Gayeon POV
"See ya!!" Gue melambai dengan tangan kanan yang sekarang di jari manis nya sudah terpasang cincin emas putih.
Setelah mengantar Krystal sampe di depan rumah, gue masuk kembali ke dalam dan membersihkan kekacauan di dalam ruang tamu.
Ya sisa bungkus snack lah, kaleng soda lah. Soal nya kita kemaren malam sampe tadi pagi habis marathon drama di ruang tamu.
Ntaps.
Bel rumah gue berbunyi lagi. Gue lekas bangkit dari duduk gue dan berjalan ke pintu utama.
CKLEK!
"Happy Anniv 1st years, babe!" Ucap seseorang di depan gue sambil tersenyum. Di tangan nya memegang setangkai bunga.
Lay.
Jujur, gue kaget sih tiba-tiba dia dateng sambil ngucapin kaya gitu. Ga kebayang kalau tadi yang bukain pintu mama gue terus dia ngucapin gitu ke mama gue.
Malu nya ampe DNA :(
"Gue kira lupa." Ucap gue sambil menerima bunga yang ia beri, "Thank you!"
"Your Well. Ga lah, ya kali gue lupa hari bersejarah kek gini!"
Lay melihat ke dalam rumah gue, "Mami mana?"
"Di sini!"
Lay melihat ke belakang nya. Ada nyokap gue yang baru aja pulang dari pasar.
"Ciee, udah setahun aja nih. Selamat ya!"
"Makasih mi. Tanpa restu mami juga kita ga bakal sejauh ini. Hehe." Jawab Lay sambil salim ke nyokap gue.
"Iya deh. Btw sebentar, mami rasa ada yang janggal."
Gue dan Lay sempat lirik-lirikan, "Oh iya, Gayeon kan pernah janji kalau setahun setelah pacaran kan bakal nikah?" Lanjut nyokap gue yang berhasil membuat mata gue membulat sempurna.
Heh? Kapan?!
"Kapan aku ngomong gitu?!"
"Kan kapan hari mama pernah bilang kalau sampe Lay punya perasaan ke kamu, kalian harus nikah setelah setahun pacaran. Terus kamu kan diam yang berarti kamu iyain ucapan mama."
"Jadi sekarang mama minta kepastian kalian buat nentuin tanggal nya." Sambung nyokap gue.
Lay menatap gue dengan raut wajah bingung, sementara gue menggeleng kuat agar dia ga salah paham.
"Aku kan cuma diem ga ngejawab apa-apa,
bukan berarti Gayeon diam tanda nya iya kali ma!"Gue mengangkat tangan kanan gue dan tangan kanan Lay, "Lagian status pertunangan masih kurang? Ini termasuk cepat lo ma!"
"I-iya mi. Bukan nya Lay nolak, cuma kita berdua belum siap aja. Jadi tunggu bener-bener siap dulu. Biar Gayeon juga nyaman nanti nya." Sahut Lay akhirnya.
"Yaa, padahal mama pengen cepet-cepet kalian nikah loh!" Ucap nyokap gue pelan. Kelihatan dari raut wajah nya kalau dia sedih.
Astaga, dimana-mana orang tua rasa nya bakal susah banget kalau di tinggal anak nya nikah. Tapi nyokap gue? Dia bahkan kelihatan rela-rela aja gue nikah. Di suruh cepetan malah!
Hufft.
-
Setelah bahas pernikahan, nyokap gue pergi lagi karena di undang ke acara temen nya. Paling juga acara undian tupperware lagi.
Sementara gue dan Lay memutuskan untuk cari kado pernikahan nya Krystal dan Kai. Yap, setelah hampir satu setengah tahun, mereka putusin buat nikah bulan ini, tepat nya besok.
Uwuwuw, so excited. Yang nikah si Krystal, tapi gue yang excited :"
Oleh karena itu, kemarin Krystal minta sama gue seharian karena kata nya pengen habisin sisa waktu nya yang bebas sebelum jadi istri orang.
"Udah belum?!" Teriak Lay dari bawah, gue lalu lekas keluar kamar dan menuruni tangga.
Lay yang melihat gue langsung berbalik dan berjalan mendahului gue.
Ih, di tinggal :(
Gue lalu berlari mendekati Lay, lalu tanpa aba-aba gue langsung naik ke punggung nya.
GREP!
Lay sempat oleng, tapi untung nya dia ga jatuh dan reflek memegangi kedua kaki gue.
"Zhang Gayeon! Apa-apaan sih? Kalau jatuh gimana?!" Ucap Lay dengan suara yang keras, hampir mirip teriak.
Ya mungkin dia kaget.
"Salah sendiri ninggalin gue, wee!" Jawab gue di akhiri dengan gue yang menjulurkan lidah, ngejek dia.
"Yaudah maaf. Tapi lain kali jangan gitu. Coba kalau gue ga reflek tadi, udah jatuh kita berdua!" Omel Lay tapi tetap membenarkan posisi gue yang sekarang berada di punggung nya alias di gendong. Lay lalu mulai lanjut jalan lagi.
"Hehe, iya maaf." Cengir gue, "Btw tadi lo manggil apa? Zhang Gayeon?" Tanya gue dan menaruh kepala gue di bahu lebar nya.
Lay mengangguk santai sebagai jawaban.
Gue lalu mencubit pipi nya pelan. "Enak aja udah ganti marga sembarangan! Kalau belum bener-bener resmi gue gamau ganti marga!"
"Idih, kode minta bener-bener di resmiin alias di nikahi ya?" Goda Lay yang sempat menoleh ke arah gue dan tersenyum meremehkan.
Sial.
"Gatau!" Jawab gue cuek dan menyembunyikan wajah gue di perpotongan leher dan bahu nya.
Langkah Lay berhenti, "Silahkan turun, tuan putri."
Gue menggeleng, "Bukain pintu dulu!"
"Hehh, manja banget!" Kata Lay tetapi tetap membuka kan pintu untuk gue.
"Makaseh!!"
Kita lalu pergi menuju ke mall tempat biasa nya kita jalan-jalan. Di sini ada banyak macam-macam toko nya, lengkap juga.
Lay keluar dari mobil. And look! Dia kelihatan boyfriend-able banget ga sih hari ini? :((
"Iya tau, ganteng." Ucap Lay yang membuat gue sadar akan lamunan gue.
"Pede amat." Gumam gue walau dalam hati meng-iyakan ucapan dia.
Lay tersenyum lalu menggandeng tangan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Change; Lay Zhang✔️ [END]
Fanfic[17+] "You changed me, Gayeon!" -Lay. Lay si cowok brengsek ketemu sama Gayeon yang notabene nya cewek kasar plus petakilan? Mampus aja. SO MUCH Harsh Words ✖️Typo bertebaran ✖️Gaje, garing krik krik ✖️ © mchliexz -2018