3 YEARS LATER
Watch Me Season 2 : Hold My Hand
Ketika kegelapan yang selama ini memenuhi diriku, menghilang dan berganti menjadi sebuah kebahagiaan kecil yang memenuhi kehidupanku
.
.
Sehun
Chanyeol
Raechan(OC)
.
.
Cerita dibuat atas imajinasi dari author tanpa ada unsur plagiatisme. Tidak ada maksud untuk melakukan pelecehan terhadap cast karena cerita ini dibuat untuk kesenangan semata.
WARNING!!
Cerita ini khusus dibuat untuk HUNKERS yang berumur di atas 18+ dikarenakan cerita ini akan BERKEMBANG dengan banyak mengandung unsur **** dan juga ********* dalam **** (****, ***** X *****).
.
-.-WM2 : HMH ©weyoungch 2018-.-
-3 tahun kemudian, New York, Amerika Serikat-
HAP
Seorang laki-laki bertubuh tinggi semampai terlihat menggendong seorang anak perempuan berumur sekitar 2 tahunan dengan mengulum senyum miliknya dan mata yang membentuk bulan sabit. Anak yang ada digendongan laki-laki itu membuka mulutnya dan mendekatkan wajahnya berusaha menjilat dagu laki-laki berkulit putih yang saat ini menggendongnya. Kekehan pelan dari laki-laki itu membuat sang anak perempuan itu menghentikan kegiatan menjilatnya dan menatap wajah laki-laki itu dalam diam.
"Apa? Rasanya tidak enak, eung? Asin? Iya?" tanya laki-laki itu mengusap bibir anak perempuan kecil yang merupakan anaknya itu dengan lembut. Anaknya itu mengedipkan matanya dan mulai menggigit dagu laki-laki itu lagi. "A-akh Sudah, sudah" ucap laki-laki itu menarik tubuh anaknya dan menaruhnya di karpet berbulu yang ada di atas lantai. "Kotor. Tidak boleh menggigit seperti itu lagi" laki-laki itu menundukkan kepalanya menasehati anaknya. Jari telunjuk panjangnya bergerak ke kanan ke kiri memberikan isyarat jika anak itu tidak boleh mengulangnya lagi.
Senyuman kembali tersungging di wajahnya begitu melihat anaknya mendengarkan apa yang keluar dari bibirnya. Anaknya menggigit bibir bawahnya sehingga pipinya mengembung dengan kepala mendongak memperhatikan setiap gerakan dari laki-laki itu. Badan laki-laki itu akhirnya berbalik berniat mengambil susu untuk anaknya yang sepertinya saat ini sedang kehausan. Tapi langkahnya itu terhenti begitu sekilas matanya bertemu dengan raut wajah anaknya yang berubah.
"Mom my hik" dan suara anaknya yang akan segera menangis itu membuatnya membalikkan badan lagi. Tangan mungil anaknya itu mengulur memberikan tanda jika dia ingin segera digendong lagi oleh laki-laki itu. Helaan nafas laki-laki itu terdengar dengan kepala menggeleng menatap anaknya sebelum menggendongnya lagi.
"Raechan tidak boleh cengeng. Mommy hanya ingin mengambilkan Raechan minum. Bukankah saat ini Raechan haus?" tanya laki-laki itu lembut. Anak perempuan kecil yang dipanggil Raechan itu menganggukkan kepalanya imut. Setelah itu, tangannya memeluk leher laki-laki itu.
"Tapi Chan ingin ikut mommy. Chan lapal" ucap Raechan menaruh kepalanya di pundak laki-laki itu. Sepertinya anak perempuan kecil berwajah imut itu mengalihkan topik pembicaraan laki-laki yang dipanggilnya mommy itu agar tidak membicarakan masalah kecengengannya. Raechan tidak suka mommynya menasehatinya, apalagi memarahinya seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
(COMPLETE) WATCH ME 2 : HOLD MY HAND
FanfictionWATCH ME 2 : HOLD MY HAND Ide Cerita / Editor / Author : JiNEra (BL/AllxHun) (Drama/Romance/BDSM/Yaoi/etc) 3 tahun setelah Sehun memilih pergi dari kehidupan orang-orang yang dia kenal, akhirnya Sehun kembali. Perubahan yang sepenuhnya terjadi pada...