Sekarang udah hampir masuk jam istirahat. Tapi Shofie belum juga berenti nangis. Udah dua mata pelajaran mereka bertiga lewatin. Berbagai cara Revi sama Lauren lakuin buat ngehibur Shofie tapi gak ada hasilnya. Shofie masih aja nangis. Bahkan lebih kenceng.
"Shof, udah dong nangisnya. Nafas Lo udah sesek tuh. Nanti kita bicarain baik-baik yaa" Revi belum nyerah ngebujuk.
"Aaaaaa Gue pengen berenti nangis tapi gak bisaaaa😭😭" kata Shofie masih mewek. Suara tangisnya menggema di setiap sudut toilet. Untungnya toilet lagi sepi.
"Sini Gue bantu. Tenangin dulu diri Lo. Tarik nafaaasss... buaaangggg" Lauren ngasih aba-aba dan diikutin sama Shofie. Alhamdulillah setelah nangis selama 4 jam penuh, Shofie akirnya udah berenti nangis pas banget bel istirahat bunyi.
"Dah yuk, istirahat. Kalian laper kan?" Ajak Revi.
"Tunggu Gue basuh muka dulu" kata Shofie. Biar gak ketara banget kalo abis nangis.
"Aaaaaa muka gue jelek bangeeeett!" Keluh Shofie pas liat pantulan muka Dia di cermin toilet.
"Udaahhh, cantik kok. Nih pakek masker biar gak terlalu ketara abis mangis" Kata Lauren sambil ngasih masker sekali pakek yang emang selalu Dia bawa kemana-mana.
Udah selesai pakek masker, akirnya mereka keluar dari toilet. Angin berhembus sejuk banget begitu mereka kekuar dari sana.
Pas lagi hening-heningnya mereka jalan nyusurin koridor menuju kekelasnya Mark, mereka ketemu lagi sama gengannya Fanya.
"Siaall! Sempit banget ya ni sekolah sampe bisa ketemu sama mereka terus" Lagi-lagi Fanya yang mulai.
"Ada yang abis mewek" Dessi ikut-ikutan. Tapi Shofie, Revi sama Lauren lebih milih terus jalan gak perduliin keberadaan Fanya dan temen-temennya.
"Ihhh kurang ajar!" Fanya yang lagi sederan di tembok koridor kesel karna dicuekin.
Entah emang kebetulan Lauren yang di pinggir atau emang Fanya yang sengaja ngincer Lauren. Sekarang lagi-lagi Lauren yang kena. Fanya majuin kakinya. Lauren pun kesandung sama kaki Fanya.
BRUUKK!!!
PRRAAANGGG!!!
Lauren jatoh dan pas banget nabrak tempat sampah yang di gantung di lempengan besi. Dan parahnya entah bibir atau hidung Lauren yang ngenain ujung lempengan besi itu. Intinya bibir sama hidung lauren sama-sama berdarah.
"Astagfirulloohh Laureeenn!" Revi sama Shofie teriak barengan.
Fanya sama gengannya malah pada ngakak. Semua siswa yang dengerin kegaduhan itu langsung pada musatin perhatiannya ke mereka. Abis itu sibuk lagi sama kegiatan mereka masing-masing. Karna mereka gak tau kalau bibir sama hidung Lauren sampe berdarah, termasuk Lauren sendiri. Dikira mereka cuma ngejatohin tempat sampah aja.
Lauren pengen buru-buru bangkit dari posisinya. TENGSIN CUY! Revi buru-buru bantu Lauren. Dan Shofie udah buka masker siap-siap ngomelin Fanya.
BUUUGGHH!!!
Semua hening...
-Tamatlah riwayat Fanya
Fanya roboh dari posisi berdirinya. Pukulan Shofie berhasil mendarat pas banget ngenain mulut Fanya. Kesabarannya udah abis. Gak ada yang tau sama sekali kalau Shofie ini jagoan karate. Kecuali anak Kisains. Semua siswa udah pasa rusuh ngerumunin mereka berenam yang udah mulai adu mulut.
"EHH CABE MURAH! UDAH CUKUP YAA GUE NGEDIEMIN LO!"
"UDAH KESEKIAN KALINYA LO NYELAKAIN TEMEN GUE! KALO LO BENCI GUE KENAPA LO GAK LANGSUNG LAWAN GUE ANJING! LO TAKUT?!" Shofie ngegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ INDIGO ? [THE DEFENSE]
Teen Fiction(SUDAH TAMAT) Apa yang terlintas dalam pikiran kalian setelah mendengar kata INDIGO? Dan apa kaitannya sama anggota NCT DREAM? Apa salah satu dari mereka INDIGO? STORY NCT DREAM FT. LAUREN ORLANDO -Neha-