19 -Now

2.1K 305 9
                                    

Author POV

Jessica


12:56

Gue ga bakal relain lo sama Krystal, Kai.

Karena dari awal lo yang mancing gue duluan. So, gue ga akan ngelepas lo semudah itu.

"Kenapa?"

Suara Krystal berhasil membuat Kai tersadar kembali dari lamunan nya.

"Ga apa kok, hehe." Kai menekan tombol home dan menaruh hp nya di atas meja.

"Ck, kalau gitu cobain nih!" Kai menerima suapan dari Krystal dan mengecap nya beberapa kali. Sampai..

"Astaga, ini apaan? Pedes banget!" Ucap Kai histeris dan langsung meminum air yang berada di depan nya.

Krystal tertawa terbahak-bahak. Dia seneng Kai berhasil masuk jebakan nya.

"Ambilin air lagi dong!" Pinta Kai sambil sesekali mendesis karena kepedesan.

"Ambil sendiri lah, lo kira gue babu?"

Kai berdecak dan segera pergi ke belakang untuk ambil minum. Sementara Krystal masih ketawa ngakak karena misi nya berhasil.

Sakit perut dah lo batin Krystal.

LINE!

Ada satu notif dari hp nya Kai. Krystal cuma ngelirik sekilas dan mencoba untuk ga peduli.

Cek aja ga salah kali ya? Kan gue pacar nya batin Krystal untuk kedua kali nya.

Krystal lalu mengambil hp Kai yang belum terkunci itu, lalu membuka aplikasi pesan yang populer di kalangan nak rp.

Jessica

13:01

Cuma lo baca? Lo takut sama ancaman gue?

Apa harus gue bilang ke Krystal yang sebenernya tentang kita?

Sebenernya tentang kita?

Kaitemanis : maksud lo?

Lo beneran lupa atau pura-pura lupa?
Ya gue bakal bilang lah kalau gue tuh cewek yang dia liat pas di cafè waktu itu!

"Café?" Gumam Krystal.

Kejadian waktu sore, di mana waktu itu gue pulang sekolah dan nunggu Kai seperti biasa di gerbang sekolah.

Namun, di hari itu gue malah ngelihat Kai ngebonceng cewek lain.

Gue yang merasa curiga pun mengikuti mereka. Dan akhirnya mereka berdua sampai di sebuah cafè.

Dan..

"Akh!" Pekik Krystal saat dia coba ingat lebih dalam tentang ingatan nya tadi.

"Lo selingkuh lagi?!"

"Eng-enggak, Krys. Gue bisa jelasin!"

"Apa yang bakal lo jelasin? Gue udah jelas-jelas liat lo hampir ciuman sama cewek itu!"

"Lo salah paham! Gue ga ada niatan buat ci-"

"Shit!" Krystal meremas rambut nya kuat-kuat. Semua ini membuat kepala nya serasa akan pecah.

Kai yang baru saja dari dapur langsung menghampiri Krystal saat melihat perempuan nya itu mengerang kesakitan.

aduh bahasa gue -awtor.

Change; Lay Zhang✔️ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang