|14|

5K 414 27
                                    

Seperti yang ia janjikan sebelumnya, hari ini Lisa mengajak V untuk menemui kawanannya pada saat jam istirahat. Setelah sampai di meja tempat semua rekannya berkumpul, ia segera memperkenalkan V pada mereka semua.

"Ini adalah temanku yang pernah kubicarakan pada kalian dan mungkin ada dari kalian yang sudah mengenalnya. Namanya Kim Taehyung, dia adalah kawan lamaku"

Sebenarnya teman-teman Lisa sudah mendengar nama V sebelum ini, karena nama V sudah santer dibicarakan bahkan sebelum Lisa memperkenalkan V pada mereka. Sesekali Lisa melirik Jungkook, seakan memberi tahu Jungkook bahwa V adalah laki-laki yang ia lihat tempo hari. Jungkook menganggukkan kepalanya tanda mengerti.

"Anyeong, namaku Kim Taehyung. Kalian bisa memanggilku dengan Taehyung, salam kenal" V memperkenalkan dirinya dan menunjukkan senyuman manisnya. Semua rekan satu band Lisa pun turut memperkenalkan diri mereka satu persatu, tak terkecuali dengan Jungkook dan Rosé yang ikut berkumpul di meja tersebut.

"Taehyung-ssi, kenapa beberapa hari ini kau tidak tampak?" tanya Namjoon penasaran.

"Beberapa hari yang lalu aku masih disibukkan dengan urusan dokumen perpindahan, jadi aku harus bolak-balik ke kantor administrasi. Maka dari itu, aku belum sempat untuk menemui kalian semua, maafkan aku" semua yang tergabung dalam meja tersebut mengangguk tanda maklum.

Tak butuh waktu lama untuk V mengakrabkan diri dengan teman-teman barunya. Bahkan kini ia telah larut dalam obrolan santai dengan mereka.

"Kau tahu, kau dan Lisa mirip dengan tokoh Disney, Beauty apa itu namanya?" ucap Chanyeol pada V membuat ia dan Lisa mengerutkan dahi karena bingung, sedangkan Jimin menutup mulut menahan tawa, karena ia tahu arah pembicaraan Chanyeol tersebut.

"Beauty and The Beast maksudmu?" Chanyeol membenarkan ucapan Rosé dengan anggukan kepala.

"Tapi disini Taehyung berperan sebagai Si 'Beauty'" Jimin ikut menambahkan.

"Sedangkan Lisa adalah 'The Beast'-nya" celetuk Chanyeol.

Tawa semua orang yang tergabung pada meja tersebut segera saja meledak mendengar candaan Chanyeol dan Jimin barusan. Chanyeol dan Jimin yang duduk berhadapan segera bangkit dan ber-high five ria layaknya merayakan kemenangan karena telah menistakan kawan sendiri, sedangkan orang yang mereka sebut sebagai 'The Beast' hanya bisa menatap garang ke arah mereka berdua. Ingin sekali Lisa membungkam mulut mereka berdua dan melempar tubuh mereka ke Sungai Han. Untung saja kali ini kesabarannya masih dalam ambang batas wajar.

"Bukan The Beast," ucap V tenang.

"Lalu?" tanya Chanyeol tak sabar.

"The Dwarf" ucap V tanpa rasa bersalah sambil menunjukkan seringaian jahilnya pada Lisa, membuat Lisa bangkit dari tempat duduk dan menatap V tak percaya. Lisa juga melihat kawannya itu kini ber-high five ria dengan Chanyeol membuatnya semakin geram dibuatnya.

"Yah beraninya kau?!" Lisa menarik kerah seragam V dan mengguncang-guncangkan tubuh V dengan keras. Ia tak menyangka bahwa orang yang selama ini ia sebut dengan 'kawan' itu kini berkomplot dan memihak Chanyeol daripada dirinya. Semua orang kembali dibuat tertawa oleh tingkah mereka.

Obrolan mereka pun kembali berlanjut. Mereka semua berusaha mengenal V lebih jauh dengan menanyakan beberapa hal tentangnya. Sesekali mereka juga menggoda Lisa, karena walaupun ia selalu terlihat keren dan berkharisma, Lisa adalah anggota termuda mereka yang paling mudah untuk diusili.

Ketika mereka asyik berbincang, Jennie dan Nayeon datang menghampiri meja mereka. Nayeon adalah teman satu tim dance Jennie. Ketika ia melambaikan tangan dan hendak pergi meninggalkan Jennie, Lisa yang memanggil namanya sontak membuat gadis yang dipanggil namanya menolehkan kepala.

Ours || JenLisa AUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang