16- Feeling

2.2K 288 4
                                    

Gayeon POV

"Makasih ya nak Lay, Gayeon udah di anterin pulang lagi."

"Sama-sama tan. Oh iya, jangan lupa nanti minta tolong Gayeon di ingetin buat makan ya. Soal nya tadi dia saya ajak makan ga mau."

"Oh gitu, oke deh."

Lay beralih ke gue, "Gue pulang ya, besok pagi gue jemput!"

Gue mengangguk. Lay berpamitan ke nyokap gue juga, setelah itu dia pergi dari sini.

"Ma." Panggil gue yang ngebuat nyokap gue menoleh, "Warisan kakek udah hampir selesai ya?"

Nyokap gue berdehem, "Kamu juga pasti udah di telepon papa kamu kan? Terserah sih kamu mau pilih stay di sini atau ikut papa kamu ke Korea. Mama sih ikut kamu aja."

"Aku masih gatau, ma." Jawab gue sambil menunduk. Nyokap gue mengusap lembut kepala gue.

"Susah ya ngelepas Lay?"

Seketika gue mengangkat kepala gue, "Kok bawa Lay sih?!"

"Loh, bukan nya kamu udah pacaran sama Lay?"

Astaga, untung-untung kalau itu bener :"

"Enggak kok ma, adek sama Lay cuma temen aja."

Iya. temen. hehe.

"Loh, sebulan ini kalian kemana-mana berdua, sampe dia sering anterin kamu pulang juga. Jadi selama itu kalian masih temen?"

"Iya, lagian mama juga udah tau kan kalau niat awal aku cuma buat bantu Lay." Jelas gue.

"Tau kok, tapi pasti kamu ada perasaan juga kan sama Lay?"

Gue menghela nafas, kenapa sih feeling emak-emak selalu right?

"Taruhan, kalau sampe Lay bener-bener punya perasaan ke kamu. Kalian harus nikah setahun setelah pacaran, gimana?"

Gue melotot, ini kenapa mak gue tiba-tiba kebelet pengen gue cepet nikah?

"Diam tanda nya iya." Kata nyokap gue lalu masuk ke kamar. Sementara gue di sini masih menimang-nimang omongan nyokap gue.

"Apa kata takdir aja lah."

---

Lay POV

"Buset dah, telat sejam lo. Untung kita belum balik!" Omel Kai yang gue balas cengiran.

"Sorry sorry, tadi habis anterin si Gayeon balik dulu." Gue duduk di sebelah Chen dan mengambil es teh nya.

"Cielah, sekarang mah sibuk nya sama Gayeon mulu, udah jarang gabung sama kita!" Komentar Baekhyun.

"Nama nya pdkt-an, ya harus di pepet terus." Sambung Kyungsoo yang membuat yang lain nya menyoraki gue.

"Apa sih njay, gue tuh sama Gayeon cuma temen!"

"Ck, temen atau demen?" Goda Xiumin yang gue gelengi.

"Serius, gue sama Gayeon selama ini ga lebih dari kata temen. Lagian pdkt-an gue tuh bukan si Gayeon, tapi si Hana!"

"Seriously?" Tanya mereka seolah ga sangka dengan apa yang gue ucapkan barusan.

"Selama ini lo lengket banget sama Gayeon tapi yang lo taksir sih Hana?" Sahut Suho yang gue anggukin.

"Gila, gue kalau jadi Gayeon udah mewek dah. Deket nya ama gue, jadian nya ama orang lain."

Gue menatap Sehun, "Lagian deket nya gue ama Gayeon biasa aja kok."

"Buset, dusta amat lo, Lay!" Chanyeol buka suara, "Kadang gue suka perhatiin lo ngegombalin Gayeon, makan bareng dia, anter jemput dia, kadang juga di perpus bareng. Itu tuh yang katanya cuma deket sebatas temen?"

"Lo mata-matain gue?!" Tanya gue yang ngebuat Chanyeol langsung diem.

"Ga mata-matain sih. Kepo aja, hehe." Chanyeol nyengir yang membuat gue mendengus.

"Tapi tragis sih. Lo deketin dia kaya gitu dan cuma anggep temen. Nah gimana Gayeon nya? Kalau dia baper gimana?" Tambah Chanyeol.

"Dan bisa-bisanya lo suka sama Hana yang deket ama lo aja jarang. Justru lo ga ngelihat Gayeon yang selalu ada di samping lo." Ucap Chen sambil ngambil es teh nya yang berada di genggaman gue.

Gue memandang temen-temen gue bergantian.

Iya ya, gue terlalu goblok atau gimana.

Kenapa gue ngelakuin semua itu ke Gayeon layak nya gue suka ama dia dan malah bilang ke dia kalau gue suka ama Hana?

Apa jangan-jangan, memang gue suka sama Gayeon?

Change; Lay Zhang✔️ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang