"Aku ingin semua gaya kulakukan"
[MALJUM SPESIAL EDITION (MSE) Flashback ChanHun Ft KrisTao]
⚠️ Yang di bawah umur, 😋 Boleh baca kok. #digeplak orang-orang ⚠️
-.-WM2 : HMH ©weyoungch 2018-.-
Tao mulai membaringkan tubuhnya di samping Kris yang sudah tertidur sejak tadi. Lelah tentu saja, jadi dia dan Kris berpikir untuk mengistirahatkan tubuh mereka sampai siang besok. Mata panda milik Tao tertutup perlahan mencoba tidur jauh dari Raechan. Tentu saja mencoba tidur jauh dari Raechan, ini sudah beberapa hari bukan dia tidak tidur dengan Raechan? Jadi apakah sekarang dia juga akan kesulitan masuk ke alam mimpi karena Raechan tidak ada di sisinya? Tidak ada yang mengoceh sampai dia lelap dan tertidur.
"Ge? Aku tidak bisa tidur" bisik Tao memeluk tubuh Kris. "Aku merindukan Raechan. Bisakah kita kembali besok ke Korea. Aku ingin tidur dengan Raechan"
"Eung. Tutuplah matamu. Atau pakailah earphone dan putarlah musik. Pasti kau akan tertidur lelap. Aku sudah sangat lelah setelah perjalanan udara berhari-hari" ucap Kris malas membuka matanya.
"Aku akan keluar sebentar" Tao mendudukkan dirinya. "Mungkin setelah aku jalan-jalan sebentar di luar bisa mengundang rasa kantukku" gumam Tao seperti pada dirinya sendiri.
GREP
BRUK
Tao melebarkan mata pandanya ketika tiba-tiba Kris kini sudah berada di atas tubuhnya. Mata Kris bahkan tidak sedikipun terlihat sedang mengantuk. Seringaian dari bibir Kris membuat Tao menghela nafasnya jengah.
"Kau bilang lelah, tapi kenapa pandanganmu seperti itu, ge? Sebenarnya kau lelah atau tidak?" tanya Tao menaikkan sebelah alisnya. "Atau tubuhmu merasa lelah, tapi nafsumu butuh tenaga?" tanya Tao tersenyum tipis. Bibirnya yang tipis dia jilat, seakan ingin menaikkan libido laki-laki di atasnya yang memang sudah naik sejak tadi.
"Kau nakal sekali, eoh? Kenapa menjilat bibirmu seperti itu, hm? Ingin menggodaku?" tanya Kris dengan tangan yang melepas kancing bajunya satu-persatu. Kris tadi bahkan belum sempat mengganti bajunya dan memilih terlelap dalam tidurnya karena sangat lelah.
"Kukira tadi kau sudah tidur" ucap Tao memeluk Kris layaknya guling. Kedua kaki Tao terangkat dan melingkar di punggung Kris sehingga kini dia seperti seekor koala yang meminta gendong induknya.
"Aku memang sudah tidur. Tapi adikku terbangun karena ada yang ingin mengajaknya jalan-jalan menikmati malam. Siapakah dia?" tanya Kris membuka satu persatu kancing piyama Tao. Tao terkekeh menyadari siapa yang dimaksud Kris. Tentu saja dirinya, siapa lagi?
"Aku tidak mengajaknya jalan-jalan, aku akan jalan-jalan sendiri, eum eum" ucapan Tao terhenti begitu Kris menghisap-hisap bibirnya. Kris menundukkan kepalanya, memperdalam ciumannya tanpa adanya hisapan terlepas. Cukup menghisap terus-menerus tanpa melepaskan tautan di bibir mereka.
Lidah tajam Kris perlahan masuk ke dalam mulut Tao, mengabsen apa saja isi di dalam rongga mulut Tao. Rasa mint hasil dari pasta gigi Tao terasa di lidahnya membuat Kris meringis. Kris tidak terlalu suka rasa mint, tapi karena sudah terlanjut lidahnya memasuki gua hangat kebanggaannya, Kris masih saja melanjutkan kepentingannya menjelajahi rongga mulut Tao.
Satu penghalang dari tubuh Tao sudah terlepas dilanjutkan tangan Kris yang membuang begitu saja piyama Tao. Setelah itu tanpa melihat, Kris menurunkan celana Tao sampai sebatas lutut. Langsung meremas junior Tao tanpa mempedulikan jika junior Tao masih terbungkus celana dalam.
"Urhmm eunngg" Tao mendongakkan kepalanya. Darahnya segera naik ke kepalanya, merasakan rangsangan dari tangan lincah Kris yang mengurut dan meremas miliknya lembut dan teratur. Sungguh memabukkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(COMPLETE) WATCH ME 2 : HOLD MY HAND
Fiksi PenggemarWATCH ME 2 : HOLD MY HAND Ide Cerita / Editor / Author : JiNEra (BL/AllxHun) (Drama/Romance/BDSM/Yaoi/etc) 3 tahun setelah Sehun memilih pergi dari kehidupan orang-orang yang dia kenal, akhirnya Sehun kembali. Perubahan yang sepenuhnya terjadi pada...