HAPPY READING
.
-.-WM2 : HMH ©weyoungch 2018-.-
"Akh" Donghae mencengkeram tangan Chanyeol erat, walaupun dia akui itu akan percuma saja karena Chanyeol tidak akan melepaskan cekikan di lehernya. Karena cengkeraman tangannya itulah, saat ini Chanyeol justru mencekik lehernya semakin erat. Semakin dan semakin erat hingga kuku-kuku jari Chanyeol menembus kulit lehernya.
"Aku akan membunuhmu" ucap Chanyeol tanpa sedikitpun menggerakkan kelopak matanya, membiarkan bola matanya terasa panas karena terkena udara. Seringaian lebar tampak jelas di bibirnya. Emosinya naik sampai ke ubun-ubun ketika bayangan dari luka-luka di tubuh Sehun terlihat oleh matanya. Luka-luka yang pastinya berasal dari laki-laki yang lebih tua darinya inilah yang membuat Chanyeol tidak bisa menahan emosinya lagi, sehingga keinginan untuk membunuh begitu saja memenuhi seluruh kerja otak dan tubuhnya.
Untuk kali ini, biarkan dia egois dan berpikir jika lebih baik dia dihukum mati daripada melihat Sehun dijamah oleh laki-laki lain. Tangannya gatal. Tangannya ingin membunuh orang di hari dia tahu apa yang telah laki-laki di depannya perbuat pada istrinya. Segera. Dia tidak akan membiarkan siapapun berani melakukan semua hal penuh pelecehan terhadap istrinya terjadi lagi. Dua orang akan menjadi bukti bahwa tidak boleh ada seorangpun yang boleh melakukan hal itu lagi.
"Hyung!!" teriak Sehun berlari mendekat.
Grep
"Jangan. Jangan lagi" Sehun menggelengkan kepalanya memeluk erat tubuh Chanyeol dari belakang. Isakan Sehun terdengar keras keluar dari bibirnya, berharap Chanyeol kembali tersadar dengan apa yang dia lakukan. Sehun tidak menginginkan suaminya harus kembali dipenjara. Sehun benar-benar tidak ingin. "Aku mohon hyung. Hiks. Cukup yang dulu saja"
Mendengar isakan Sehun, Chanyeol menghela nafasnya. Tangannya perlahan melepaskan cekikannya pada leher Donghae, tapi tidak dengan sorot tajam matanya. Matanya menatap elang wajah Donghae yang tertunduk dengan bunyi batuk terdengar berkali-kali. Dada Donghae terlihat naik turun berusaha mengambil udara di sekitarnya dengan puas.
"Berikan berkas perjanjian itu, maka aku akan melepaskanmu dari kematian" penekanan di setiap kata yang Chanyeol ucapkan membuat Donghae mendongakkan kepalanya cepat.
Seringaian tanpa ketakutan Donghae tunjukkan pada Chanyeol yang terlihat semakin kesal dengannya. Mungkin saat ini Chanyeol melupakan semua yang berhubungan dengan Donghae. Donghae yang terkenal sadis dan tidak akan membiarkan lawannya pergi hidup-hidup. Tapi Chanyeol juga tidak melupakan bagaimana kehidupannya dulu sebelum mengenal Sehun. Dia juga mantan berandal, sama seperti Donghae. Bahkan sepertinya lebih sadis. Ditambah lagi semua perlakuan pada ayahnya waktu itu tidak bisa dibilang begitu menyayanginya. Ayahnya selalu suka menyiksa fisik dan batinnya tanpa rasa kasihan. Maka dari itu, semua ketakutan dalam diri Chanyeol sudah tidak ada. Tidak ada rasa seperti itu lagi kali ini. Yang dia inginkan adalah kehidupan bahagianya bersama dengan keluarga kecilnya.
"Apa kau tidak takut dihukum mati?" tanya Donghae memiringkan kepalanya. Matanya menatap dalam wajah Sehun yang tenggelam di punggung Chanyeol.
Bukh
Chanyeol kembali memukul wajah Donghae untuk kesekian kalinya. Tubuh Sehun yang saat ini memeluknya erat dari belakang tampak ikut terseret oleh pergerakan tubuhnya. Sungguh tidak mungkin bagi Sehun untuk sepenuhnya bisa menahan pergerakan itu, karena bagaimanapun juga tubuh suaminya lebih besar darinya.
Sehun sangat tahu jika saat ini Chanyeol sedang emosi. Bahkan dia melihat benda-benda di sekitarnya berantakan penuh dengan pecahan kaca dan beberapa benda yang terbuat dari kayu patah menjadi beberapa bagian. Wajah Chanyeol dan Donghaepun tidak kalah parahnya dengan keadaan benda-benda di sekitarnya. Penuh luka lebam dan banyak darah. Dan saat ini yang sangat ditakutkan oleh Sehun adalah Chanyeol melakukan hal bodoh seperti saat Chanyeol membunuh ayahnya dulu. Sehun tidak akan membiarkan suaminya kali ini berbuat seperti itu. Tidak akan. Cukup sekali saja sudah membuatnya trauma, untuk kali ini jangan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
(COMPLETE) WATCH ME 2 : HOLD MY HAND
Fiksi PenggemarWATCH ME 2 : HOLD MY HAND Ide Cerita / Editor / Author : JiNEra (BL/AllxHun) (Drama/Romance/BDSM/Yaoi/etc) 3 tahun setelah Sehun memilih pergi dari kehidupan orang-orang yang dia kenal, akhirnya Sehun kembali. Perubahan yang sepenuhnya terjadi pada...