14. Renjun jatuh cinta?

1.8K 188 7
                                    

Sebelum baca capter ini.
Silahkan play lagu :

🎶🎧Shawn Mandes - Imagination👍




👧👧👧👦👦👦👦👦👦👦




I keep craving, craving
You don't know it but it's true
Can't get my mouth to say the words I wanna say to you
This is typical of love
Can't wait any more, won't wait
I need to tell you how I feel when I see us together forever

In my dreams you're with me
We'll be everything I want us to be
And from there, who knows?
Maybe this will be the night that we kiss for the first time
Or is that just me and my imagination
...


Lagu Imagimation dari Shawn Mendes mengalun indah dari mulut Renjun memantul ke  setiap sudut kamarnya. Petikan gitar yang mendominasi bikin  lagunya semakin indah saat didenger. Entah udah berapa kali Renjun ngembangin senyumnya sambil nundukin kepalanya malu.

Revi yang posisi kamarnya di sebelah Renjun samar-samar denger suara Renjun. Yang awalnya lagi baca novel, Revi langsung nempelin telinganya ke tambok berharap suara Renjun bisa kedengeran lebih jelas.

Kalo dia boleh jujur. Revi kangen sama suara indahnya Renjun. Dulu Renjun sempet sering nyanyi didepan Revi dan Revi seneng dengernya. Cuma semakin mereka dewasa. Renjunnya malah makin canggung dan agak ngasih jarak sama Revi.  Setiap Revi minta Renjun buat nyanyi alesannya "lagi males. Lain kali aja yaa" atau "udah lupa gue. Dah lama gak main gitar" gitu aja terus. Sampe Revi udah gak berani lagi nyuruh Renjun nyanyi.

Dan sekarang Revi bisa denger suara itu lagi. Antara seneng sama sedih. Semua jadi satu. Dia seneng banget bisa denger suara Renjun lagi. Tapi dia juga sedih inget dia sama Renjun makin jauh. Dia kangen Renjun yang dulu.

Lagi asik ngelamun. Dia baru sadar kalo suara Renjun udah berenti. Revi langsung lari kearah kamar Renjun.

Tok tok tok

"Kenapa?" Suara Renjun samar-samar kedenger dari balik pintu.

"Revi boleh masuk gak bang?" Saut Revi.

"Gak dikunci" jawab Renjun agak pelan.

Revi yang awalnya takut Renjun marah. Jadi  sumringah dan langsung masuk ke kamar Renjun.

"Ada perlu apa?" Tanya Renjun lagi pas liat Revi jalan kearahnya yang lagi duduk diatas kasur sambil main handhone.

Revi yang liat gitar Renjun udah digantung diatas kasurnya lagi langsung senyum miris. Dia gak jawab dan langsung rebahan diatas kasur Renjun.

"Kenapa si lo?" Tanya Renjun yang awalnya fokus ke handphonenya jadi pindah ke arah adik semata wayangnya.

"Udah berapa lama ya gue gak kesini?" Revi malah balik tanya. Renjun gak jawab dan malah fokus kehandphonenya lagi.

"Bang" panggil Revi. Pandangannya masih fokus ke langit-langit kamar Renjun yang dihiasin lukisan awan-awan.

"Mm.." Renjun cuma berdeham masih fokus sama gadgetnya.

"Kenapa berenti nyanyinya?" Revi to the point.

Awalnya Renjun diem. "Siapa yang nyanyi?" Jawab Renjun.

Lagi-lagi Revi cuma bisa senyum miris "Lo tau gak bang?" Tanya Revi lagi dan gak dijawab sama Renjun.

"Gue kangen sama lo bang" Revi pundung.

✔ INDIGO ? [THE DEFENSE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang