"Gak papa kok. Semuanya baik-baik aja. Gak ada luka serius. Jadi dia gak perlu dirawat dan bisa langsung pulang. Kalo soal demamnya itu karena efek dari luka dibibirnya. Saya cuma bakal ngasih antibiotik sama beberapa obat aja. Dan tolong di minum sampai habis ya". Kata dokter yang bernameag Felix tersebut.
"Tapi bener gak parah kan dok lukanya?" Mark masih kawatir.
"Gak papa.. Yang penting jangan lupa dihabisin obatnya loh ya". Dokter Felix mewanti-wanti.
"Baik dok. Kalau gitu saya langsung pamit ya dok. Makasih atas bantuannya" pamit Mark ngembangin senyum manisnya.
"Iya sama-sama. Hati-hati pulangnya. Jangan ngebut. Biasa kalo anak muda kan sukanya ngebut-ngebut. Saya tau karna saya juga gitu waktu masih muda" Dokter Felix malah curhat.
Setelah jabatan tangan Mark langsung keluar dari ruangan Dokter sambil bernafas lega pas tau Lauren baik-baik aja. Dia buru-buru ketempat Lauren sama Jisung dirawat sementara.
"Gimana?" Tanya Renjun pas liat Mark udah diambang pintu ruang rawat sementara.
"Alhamdulillah gak papa. Lauren bisa langsung pulang sekarang. Pada kemana kok sepi?" Kata Mark pas udah duduk disofa didepan kasur Lauren sama Jisung yang sebelahan.
"Haechan sama Jaemin baru aja keluar. Dipanggil sama dokter Shofie sama Revi pulang duluan dianter Chenle sama Jeno". Jawab Renjun sambil ganti siaran tv yang ada di pojok ruangan.
"Tunggu sini yaa.. gue mau abil wudhu dulu" kata Renjun bangun dari posisi duduknya.
"Lah waktu Ashar masih jauh Jun" kata Mark heran denger Renjun tiba-tiba mau ngambil Wudhu.
"Hadphone gue lowbat. Mau Ngaji mumpung ada Al-Qur'an disini". Jawab Renjun yang baru inget kalo wudhu dia batal tadi pas bopong Lauren ke dalem rumah sakit.
Tapi pas Renjun keluar dari ruangan. Renjun balik lagi terus nongolin kepalanya di sela-sela pintu.
"Mark" panggil Renjun sok misterius. Yang dipanggil langsung nengok.
"Lo tau gak kenapa tiba-tiba gue pengen ngaji?" Tanya Renjun masih sok misterius. Mark yang males mikir cuma gelengin kepala sambil ngambil remot di meja depan sofa tempat dia duduk.
"Soalnya disini banyak. Jadi hati-hati ya" kata Renjun langsung melipir gitu aja.
Mark cuma ketawa remeh. "Kampret bocah" kata Mark seketika mukanya berubah jadi datar.
👨🙇👨
Tangan Renjun nyisir rambutnya kebeakang yang basah abis kena air wudhu. Pas banget dia keluar dari mushola gak sengaja dia papasan sama tante Hyeji (mama Mark sama Lauren). Dari cara jalannya Renjun tau kalo tante Hyeji lagi panik banget. Pasti tante Hyeji udah tau soal Lauren yang masuk rumah sakit. Jangankan paduli sekitar, papasan sama Renjun aja dia gak engeh saking buru-burunya.
Renjun yang lawanan arah sama tante Hyeji langsung muter balik sambil manggil tante Hyeji yang lagi sibuk nelpon.
"Tante Hyeji!" Teriak Renjun ngejar tante Hyeji yang udah lumayan jauh. Yang ngerasa dipanggilpun nengok.
"Renjun? Yaampun untung tante ketemu kamu. Mark dari tadi dihubungin gak bisa soalnya". Kata tante Hyeji sambil ngulurin tangan mau salaman sama Renjun.
Renjun yang abis wudhu cuma ngebungkukin badan sambil senyum dan minta maaf. Nanti kalo batal masa wudhu lagi? Kan gak lucu. Soalnya jarak mushola ke ruangan lumayan jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ INDIGO ? [THE DEFENSE]
Teen Fiction(SUDAH TAMAT) Apa yang terlintas dalam pikiran kalian setelah mendengar kata INDIGO? Dan apa kaitannya sama anggota NCT DREAM? Apa salah satu dari mereka INDIGO? STORY NCT DREAM FT. LAUREN ORLANDO -Neha-