"Kamu tau kan apa yang kamu lakuin itu bahaya?" Tanya Bu Erlina masih dengan intonasi suara yang wajar.
"Saya bener-bener minta maaf bu" jawab Fanya yang sekarang lagi berdiri di samping meja kerja Bu Erlina.
"Sebenernya apa yang bikin kamu berbuat kayak gitu? Kalian musuhan?" Bu Erlina mulai kawatir ada masalah diantara siswa-siswanya.
Fanya gak berkutik sedikitpun. Kepalanya makin nunduk. Terlalu takut buat jawab jujur, tapi dia juga gak berani boong karna disitu ada Jeno sama Jisung.
Awalnya yang disuruh jadi saksi Jeno sama Haechan, karna Haechan kakaknya Shofie. Tapi dicegah sama Jisung dengan ngasih alasan kalo Haechan harus nemenin Shofie yang masih syok. Sebenernya Jisung rada males jadi saksi, cuma karna dia tau Haechan orangnya emosian dan kalo ngomong asal ceplas-ceplos dia terpaksa ngajuin diri buat jadi saksi.
"Biasa masalah sepele bu" kata Jeno tanpa ngelirik Fanya sedikitpun.
"Yaa masalah sepele gimana? Ibu juga harus tau dengan jelas masalahnya apa?" Kata Bu Erlina.
"Saya-" omongan Jeno kepotong sama Jisung.
"Masalahnya itu udah dari tadi pagi bu. Fanya kurang suka kalo Lauren ikut lomba ngegantiin posisi dia. Paginya mereka juga sempet berantem. Cuma gak separah tadi. Saya tau dari Shofienya langsung kalo kaki Lauren tiba-tiba kesandung kakinya Fanya terus nabrak tong sampah waktu istirahat. Cuma gak tau di sengaja atau enggaknya saya kurang tau. Shofie marah pas ngeliat Lauren sampe berdarah. Dan dari situ Shofie yang mukul Fanya duluan" Jelas jisung panjang lebar. Bu Erlina sempet kaget ngeliat Jisung ngomong panjang lebar. Soalnya setau dia Jisung itu siswa yang pendiem.
"Oke. Cukup jelas. Sekarang saya mau tanya sama Fanya. Kamu sengaja atau enggak nyandung kakinya Lauren?" Tanya Bu Erlina lagi.
Fanya udah mulai ngeluarin air matanya. Dia ngegengam rok abu-abunya. Jisung udah mulai ngelirik Fanya. Jeno ngembangin senyum sinisnya.
"Jeon Fanya. Sekali lagi ibu tanya sama kamu. Kamu sengaja atau enggak?" Bu Erlina yang udah geregetan mulai ninggiin suaranya.
Air mata Fanya udah ngalir di pipi mulusnya. Pelan-pelan dia nganggukin kepalanya.
"Bagaimanapun kamu harus tanggung jawab atas apa yang udah kamu lakuin. Saya terpaksa langsung ngasih surat panggilan untuk orang tua kamu. Termasuk Tasya sama Dessi". Jelas Bu Erlina.
"Untuk Jeno sama Jisung. Makasih karna udah bantu saya. Kalian bisa kembali kekelas sekarang". Lanjutnya.
"Sama-sama bu. Kalau gitu, kita permisi dulu" kata Jeno sambil bungkukin badannya 90° terus keluar dari ruang BK disusul sama Jisung.
"Eeh Cung! Lo mau ke mana? UKS sebelah sini" kata Jeno sambil narik tangan Jisung pas ngeliat Jisung malah ke arah Kiri bukannya ke kanan.
"Paan si jijik! Lepas gak! Gue mau kekelas" pekik Jisung sambil narik tangannya kasar.
"Sensian lo! PMS ya?" Jeno ikut ninggiin suara.
"Bacot" Jisung ngegas.
"Astagfirulloh.. kelepasan kan" Jisung ngedumel sendiri sambil jalan ninggalin Jeno.
"Cung! Lo ngapain ke kelas? Gak mau ke UKS?" Teriak Jeno ngeliat Jisung makin jauh.
"Nyusul!" Jawab jisung ikut teriak tanpa muterbadannya. Jeno cuma bisa ngela nafas.
-skip-
"Iisshh! Rambut gue jadi susah disisir" Shofie marah-marah sendiri di depan kaca UKS.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ INDIGO ? [THE DEFENSE]
Teen Fiction(SUDAH TAMAT) Apa yang terlintas dalam pikiran kalian setelah mendengar kata INDIGO? Dan apa kaitannya sama anggota NCT DREAM? Apa salah satu dari mereka INDIGO? STORY NCT DREAM FT. LAUREN ORLANDO -Neha-