Kobam DMUMT :")
Krystal POV
Gue membuka mata secara perlahan untuk membiasakan sinar yang masuk ke dalam mata gue.
"Krys?"
Kesadaran gue balik sepenuh nya. Saat ini hal pertama yang gue lihat adalah nyokap gue.
Gue mencoba untuk bangun yang di bantu oleh nyokap gue. Gue lalu menyender di dinding belakang gue.
"Kamu ga apa? Ada yang sakit?"
Gue menggeleng sebagai jawaban, "Aku ga apa kok, ma."
Nyokap gue menghebuskan nafas lega, "Kalau gitu kamu istirahat ya."
"Bentar," Gue menahan lengan nyokap gue, "Kai di mana ma?"
"Dia ke toilet sebentar, nanti juga balik lagi." Ucap nyokap gue sambil tersenyum.
Pintu depan terbuka, ada Kai di sana yang terkejut saat melihat gue udah sadar.
"Mama tinggal ya?" Bisik nyokap gue, lalu dia keluar dari ruangan yang gue pastikan ini ruang rawat inap di rumah sakit.
"Lo udah ga pa? Ada yang sakit ga? Perlu gue panggilin dokter?" Tanya Kai beruntut dengan gugup.
"Gue ga apa." Jawab gue yang membuat Kai berhenti panik. "Gue ga apa, sweety."
"S-sweety?" Kai kelihatan shock, "Barusan lo manggil gue sweety?"
"Krys, lo-"
"Gue udah inget semua nya." Potong gue yang membuat Kai makin terkejut.
"Se-serius?!"
Gue mengangguk. Tangan gue terulur untuk mengusap pipi Kai.
"Gue inget gimana gue dulu khawatir sama pipi lo karena lo terlalu kurus."
Kai menggengam tangan gue yang berada di pipi nya. Dia tertawa kecil lalu memeluk gue erat.
"Akhirnya lo inget, Krys. Akhirnya lo kembali! Gue bener-bener kangen sama lo!"
"Me too." Balas gue sambil mengusap punggung nya lembut.
"Tapi, gue mau minta penjelasan tentang kejadian di café dua tahun yang lalu."
Kai melepaskan pelukan nya, "Cewek itu, Jessica kan?" Tanya gue.
"Iya, dia Jessica. Gue dulu memang pernah deket sama dia selama tiga bulan." Kai menggengam kedua tangan gue, "Tapi bener, kita belum sampai hubungan pacaran, waktu itu Jessica dan gue cuma TTM."
"Gue minta maaf, gue masih tetap main sama cewek lain di saat gue punya lo. Di saat itu gue masih labil dan masih mau deket sama banyak cewek. Dulu pacaran hanya gue anggap sebagai status saja tanpa ada nya perasaan."
"Tapi, setelah kejadian yang lo alami. Gue sadar bahwa gue salah. Gue salah permainin lo kek gini hanya demi sebuah status. Gue minta maaf untuk hal itu, Krys."
"Terus sekarang perasaan lo ke gue gimana?" Tanya gue.
"Sekarang gue udah dewasa, gue udah bisa pikir mateng. Dan sekarang gue bener-bener ngerasa sayang banget sama lo. Walaupun dua tahun kita jauh dan jarang berkomunikasi, tapi gue tetep perhatiin lo dari jauh."
"Perhatiin lo dari jauh dan ingat-ingat masa lalu kita dulu pas SMA. Kadang gue seneng karena banyak hal-hal manis yang dulu udah kita lakuin."
"Gue bener-bener minta maaf. Andai waktu bisa di ulang, gue mau memperbaiki kesalahan gue di waktu itu dan belajar mencintai lo." Kai menunduk lesuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Change; Lay Zhang✔️ [END]
Fanfic[17+] "You changed me, Gayeon!" -Lay. Lay si cowok brengsek ketemu sama Gayeon yang notabene nya cewek kasar plus petakilan? Mampus aja. SO MUCH Harsh Words ✖️Typo bertebaran ✖️Gaje, garing krik krik ✖️ © mchliexz -2018