"Bubarin aja tuh ekskul! Gak guna anjir. Lagi ribet gini gak ada yang jaga. Barangnya pada abis lagi" Kata Haechan kesel sendiri karna keadaan UKS perlengkapannya entah pada kemana.
Semua lagi pada sibuk ngurusin Lauren. Haechan lagi nyatetin peralatan P3K yang lagi dibutuhin biar bisa di kirim ke Jaemin sama Chenle. Katanya Jaemin sama Chenle udah lagi di apotek niat mau beli peralatan yang kurang tapi lupa nyatet apa aja yang diperluin. Maklum lagi panik.
Beralih ke Revi sama Shofie yang lagi sibuk ngelapin darah yang udah mulai kering di muka Lauren. Mark lagi bingung buat nyari cara supaya Lauren cepet sadar. Jeno sama Jisung baru aja di panggil sama guru BK buat jadi saksi. Renjun lagi bikin teh, buat jaga-jaga kalau Lauren siuman.
"Dia pingsan karna dia takut darah, bukan karna hal lain. Jadi tenang aja" Kata Renjun nyamperin Mark yang dari tadi masih panik.
"Kok Lo tau?" Kata Mark.
"KARNA GUE PERNAH NGLAAMIN! T^T" - Batin Renjun.
"Kalau emang dia pingsan karna jatoh, mana sempat dia benerin tong sampah dulu tadi? Mukanya juga gak terlalu pucet tadi. Pucet sih, tapi gak sepucet orang yang kekurangan darah" Jelas Renjun.
"Syukurlah" Mark mulai tenang.
"Coba sini biar Gue cek" kata Renjun sambil coba pegang tangan Lauren.
Awalnya agak canggung sih, tapi Dia coba tetep berpikir positif.
"Ada minyak kayu putih gak? Atau FraceCare? Atau apa gitu yang bikin anget. Dia kedinginan, kayaknya mulai demam" Prediksi Renjun.
Tanpa sepatah katapun Haechan langsung nyodorin minyak kayu putih yang baru dia beli di koperasi tadi. Dia masih sibuk ngebalesin chattnya Chenle yang dari tadi bawel banet nanya ini-itu. Kayaknya memorimya bakal penuh. Abis dari tadi dikirimin foto obat-obatan terus sama Chenle. Kalo tau kayak gini mah, mending dia aja yang ke apotek tadi.
Renjun nerima minnyak dari Haechan trus langsung dibalurin ke tangan Lauren sambil ngusap-ngusap telapak tangan Lauren supaya lebih anget.
Tiba lah saatnya, dia mau ngebalurin nyinyaknya ke leher sama dada Lauren... tapi kok kek manaaa gitu ya? Tangannya masih matung diatas leher Lauren. Gak ada yang sadar muka Renjun udah mulai merah.
"Lo aja" kata Renjun cepet sambil buru-buru ngasih minyak kayu putihnya ke Mark.
"Lo kenapa Jun?" kata Mark yang nyadar sama tingkah aneh Renjun.
"Buka tuh sabuk sama dasinya biar nafasnya lancar" kata Renjun gak ngegubris pertanyaan Mark.
Dia malah nyari kesibukan lain. Mark senyum simpul. "Ada-ada aja" gumamnya.
Gak lama, Jaemin sama Chenle dateng sambil bawa obat-obatan yang udah dipesen.
"Sini biar Gue" Renjun nyamperin buru-buru.
"Jeno sama Jisung mana?" tanya Jaemin.
"Ke BK" jawan Haechan singkat yang sekarang lagi sibuk bantuin Renjun.
"Serius ampe ke BK segala? Siapa yang ngadu? Emang rapat guru udah selesai?" Sembur Chenle gak pakek jeda.
"Si Icung yang laporin. Bu Erlina tau kalo abis ada keributan tadi. Awalnya Icung cuma bilang kalo ada yang berantem tapi Fanya langsung ngomong terus terang ke Bu Erlina" Jelas Haechan.
"Heool! Patut dipuji juga keberaniannya" Chenle kagum.
"PALELO MELEDUG! Karna ada Jeno aja dia kayak gitu! Cari muka najis!" Haechan ngegas. Shofie yang dari tadi nyimak udah senyum-senyum karna dibela sama Haechan.
"Santai boss!" Chenle ngasih lambang piss ke Haechan.
"Aaaa lauren kamu kenapa? Kak, Lauren kok bisa berdarah-darah gitu?" Lizzy tiba-tiba muncul di depan muka Renjun.
"Jatoh" jawab Renjun singkat.
"Kok bisa?" Lizzy tanya lagi.
Renjun bergidig acuh "Gak tau" singkat padat dan jelas.
"Siapa Jun?" Haechan yang ngedengar Renjun ngomong sendiri langsung ngerti.
"Lizzy" jawab Renjun.
Haechan Diam!
"Alhamdulillaaahhh. Lauren udah sadar nih" Shofie tiba-tiba teriak. Semua langsung pada nyamperin Lauren termasuk Lizzy.
"Kasih inhaler langsung nih" kata Renjun sambil ngasih inhalernya ke Shofie.
Renjun nyamperin Lauren sambil bawa peralatan p3k yang udah Dia siapin. Sebelum dia ngasih obat, Renjun nempelin tangannya ke kening Lauren. Ngecek demam atau enggaknya dan ternyata enggak.
"Sini biar Gue aja" kata Shofie pas ngeliat Renjun udah naroin revanol ke kapas.
"Gak usah" tolak Renjun.
"Tahan dikit yaa, kalo terlalu sakit bilang" kata Renjun siap-siap mau ngasiin revanol ke bibir bawah Lauren yang agak sobek. Lauren cuma bisa diem sambil nutup matanya.
"Udah jangan pada ngerumun di sini. Pengap tau" omel Mark.
Mark langsung ngasih isyarat ke yang lain. Matanya seakan ngomong "jangan ganggu mereka" dan dari situ anak Kisains langsung pada ngerti kalo ada apa-apa sama RENJUN DAN LAUREN.
"Elah segitunya apa?" Haechan nyeletuk yang langsung dapet jitakan dari Shofie.
Sebenernya Renjun tau maksud mereka ngejauh apa. Tapi Dia lebih milih gak perduli dan tetep fokus ngobatin Lauren. Walaupun tanpa sadar Renjun mulai ngembangin senyum tipisnya. Dan yang lain ngeliat itu.
"Lagi bunga bungaaaa... bungga bungg- sakit MONYET!" Haechan yang lagi enak-enak nyanyi langsung mekik pas rambutnya dijambak sama Shofie.
Pepet terooss Jun - Mark senyum simpul.
.
.
.
.
.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ INDIGO ? [THE DEFENSE]
Genç Kurgu(SUDAH TAMAT) Apa yang terlintas dalam pikiran kalian setelah mendengar kata INDIGO? Dan apa kaitannya sama anggota NCT DREAM? Apa salah satu dari mereka INDIGO? STORY NCT DREAM FT. LAUREN ORLANDO -Neha-