Silahkan putarkan musik yang sudah disiapkan
.
.
.
Cinta tidak pernah salah. Manusia yang selalu menyalahkan cinta pada apa yang dialami mereka. Saya selalu percaya kalau ada 3 hal didunia ini yang selalu berdiri ketika manusia lahir didunia. Karma, kematian dan jatuh cinta. Kalian tahu kenapa ia bernama 'jatuh cinta'?
Karena cinta suka jahil dengan manusia, ia suka mendorong manusia untuk jatuh hati pada tiap insan. Mungkin itu alasan manusia memanggil malaikat cinta sebagai Cupid. Sekali kau terkena panah cintanya, kau akan terjatuh. Jatuh dalam hal paling murni dan hangat. Ia bernama cinta.
Tuhan mencintaimu, karena itu ia ingin menunjukan kalau cinta itu luas. Begitu luas hingga kau akan tenggelam di dalam lautnya. Begitu dalam hingga kau tidak akan pernah menemukan dasarnya. Kau tidak akan menemukannya. Mungkin itulah mengapa semua berkata kalau cinta sangat misterius. Seperti samudera, seperti dasar laut.
Kau tidak akan pernah tahu mana yang menyentuhmu duluan. Cintakah? Karma? Atau kematian? Namun biasanya, Tuhan akan membiarkan cinta atau karma yang bekerja terlebih dahulu sebelum kematian harus menjemputmu atas perintah Tuhan.
Banyak orang yang menyalahkan kematian ketika mereka sedang mencintai pasangannya. Namun percayakah kau bila aku katakan denganmu kalau Tuhan lebih mencintai pasanganmu? Karena itu ia tak ingin dunia mengotorinya lebih lama lagi. Ia hanya ingin kalian berdua segera bertemu di surga dan mencintai lebih lama lagi, untuk selamanya.
"I love you so much with all of my heart. Forever. Until only god seperate us. The devil may work hard for seperate us, but i am sure our love work harder for us."
"The Devil may work hard, but i will make the Devil never exist in our relationship. In our life. I love you forever."
Ya, cinta tak pernah salah. Manusialah yang hanya menyalahkan cinta ketika cinta sedang bekerja namun menemukan batu kerikil. Entah kerikil atau batu besar bernama kematian.
Namun percayalah, yang benar-benar mencintaimu tidak akan meninggalkanmu. Ia hidup. Ia terus hidup di dalam hatimu. Ia akan terus berusaha mengisi hatimu dengan cinta mereka tanpa kau sadari. Ia akan terus mengasihi kalian dimanapun kaki kalian membawa diri kalian di dunia. Selamanya.
.
Season 2 Chapter 1, soon!
Raichi, Yogyakarta 2018.
KAMU SEDANG MEMBACA
Auction
Fiksi PenggemarDraco Malfoy tidak pernah percaya dengan cinta dan kehangatan ketika mendapat trauma dimasa kecilnya. Ia dipertemukan secara tidak sengaja oleh remaja bernama Harry Potter yang mengubah seluruh hidupnya di pelelangan. Alternate Universe! DrarRy! Boy...