udah dari sononya hih..."
Lah Sela nya malah ketawa, "Anis pasti jawabnya kayak gitu kalo dibilangin jangan melotot,"
Ya iyalah, emang nyatanya udah dari sananya.
Sebelum Sela bilang kek gitu, si Robi Istau, atau yang kerap dipanggil Robi Istaugaksi atau Istrogasi, padahal nama aslinya Robi Istaufani Rizki, tapi gue manggilnya dengan sebutan Fani😂 pusing yah? Hihi.
Nah ya intinya si Robi, juga bilang kek gini pas kita masih dikelas.
"Nis jangan melotot, gue takut"
"Udah dari sononya..."
"Tuh Ndah, si Anis melototin gue mulu" adunya ke si Indah.
"Emang matanya belo Bi," sahut Indah.
Dah lanjut...
Setelah dirasa capek terus-terusan bercanda, Indah, Sela dan Levi, milih buat ngambil tugas daskri yang belum ditemplok-templokin.
Dengan gue, Adel dan Yuli yang ngebantuin ketiganya. Sedangkan si Okta sibuk sama dunianya sendiri.
Masih dalam posisi yang sama, duduk seenaknya dikoridor, tanpa celah sedikitpun untuk lewat orang.
Sampai-sampai saking sriusnya gue ngebantuin si Sela, gue sampe nggak denger kalo dari tadi si Ali koar-koar ke gue biar minggiran atau masuk kedalam kelas.
"Nis minggir... buat lewat orang nanti," ujarnya entah yang keberapa kalinya, sampai akhirnya dia greget atau gimana yah? Gue digeret cem karung beras.
"Wey Ali... Sakit woy..." ujar gue, barulah si Ali ngeberentihin aksinya.
"Makannya masuk sana, ngerjainnya didalem deh... jangan disini, nggak enak diliat sama yang lainnya."
Gue ngangguk, "yaudah yuk dalem aja," ujar gue.
Berkat gusuran salpo pp (tulisannya gimana aelah😂) kita semua pindah kedalam kelas.
Dan bukannya tenang, ayem, tentram dan damai. Malah direcokin sama anak-anak yang ada didalem. Kalo Sela nggak nyerocos juga nggak bakal pada minggat tuh bocah. Tersisalah hanya beberapa anak cowok.
Kek Robila contohnya, dia bilang kek gini ke Dwi dan lainnya.
"Kalo pada maen ke gue, gue kasih jajanannya emas batangan"
Aishh... sombong sekalih
"Taek kali," sahut gue.
"Noh... kata si Anis, tai" ulang Dwi.
"Nggak Choi, emas beneran. Makannya lo maen ke gue Choi" balas Robila.
Gye cuma diem, kalo disahutin? Panjang urusannya. Secara, dia kalo ngomong itu banternya pake banget. Udah macem kek kereta api.
Btw gue kagak terima yah... nama gue diganti Choi😑
***
Oke sekian, sampai jumpa kembali.
Sory kalo banyak Typo, nggak aku revisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelas Humor
RandomIni bukan drama, karena ini kisah nyata. ini bukan tiruan, karena ini beneran ada. Salam manis dari kami siswa-siswi yang imut abis. Tapi, Alhamdulillahnya kami telah lulus pada tahun 2021! Haha! Dan jangan lupa mampir ke Instagram kami! @kajismik