Bel tanda pulang sekolah telah berbunyi.
Lisa antusias menantikan jam pulang sekolah, karena sepulang sekolah dia akan mengikuti latihan klub martial art bersama V, kawan lamanya. Hal ini telah ia bicarakan dengan V semalam. Sebelum berangkat, ia mengirim sebuah pesan pada V.
Lisa : Pergilah menuju gedung B di sebelah utara lapangan sepak bola. Aku akan segera menyusul.
V : Okay. Aku akan menunggumu.
Lisa segera mengemas barang-barangnya dan menuju bangku dimana Jennie duduk.
"Nini, apakah hari ini kau ada jadwal latihan?" tanya Lisa pada Jennie.
"Ah ani. Hanya saja hari ini ada rapat sebentar dengan anggota klub dance" jawab Jennie sambil tersenyum.
"Ah kalau begitu, hari ini temani aku latihan ya"
"Tentu saja. Lagipula aku juga tak sabar untuk bertemu dengan Taehyung" ucap Jennie membuat Lisa mengerucutkan bibirnya.
"Ah, sekarang Nini lebih memilih untuk bertemu dengan V daripada melihatku berlatih, betapa sedihnya" ucap Lisa sambil memasang wajah sedihnya, membuat Jennie gemas dan mencubit pelan hidung Lisa.
"Jangan berlebihan, Manoban. Kita setiap hari sudah bertemu. Lagipula, kita sudah lama tidak bertemu dengan Taehyung" Lisa hanya terkekeh mendengarnya.
"Alright, alright." ucap Lisa sambil tersenyum.
"Tunggu aku di sana ya" Lisa mengiyakan ucapan Jennie dengan anggukan dan bergerak menuju tempat latihannya.
Ketika sampai di depan ruang latihan, dia menemukan V sedang menunggunya.
"Maaf sudah membuatmu menunggu." ucap Lisa dibalas senyuman oleh V.
"Tak apa"
Lisa membuka pintu ruang latihan. Terlihat banyak anak memenuhi ruangan sedang melakukan pemanasan.
"Yo Lalisa!" teriak seseorang menyapa Lisa.
"Jinwoo Oppa!" Lisa dan V menghampiri Jinwoo.
"Siapa dia?" Jinwoo bertanya pada Lisa.
"Namanya Kim Taehyung. Dia adalah sahabatku, murid baru disini" Lisa memperkenalkan kawannya pada Jinwoo.
"Nama saya Kim Taehyung, salam kenal" V membungkukkan kepalanya memberikan salam hormat pada Jinwoo.
"Namaku Kim Jinwoo, ketua klub martial art. Sebelumnya apakah kau pernah mengikuti klub martial art di sekolah lamamu?"
"Aku mengikuti klub martial art sejak masih SMP" jawab V dengan sopan.
"Dan dia adalah salah satu dari yang terbaik" Lisa ikut menambahkan, membuat V menunduk malu.
"Baiklah, aku akan menunggu aksimu. Segeralah bersiap, latihan hari ini akan dimulai" ucap Jinwoo sambil menepuk pundak V.
"Siap!" ucap V dan Lisa serentak.
Latihan hari ini pun dimulai. Namun sebelum latihan dimulai, V diminta sang pelatih untuk memperkenalkan diri di hadapan semua anggota klub.
"Nama saya Kim Taehyung, salam kenal. Mohon bimbingan dari kalian semua" ucap V sambil membungkukkan badannya. Setelah memperkenalkan diri, V yang hendak duduk kembali menghentikan langkahnya ketika sang pelatih memanggil namanya.
"Taehyung-ssi, kudengar kau sudah mengikuti martial art sejak SMP. Bisakah kau menunjukkan kemampuanmu pada kami?" ucapan sang pelatih membuat V dan Lisa kaget. V menatap Lisa sejenak, kemudian mengangguk menerima tantangan dari sang pelatih.