"Lo berdua bener-bener ya! Nazar gak ngajak-ngajak lagi!" Perotes Haechan gak terima.
"Yaaa tadi kan lo belom dateng Chan. Lagian juga ini ngedadak" kata Renjun sambil megang tengkuknya yang merinding.
Sekarang mereka lagi duduk-duduk selow di shofa ruang inapnya om Hyujin sama tante Hyerin. Iya mereka. Semua anak Kisains lengkap ditambah tante Jisoo. Dan Haechan juga belum cerita soal keluarganya. Sampe di mana Chenle yang gak tau apa-apa nyapa tante Jisoo yang udah lama gak ketemu.
"Tante, gimana gabarnya tan? Sehat?" Kata Chenle ramah.
"Alhamdulillah.." bales tante Jisoo ramah.
"Om Namjoon gimana? Kok gak ikut?" Sambung Chenle yang bikin Haechan, Shofie sama tante Jisoo langsung ngerinis.
"Sibuk" jawab Haechan singkat.
Dia sebenernya daru tadi udah gak nahan mau cerita. Tapi gak enak kalo di depan mamanya. Gak mungkin kan dia ngejelekin papanya sendiri.
"Oo.. lah itu pelipis lo kena apaan sampe robek gitu?" Tanya Chenle lagi yang langsung disenggol sama Renjun yang duduk di sebelahnya.
Renjun udah engeh dari awal kedatangan tante Jisoo pasti ada masalah. Raut muka Shofie juga gak cerah kayak biasanya. Dia lebih kalem. Cuma Haechan aja yang jago acting. Seakan gak ada apa-apa. Tapi gak bakal ada yang bisa bohong sama Renjun.
Haechan akirnya cari akal supaya punya banyak waktu buat cerita sama teman seperjuangannya ini tanpa sepengetahuan tante Jisoo. Dia akirnya berinisiatif buat ngechatt bang Doyoung.
Chat
LeeHaetayoo
Bang...KingDoyoung
Oiit?
Ngapa?
Jemput?LeeHaeTayoo
Iya bang
Tolong jemput mama ya
Di rumah sakit ****KingDoyoung
Wokeh
Otw.
Read"Mama pulang aja ya.. istirahat.." kata Haechan lembut.
"Mama mau nunggu tante Hyerin sadar dulu" kata tante Jisoo sambil gelengin kepala.
"Masih lama mah.. mama belum istirahat. Mensing mama pulang. Nanti kalo tante Hyerin udah sadar Haechan jemput lagi. Bang Doyoung udah maksa otw jemput katanya. Dia marah tuh soalnya yang dateng tas kita doang" bujuk Haechan terpaksa boong yang akirnya diiyain sama Tante Jisoo.
Setelah nunggu beberapa menit. Doyoung akirnya dateng sambil bawa satu paket parsel buah. Dia emang udah deket kok sama anak Kisains. Soalnya umurnya gak beda jauh. Dan anak kisains juga kalo mau ngadu ps pasti yang ngajak Doyoung.
Gak pakek basa-basi. Abis sungkeman dan saling nyapa satu sama lain, Doyoung langsung pamit pulang sama tante Jisoo. Soalnya udah diusir-usir sama Haechan. Takut ganggu katanya. Haechan juga nganter mama sama bang Doyoung sampe depan parkiran.
Cklek...
Pintu ruangan ditutup setelah Haechan masuk abus balik dari nganterin mamanya. Semua langsung pasa merapat kearah Haechan yang baru aja nempelin pantatnya di sofa. Pas di tengah Renjun sama Chenle.
Bahkan Shofie, Ita, Lauren, Jisung, Mark, Jeno sama Jaemin sampe nyingkirin meja didepan sofa terus duduk lesehan di depan kaki Haechan. Persis kayak mau ngedongeng.
"Gimana? Gimana? Gimana?" Tanya Chenle antusias. Dari tadi dia yang paling kepo.
"Bonyok gue ribut" ucap Haechan nahan sendu di matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ INDIGO ? [THE DEFENSE]
Teen Fiction(SUDAH TAMAT) Apa yang terlintas dalam pikiran kalian setelah mendengar kata INDIGO? Dan apa kaitannya sama anggota NCT DREAM? Apa salah satu dari mereka INDIGO? STORY NCT DREAM FT. LAUREN ORLANDO -Neha-