23. RECCEEHH

1.4K 164 7
                                    

Tok.. tok.. tok..

"Mah..?" Pelan-pelan Haechan ngebuka pintu kamar mamanya dan ngeliat tente Jisoo lagi nangis terduduk dipinggir kasur didepan koper yang udah ketata rapi.

Buru-buru tante Jisoo nyeka air matanya "Kamu udah rapih? Mau berangkat sekarang?" Kata tante Jisoo sambil ngelus rambut jagoannya yang udah duduk disamping Jisoo.

"Udah mah. Kita langsung berangkat sekarang ya.. Haechan abis nganter mama sama Shofie mau langsung pergi soalnya. Mama di rumah bang Doyoung aja" kata Haechan.

Haechan kalo lagi ngomong sama tante Jisoo itu, intonasi suaranya bakal berubah jadi lembuuut banget. Makannya tante Jisoo kaget ngeliat Haechan bisa  ngomong sekenceng tadi.

Tante gak tau ananknya kalo di sekolah gimana te.. - Author

Brisik lo thor. Gue kuncir nih mulut lo lama-alama - Haechan

Thar Thor Thar Thor! Gue punya nama ya! - Author

Bct - Haechan

Sensi booorrr! - Author

"Kamu samperin Shofie gih. Mama mau pesen grab dulu" kata tante Jisoo.

"Ya udah Haechan ke kamar Shofie dulu. Mama jangan nangis lagi" kata Haechan manja yang dibales kekehan ama tante Jisoo.

Lalu....
Gimana dengan om Namjoon?
Dia udah pergi dari tadi sama tante Utari. Diusir sama tente Jisoo. Selama tante Jisoo sama anak-anaknya belum pergi, om Namjoon gak boleh pulang dulu katanya. Takut Haechan ngamuk lagi.

Sementara luka di pelipis Haechan udah dia kompres pakek es batu tanpa sepengetahuan tante Jisoo, seenggaknya biar darahnya berenti dan gak bikin mamanya kawatir. Kata Haechan sih gitu...

Beneran pengen gue kuncir ya mulut lo thor -_-! - Haechan

Apaan sih? Orang gue gak ngapa2in - Author

Dih?! Ngegas lagi lo! - Haechan

Ssshhhaaahh! Fokus cerita napa! - Author

Bazeg lu -_-' - Haechan

"Dek udah blom?" Tanya Haechan tanpa ngetuk pintu. Kan pintunya udah kebuka lebar.

"Udah bang" kata Shofie masih pundung

"Bawa kopernya kedepan. Kita nunggu grab dulu" suruh Haechan terus jalan ke kamarnya mau ngambil koper juga. Shofie mah ngangguk-ngangguk doang sambil ngekorin.

"Gue mau ke rumah sakit abis nganterin lo sama mama. Bonyok Mark kecelakaan" kata Haechan motong kakinya. EH ASTAGA! motong perjalanannya maksud gue.

(Haechan udah melototin authornya yang lagi mojok sambil megang kertas naskahnya).

Maaaaaap ilah. Sensian la-u sekarang - Author.

"Iya gue udah baca grup kok bang. Gue ikut ya" kata Shofie sambil ngeliatin Haechan yang lagi keluar kamar sambil bawa koper.

"Mmm. Jan lupa bawa jaket. Dingin. Nanti lo naik grab sama mama. Gue bawa motor" jelas Haechan sambil susah payah nurunin tangga sambil bawa koper.

Pas sampe ujung tangga. Ehh ternyata ada tante Jisoo yang udah mantengin Haechan. Kayaknya dia udah denger semuanya.

"Mama ikut! Kenapa gak bilang dari tadi?!" Kan bener langsung di gas Haechannya.

"Gak mah. Mama mending istirahat. Dari semalem belum tidur juga" tolak Haechan tegas ninggalin Tante Jisoo yang lagi melotot.

"Kamu tu ya!





































































































































































Mentang-mentang cari anak. Beliin duit sembarangan!" - Jisoo

"Baru pulang udah dimarahin! Ngajak berantem?!" - Haechan

"Udah! Aku cuma minta permen susu. Real Milk!" - Shofie.

(Author nepok jidat)

Salah dialog woyyy! - Author

Maaf. Abis saya lupa. Jadi saya lontari aja yang ada dikepala saya - Tante Jisoo nyengir

Mangap ya - Haechan

Udah udah! lanjut lanjut lanjut! Udah kebanyakan dijeda nih cerita - Author

Salah siapa?! - Haechan

G-gue.. - Author

YAUDAH! - Tante Jisoo, Haechan, Shofie

Bazeg - Author auto mojok.

"Kamu ini! Tante Hyerin itu temen mama kerja. Mana mungkin mama gak jenguk?!" Sentak tante Jisoo ngotot.

"O-ohh.. iya lupa" Haechan melongo.

Akirnya mereka mutusin buat  mampir ke rumah sakit dulu. Baru pulang ke rumah bang Doyoung.





-tbc-



Recah?
Banget emang.
Daahh ya.. segini aj dlu..
Jangan lupa kritik dan saran
Jarang-jarang loh aku ngingetin...
👇

✔ INDIGO ? [THE DEFENSE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang