Gayeon POV
Kalau kemaren gue udah bahas pernikahan bareng mama dan Lay. Sekarang kita bakal hadiri sebuah pernikahan beneran!
Yap, setelah hampir satu setengah tahun. Akhirnya Kai dan Krystal jadi nikah. Dan tepat nya hari ini!
Kemaren malam gue sama Lay sengaja nginep di apartemen biar ke acara nya bisa langsung bareng tanpa pake jemput-jemputan. Soalnya tempat acara nya lumayan jauh.
Ini udah jam 09:00 pagi dan Tn. Zhang yang terhormat masih dengan lelap nya tidur di kasur nya.
Hm.
"Keboo, bangun!!" Gue menggocang tubuh Lay agak keras, "Udah jam sembilan pagi, acara pemberkatan nya jam sepuluh!"
Lay malah berdecak dan membalik badan nya mempunggungi gue.
Hmz.
"Lay!!!" Gue menjewer kuping nya, mencubit pipi nya, cubit pinggang nya, narik rambut nya.
Dan masih ga ada reaksi.
"Gue berangkat sendiri nih!" Ancam gue dan bersiap-siap untuk beranjak dari atas kasur.
"Yaudah, sana."
IH!!!
Semenjak hari dia ngajak gue tunangan waktu itu, dia makin menjadi yang bikin gue kadang gemes sendiri pengen nampol.
"Yaudah gue berangkat sendiri!"
Gue beralih dari atas kasur dan mengambil baju lalu masuk ke dalam kamar mandi, ga lupa dengan mulut gue yang dari tadi meng-absen seluruh isi kebun binatang.
"Onta, lumba-lumba, paus, zeb-"
TOK.. TOK..
"Apa?!" Jawab gue nyolot dari dalam.
Bodo amat, dia ngeselin sih!
"Keluar, ada yang ketinggalan!"
Heh?
Baju, celana, pakaian dalam, handuk. Lengkap kok?
"Apasih? Ga ada yang ketinggalan kok!"
"Ada, ayo cepet keluar!"
Gue menghela nafas lalu dengan malas membuka pintu, "Ap-HM!"
Lay tiba-tiba masuk dan mencium gue selama beberapa detik. Hanya menempel dan tanpa penggerakan.
Setelah itu kepala nya menjauh, dia lalu tersenyum dan mencubit pipi gue gemas. "Morning kiss nya ketinggalan, hehe."
"Ish!" Gue menunduk karena pipi gue yang terasa panas.
Sial, gini aja gue udah salting!
"Yaudah, cepetan mandi nya. Kalau lebih dari lima belas menit bakal gue dobrak pintu nya."
Lay sempat mengusap lembut rambut gue lalu keluar dari sini.
-
Acara pemberkatan Kai dan Krystal udah selesai. Sekarang kita semua lagi ngomong-ngomong bareng.
"Inget, masih ada pesta resepsi nanti jam tujuh!" Ucap Krystal mengingatkan.
"Iya-iya, btw itu tangan ga bisa di lepas? Mentang-mentang udah sah ga di lepas-lepas." Ucap Baekhyun menegur.
"Komen aja, biarin lah. Apa jangan-jangan lo iri ya gara-gara ga ada yang bisa lo gandeng?" Jawab Krystal yang membuat Baekhyun mendelik, kita semua ketawa.
"Mampus! Hahaha."
Lay menepuk pundak gue, "Gue angkat telepon dulu ya?" Pamit nya yang gue anggukin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Change; Lay Zhang✔️ [END]
Fanfiction[17+] "You changed me, Gayeon!" -Lay. Lay si cowok brengsek ketemu sama Gayeon yang notabene nya cewek kasar plus petakilan? Mampus aja. SO MUCH Harsh Words ✖️Typo bertebaran ✖️Gaje, garing krik krik ✖️ © mchliexz -2018