Hallooo semuaaaa🙌🙌🙌
Duuuhhh udah lama banget gak updet
Tadinya mau besok aja..
Tp tangan udah gatel
Langsung aja yaa
Happy Reading😙***
BUGH!
Suara pintu mobil tertutup dengan cukup keras. Mark terlalu bersemangat kesekolah karna dianter papanya.
"Ayo Pah ruang gurunya sebelah sini" ata Mark narik-narik tangan Om Hyujin yang baru aja buka pintu mobil.
"Iya sabar sabar" Om Hyujin akirnya keluar dari mobil ngikutin arahan Mark yang disusul sama Lauren.
Waktu nunjukin pukul 06.45 am. Udah di duga sih Om Hyujin bakal dateng kepagian. Dan bener aja. Pas sampe di depan ruang BK pintunya baru mau di buka sama petugas sekolah.
"Masih lama. Udah gih, lima belas menit lagi kalian masuk. Mending kalian kekelas masing-masing aja dulu. Mark anterin adik kamu" kata Om Hyujin sambil liat arloji peraknya.
"Gak mau Pah. Mark sama Lauren kan mau liat Papa ngebela. Iya kan dek?" Mark ngerengek sedangkan Lauren cuma senyum.
"Tapi nanti kalian malah ketinggalan pelajaran" kata Om Hyujin mulai ninggiin suaranya.
"Gak papa kok. Paling cuma satu materi" dengan santainya Mark ngomong gitu.
"EDAN INI ANAK" Om Hyujin tolak pinggang sambil melotot.
"Aaaa papa" lagi-lagi Mark ngerengek. Tapi..
"Mark!" Itu suara Haechan.
"Oyy Bro! Pa kabar? Pah aku duluan ya. Ayo dek" Mark main melipir gitu aja seakan gak terjadi apa-apa. Lauren nahan ketawa sambil jalan.
"Eee lahdalah bocah iki. Ada yang macem begitu ya?" Om Hyujin nyusun dialog sendiri.
"Permisi pak? Ada yang perlu saya bantu?" Sapa Bu Erlina yang baru aja dateng.
"Eehh. Maaf bu, saya wali murid dari Lauren Lee" kata Om Hyujin tersenyum ramah sambil menjabat tangan Bu Erlina.
"Oh. Salam kenal Pak. Saya Erlina guru BK di sini. Kalau begitu masuk dulu pak, Mari" titah Bu Erlina sopan dan diikutin Om Hyujin.
***
"Masih aja lo Mark udah gede juga. Gak malu lo sama adek lo?" Ledek Haechan di depan anak Kisains yang mergokin Mark lagi ngerengek sama Papanya.
"Emang kenapa doi?" Tanya Chenle kepo.
"Apa sih lo? Emang gue ngapain?" Ucap Mark ngasih isyarat dengan ngedipin matanya.
"Hallaahh gak usah boong lo! Lo pikir gue gak liat lo lagi menye-menye sama Om Hyujin? Iya kan? Ngaku lo" Celetuk Haechan yang langsung dapet ledakan tawa sama anak-anak kecuali Renjun yang fokus main hp.
Mark melotot sampe matanya kayak mau copot. Haechan mah cuma malingin muka aja pura-pura gak engeh. Pliss Chan, muka Mark udh merah padam sekarang.
"Gila lo! Gue kira lo udah gk manja semenjak ada Lauren. Ternyata sama aja" pekik Chenle di sela tawanya.
"Kampret lo Chan" Mark manyunin bibirnya ngambek.
"Gak baik buka aib orang" kata Renjun masih fokus sama hpnya.
"Tuh dengerin!" Mark langsung ngotot.
"Ampun ndoro" kata Haechan sambil nangkupin kedua tangannya.
"Eehh kok suasana jadi merinding gini ya? Mendung lagi" kata Haechan sambil megangin lehernya. Kebiasaan, Haechan walaupun gak bisa ngeliat. Tapi organ tubuh dia sensitif sama hal yang diluar nalar gitu.
"Iya yaa. Masuk ke kelas aja yuk. Anginnya gak sehat nih" ucap Jeno ikutan merinding.
"Mana ngaruh ama angin dah? Beda lagi inimah. Firasat gue gak enak nih" kata Haechan sambil ngelirik Renjun yang lagi nyender sama pilar koridor masih fokus sama ponselnya. Renjun yang sadar lagi di liatin sama anak-anak cuma biaa senyum.
Posisi mereka lagi ngelingkar ditengah koridor. Renjun nyender di pilar, sebelahnya Lauren, terus Mark, samping Mark ada Hechan yang lagi nyender di mading, sebelahnya lagi ada Jisung, Jeno, terus Shofie yang nyender di tembok kelas 11 IPA 2 terus Jaemin sama Chenle terakir Revi pas banget di sebelah Renjun juga. Nah pas banget di atas mereka itu plafonnya bolong karna lagi dibenerin. (Ngerti gak?)
"Pindah aja yuk" kata Renjun sambil negakin badannya.
"Eehh anjir seriusan laah.. ngapa jadi gini dah?" Kata Haechan makin gak enak firasatnya.
"Bang jan bercanda lah.." kata Chenle sambil ketawa hambar.
"Coba liat ke atas siling" kata Renjun masih dengan senyum santainya.
"Mana? Gak ada apa-apaan" kata Jaemin. Karna cuma dia yang berani nengok me atas. Yang lain malah nunduk.
"Iya. cuma plafon belobang doang" kata Jeno yang ikutan doangak tapi masih takut-takut.
Masalanya suasananya menang lagi lembab. Entah karena emang lagi musim penghujan. Terus gelap juga. Tapi gak sepi kok masih banyak anak yang lagi nongkrong depan koridor kelas kayak mereka.
Lauren yang tadinya takut tanpa sadar ngegenggam tangan Mark sama Renjun berbarengan. Pelan-pelan dia nengok ke atas.
"Kalo gak berani gak usah di liat" hata Renjun bisik-bisik. Tapi lauren tetep kukuh mau liat. Dan..
Di atas siling. Pas banget di plafon yang berlubang itu. Ada sesuatu yang ngintip mereka dari atas sambil nyengir. Spontan Lauren langsung nunduk dan meremin matanya kuat-kuat.
"Astagfirullohaladzim" kata lauren cepet.
"ALLOHUAKBAARR!! DOSA HAMBA MASIH BANYAK YA ROBB" kata Haechan pindah posisi jadi ditengah Renjun sama Revi.
"Aahh anjir jangan gitu dong!" Pekik Chenle.
"Kenapa dek?" Mark panik.
"Lauren mau ke kantin kak. Perut Lauren mules" kata Lauren gugup. Saking takutnya.
"Eehh sumpah gue mau pulang nih" kata Shofie panik.
"Kalem kalem. Baca ayat kursi aja" kata Jaemin mulai ngangkat tangannya.
"Belakang gue juga ada" celetuk Renjun santai. (Diem aja bisa gak Jun?😑)
"Wah? Ngaco bocah! Gue duluan ya..." kata Haechan terus kabur kerah kelasnya.
"Gue juga" kata Chenle melipir ke kelas.
"Eeh gak ngajak-ngajak lo gerobak tape. Tungguin oyy. Handphone gue jangan ikutan di bawa malih!" teriak Jisung.
"Udah udah balik ke kelas gih. Bahaya di sini" kata Jeno narik Shofie mau nganter ke kelasnya yang sebelahan.
"Eehh ini bocah gimana?" Tanya Mark nunjuk Lauren sama Ita.
"Gue yang anter. Udah lo kekelas sana" kara Renjun jalan ngeduluin Lauren samaa Revi.
Akirnya mereka kekelas masing masing.
-tbc-
gaisss segitu dulu yaaa
Aku udah mulai ngantungkk..
Ternyata bener. Cahaya hp bisa bikin mata gampang capek.Ngomong2 cerita di atas itu REAL gais.
Aku yang ngalamin sendiri.
Bener-bener sendiri di koridor yang sepi. Gak bareng bareng temen kyk di ff ini.
Yaa meski masih ada beberapa murid sih. tp gak banyak.
Masih inget banget waktu itu. Lagi ujan nunguin jemputan.
Pas ngeliat keatas, ehh aku disenyumin gaiiss😄 Langsung mutusin buat pulang sendiri. Sabodo teuing dah lari ujan ujanan juga.
Btw lg sendirian nih di rumah. Gak ada yang mau nemenin apa? Huhuhu sedihnya jadi jomblo-Curhatan yang HQQ-
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ INDIGO ? [THE DEFENSE]
Fiksi Remaja(SUDAH TAMAT) Apa yang terlintas dalam pikiran kalian setelah mendengar kata INDIGO? Dan apa kaitannya sama anggota NCT DREAM? Apa salah satu dari mereka INDIGO? STORY NCT DREAM FT. LAUREN ORLANDO -Neha-