"Hai! Namaku Lauren Robert. Aku siswi pindahan dari Canada. Salam kenal" Lauren memperkenalkan diri dengan sopan di depan kelas barunya. Hahaha canggung banget ya?
"Ok! Lauren, Kamu bisa duduk di sebelah Revi sekarang" kata Bu Tiana ramah. Dia wali kelas sekaligus guru fisika di kelas 10 IPA.
"Terima Kasih banyak, Bu" Lauren bungkukin badannya 90 derajat terus duduk di sebelah Revi.
Setelah perkenalan yang "canggung" itu. Pelajaran dimulai. Posisi duduk Lauren ada di baris ke dua dibelakang Jisung sama Chenle. Dan di sebelah Revi. Jadi gak terlalu susah buat di minta bantuan. Karna belum minta bantuan pun, Jisung, Chenle sama Revi udah bantu duluan. Terutama Revi. Dia yang dari tadi paling bawel. Dia gak pernah bosen buatnanya.
"Ada yang susah, gak?"
"Perlu bantuan, gak?"
"Ngerti bagian ini, gak? Kalo gak ngerti tanya aja ya"
Gitulah ocehan Revi sepanjang jam pelajaran Fisika. Dan sekarang Lauren lagi fokus ngerjain soal latihan yang baru aja dikasih.
Lumayan semangat ngerjain, karna soal yang Lauren dapet 95% udah Dia ngerti semua. Cuman pas lagi enak-enaknya ngerjain ehh si setan dateng ngeganggu.
"Fokus Fokus Trulala!" Teriak Lizzy ngagetin Lauren.
Udah lah.. buyarrr semua. Mau ngerjain udah gak mood. Emang dasar setan. Kerjaannya ganggu doang.
"Lagi ngerjain apa, nih? Kepo dikit doonggg!" Kata Lizzy.
Lauren masih gak ngegubris ucapan Lizzy. Masih berusaha fokus ngerjain.
"Iihh nyebelin! Aku gangguin nih!" Emang dari tadi Lo ngapain Zy?
"Apa salah dan dosaku sayang. Harga diri ku kau buang-buaaang. Lihat jurus yang kan ku berikan, jaran goyang. Jaran goyaaaaangggg! Asssooyyyy! Taaarriik maasss!" Lizzy bener-bener niat gangguin Lauren.
Bener-bener nih setan yaa. Lauren udah dak kuat nahan kesel. Untung tugasnya udah selesai di kerjain. Lauren langsung ngumpulin bukunya di depan meja guru.
"Loh? Udah selesai Lauren?" Kata Tiana yang heran Lauren yang ketinggalan materi tapi bisa ngerjain lebih cepet dari murid yang lain.
"Sudah bu. Saya mau izin ke toilet boleh?" ucap Lauren buru-buru.
"Ohh yaa silahkan" kata Bu Tiana yang sebenernya masih heran sama tingkah aneh Lauren. Setelah dapet izin, Lauren langsung ngibrit ke toilet.
-di toilet-
"Bisa gak sih kalau Aku lagi di depan umun tuh jangan ngajak ngobrol! Nanti kalau ada yang nyadar aku ngomong sendiri kan berabe urusannya!" Lauren geregetan.
"Yaa abis acu kan bete" Lizzy pundung denger Lauren marahin Dia.
"Ya tapi gak ngajak ngorol di depan umum kan bisa". kata Lauren lembut pas tau Lizzy mulai sedih. Lauren kaget pas liat Lizzy tiba-tiba nangis.
"Eh eh jangan nangis dong. Aduuuhh! Iya deh Aku minta maaf. Tapi janji gak kayak gitu lagi yaa" Lauren panik.
"Iyaa aku juga mimta maaf yaa. Udah ganggu Kamu belajar" Lizzy mulai berenti nangis.
"Yaudah kalo gitu Aku ke kelas dulu. Daah" Lauren beranjak pergi.
"Lauren Aku ikut" Lizzy ngehadang Lauren sambil ngerentangin kedua tangannya. Dia gak sadar kalo itu hal yang percuma dengan keadaan tubuh dia yang bisa di tembus.
"Elaahh ikut tinggal ikut. Tapi jangan ganggu! Janji?" kata Lauren sambil ngela nafas dibales anggukan cepet sama Lizzy.
Bodohnya pas Lauren mau balik ke kelas, dia lupa arah. Karna sekolahnya yang luas dan kayak labirin. Lauren celingak-celinguk berusaha inget-inget jalan. Tapi percuma. Dia bener-bener lupa. Ditambah setiap koridor keliatan sama.
"Aduuh kemana lagi ya?" Lauren pusing.
"Kamu gimana sih. Masa bisa sampe lupa arah gini?" Oceh Lizzy marah-marah karna Lauren yang ceroboh.
"Kamu sendiri hafal jalan balik ke kelas gak?" Lauren nantangin.
"Yee akumah ngikutin Kamu aja dari tadi. Mana engeh sama jalan? Lagian ni sekolah gede bener sih!" Kata Lizzy.
"Masa iya pake google maps?" Lauren ngedumel.
Pas lagi sibuk-sibuknya mikir nyari cara buat balik kelas. Kebetulan ada Renjun yang baru balik dari toilet juga. Awalnya Renjun gak sadar kalo itu Lauren karna jarak mereka yang rada jauh. Tapi Dia ngerasa familiar sama mukanya. Renjun otomatis manggil.
"Lauren!" Teriak Renjun.
Yang punya nama nyari sumber suara. Begitu juga Lizzy yang dari tadi cuma komat kamit ngomelin Lauren. Pas Lauren nengok. Renjun langsung nyamperin karna sadar Dia gak salah orang.
"Lo ngapain celingak-celinguk disini?" Kata Renjun pas udah dihadapan Lauren.
"Yawlaaa ganteng nya.. siap tuh? Kenalin dong!" Kata Lizzy yang berdiri di belakang Lauren.
"Berisik!" Lauren kesel.
"Apa?" Renjun kurang denger jelas apa yang diomongin Lauren.
"Ehh enggak kak". Lauren natap Lizzy yang udah di sampingnya dengan tajem dan dibales acungan tangan membentuk huruf V sama Lizzy.
"Terus Lo ngapain di sini?" Tanya Renjun sekali lagi.
"Emm.. itu kak.. ee.. nyasar" kata Lauren canggung.
"Ohh. Yaudah sini gue anter. Sekelas sama Revi kan?" Kata Renjun. Lauren cuma ngangguk.
Sesampenya di depan kelas, Lauren ngucapin makasih ke Renjun dan gak pernah lupa dengan rasa canggung.
"Lain kali kalo mau kemana-mama minta temenin aja sama yang lain. Pasti pada mau kok" kata Renjun.
"Iya kak" kata Lauren singkat.
"Yaudah Gue balik kelas dulu" Pamit Renjun sambil jalan ke arah kelasnya.
"Lo indigo? Kok Mark gak pernah cerita sama anak-anak?" Batin Renjun.
"Cantik, unik, kalem.." Renjun senyum-senyum pas bayangan Lauren menukin pikirannya.
.
.
.
.
.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ INDIGO ? [THE DEFENSE]
Teen Fiction(SUDAH TAMAT) Apa yang terlintas dalam pikiran kalian setelah mendengar kata INDIGO? Dan apa kaitannya sama anggota NCT DREAM? Apa salah satu dari mereka INDIGO? STORY NCT DREAM FT. LAUREN ORLANDO -Neha-