Setiap mahluk hidum yang Tuhan ciptakan pasti memiliki pro dan kontra dalam kehidupan mereka masing-masing. Dan tentunya dengan kadar kesulitan dan jalan keluar yang pastinya akan berbeda.
Begitu pula dengan kehidupan para anak K-Sains. Awalnya hidup mereka emang tentram-tentram aja. Sampe akirnya..
02.04 WIB
Lauren basih gelipukan diatas tempat tidurnya. Celentang, tengkurep, nghadap samping bahkan sampe kayang. G
Udah berbagai hal Lauren lakuin supaya bisa cepet tidur. Tapi tetep aja percuma. Padahal matanya udah sayu banget minta dikasih istirahat. Udah bener-bener ngantuk. Tapi ada sesuatu yang bikin dia gak nyaman.
"Duuhhh udah dong! Aku mau tidur nih" lirih Lauren seakan akan ngomong sendiri. Padahal enggak.
Iya. Dia gak bisa tidur karna dari tadi ada yang ganggu dia terus. Bukan, bukan Lizzy. Kalo si Lizzy mah pasti udah Lauren maki-maki dari tadi. Tapi masalahnya ini mahluk lain. Lebih tepatnya anak kecil. Dan yang bikin Lauren ngerasa keganggu adalah:
1. Ni bocah bau banget amis.
2. Tangannya buntung sebelah dan mukanya ancur banget bikin Lauren jadi mual.
3. Jailnya minta ampun.Emang sih Si 'anak kecil' ini gak berisik sama sekali. Tapi petakilan. Gak bisa diem. Entah yang narik kaki lah, jambak rambut lah, lari larian lah, sampe nyakar. Pokoknya ganggu banget deh.
Niatnya Lauren pengen ngetuk pintu papa mamanya. Tapi tenyata mereka belum pulang. Dan beralih ke kamar Mark yang gak bangun-bangun. Padahal Lauren udah gedor-gedor pintu.
"Ya Allohh bantu saya Ya Alloh gusti..." Lauren udah pasrah tiduran di atas tempat tidurnya dan nutupin full badannya pakek selimut tebel.
BUGH!
"Aww! Iiihh nyebelin banget sih!" Gerutu Lauren sambil bangkit dari tidurnya ke posisi duduk melototin anak kecil tadi.
Yaiyalah marah. Kepalanya dipukul kenceng banget gais. Siapa yang gak kesel?! Tapi bukannya pergi, anak kecil yang posisinya lagi mojok didepan pintu ini malah natap datar Lauren terus noleh kearah pintu balkon.
(Sumpah gue sambil esmosi ngetiknya)
BRAKK!
"Astagfirullohalaziim!" Lauren spontan nutup mukanya pakek selimut karna kaget.
Suara kenceng banget tibul dari area bagasi rumah yang gak jauh dari kamar Lauren.
"ALLOHUAKBAR! Suara apaan tuh?!" Itu Mark yang langsung bangun dari tidur mayatnya karna denger suara tadi.
Buru-buru Mark turun dari kasur dan lari ke kamar Lauren.
Tok.. tok.. tok.. tok.. (awalnya ngetok)
"Lauren.. dek..." panggil Mark dengan panik.
Bugh.. bugh.. bugh.. (akirnya ngegedor)
"Lauren buka pintunya!" Mark makin panik karna gak ada jawaban.
Cklek..
Pintu kamar Lauren akirnya kebuka. Sama kayak Mark, Lauren juga nunjukin tampang panik. Bahkan ketakutan dan langsung meluk Mark.
"Suaranya dari arah luar kak.. Firasat Lauren gak enak. Lauren takut" kata Lauren masih dipelulan Mark.
"Ssttt dah.. dah.. kita liat dari balkon aja yuk" kata Mark sambil ngusap pucuk kepala Lauren.
Mereka akirnya pelan-pelan jalan kearah pintu balkon. Pengen ngeliat apa yang sebenernya terjadi. Dengan perasaan campur aduk Mark megang kenop pintu balkon terus ngebuka pintunya lebar-lebar. Dan...
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ INDIGO ? [THE DEFENSE]
Teen Fiction(SUDAH TAMAT) Apa yang terlintas dalam pikiran kalian setelah mendengar kata INDIGO? Dan apa kaitannya sama anggota NCT DREAM? Apa salah satu dari mereka INDIGO? STORY NCT DREAM FT. LAUREN ORLANDO -Neha-