Alleta Azzara gadis berusia 16 tahun itu memiliki ke pribadian yang benar benar unik.
Dia itu orangnya baik tapi ngeselin,tomboy,gak bisa ngurus badan,jdi dia itu salah satu orang yang gak peduli sama penampilan.
Tapi gitu gitu tetep aja dia cantik.
.
.
.
.
Zara pov
Semalam bobo di mana sama siapa..--
Belum selesai kan tuh Lucinta Luna nyanyi alarm nya Udah gue matiin.'huaa jam berapa ini,masih ngantuk banget gue'
Pas gue liat jam ternyata udah jam 06.15 kan.
'mampuss telat gue,gmnaa ini hdhdhd'.
Udah aja kan tuh gue langsung mandi,siap siap terus langsung otw sekolah kann.
Bodo lah gosahh sarapan itung itung diet.
------------
SMA Garuda.Alhamdulillah yaa gue gk telat,tapi gue gk bisa liatin kakel ganteng gue gaess;(
Uuuu gara gara pas nyampe sekolah langsung bel jdi gue gk bisa liatin mereka dulu,huaaaa;(😭
Jdi mereka itu kk kelas gue gaess,yaa namanya Kak Saghara,Kak Witan, intinya mereka itu ganteng* bangt gaesss.
Jujur aja klo Belum liat doi,gue gk akn fokus belajar.
Udah aja tuh gue pake cara andalan gue,lo yang punya gebetan di sekolah juga pasti tau kok cara yang gue pake.
Yapss gue izin ke toilet buat liat Ka Ghara sama Ka witan,yg kebetulan kelas mereka itu Deket sama toilet jdi klo gue ke toilet lwt kelas mereka.Yhaaa Lumayan lah walaupun cuma sekilas.
Author Pov
Zara yang udh gk tahan liat gebetan akhirnya dia mutusin buat ke toilet,padahal tuh anak cuma mau liat gebetan nya aja;v."Bu saya izin ke toilet yaa,kebelet Nih"
Bisaa aja emang tuhh si kutu lele,pdhl kan dia gk kebelet ini..
"Yaa sudah tpi jgn lama lama"ucap Bu Rani.
"Oke Bu"
Zara pov
Bahagia kann gue di izinin ke toilet sama Bu Rani.Tapi maaf ya Bu sebenernya saya gk kebelet sama sekali,hehehehe..
Oke gue otw toilet kann,gue udh di dpn balkon kls Kak Ghara sama Kak Witan knn.
Gue pelanin dah tuh langkah gue,gue liat mereka dannn...
OMAYGATTTT OMAYGATTTT,ALLAHUAKBARRR,YA ALLAH,SUNGGUH INDAH NYA CIPTAAN MU INI.
Gilaaa aja kann tuh gue ngeliat ke gantengan mereka, Untung aja gue gk jantungan.
Lemahh cuy jantung gue klo ngeliat yg beginian.
Sumpah gaess mereka ganteng banget.
Kan gue lgi asikk ngeliatin mereka,tiba tiba ada yang ngagetin gue kann.
"Woyy ngapain Lo berdiri di sini,tdi izin nya ke toilet"
Anjirrr siapa itu,kepergok kan gue,pass gue liat ke sumber suara ternyata itu si Zico gaessss.(•_•)
"Apaan sih Lo ini aja gue mau ke toilet"
"Halahh gak usah boong lu kunyuk,bilng aja lu mau liatin cogan kan"
Eh si anjirrr tau aja,malu bangt aing teh gaess.
"Ehh dasar yaa lo,siapa juga yang lagi liatin cogan,sok tauu lu Ucok!."
"Gosah ngeles Lo,gue juga tau kali,kan dari tdi gue latin lu dari belakang,hahha"
Ehh si anjir,aaa ketauan kan aing
😶"Apaan sih gak jelas banget lu,gue tuh mau ke toilet"
"Lo kira gue anak kecil apa di bohongin gitu bisa percaya,klo Lo mau ke toilet,knpa dari tdi berdiri di sini?"
Nohh kan gue ketauan
"Berisikk bat lu Bambang!! udh ah gue mau ke kelas"
Udh aja kan tuh gue langsung ke kls,eh tiba tiba,--
"Mau kemana lu cantik?sini dlu bentar"
"Lepasinnn!!sakitt Zico!!"
Tangan gue di pegang kan tuh sama si Zico.
"Bentar dluu"
"Apaan sih sakit nyett"
"Sloww dong,bentarr gue tau Lo berdiri di sini mau ngeliatin Bang Ghara sama Bang Witan kan?"
Ehh apaan ini kok si kutu beras tau sih,sumpahhh ZICOOOO LO NGESELIN BANGET.
"Apaan sih Lo,nuduh nuduh gak jelas gitu,lepasinn gue atau nyawa Lo terancam!!"
"Weee seremm amat hahhahah"
Eh si somplak malah ketawa
"Zicoooo gue serius ini,lepasin tangan gue,sakitt tau"
"Gue lepasin,asalkn lu ngaku dlu,lu di sini lagi ngeliatin mereka kan?"
Aaa Zico Lo NGESELIN BANGET sumpah.
"Kalo iya emang kenapa?"
"Hahahaha ketauan juga kan Lo,pantess aja Lo bulak balik toilet ampe 5x sehari,taunya bkn ke toilet malah liatin mereka,hahahahah akhirnya gue tauu juga"
Udh kan tuh si Ucok langsung lepasinnn tangan gue terus pergi gitu aja.
NGESELIN banget sih dia tuh,pengen banget tuh rasanya gue ambil ginjal nya terus jual terus uangnya gue beliin iPhone kann lumayan tuh,--hhaahahaha
.
.
.
.
.
.
.
Cerita ke dua aku ini gaess,setelah cerita sahabat jadi cinta.Huaa semoga suka yhaa;*
311018
KAMU SEDANG MEMBACA
Zico Is My Life[Completed]
FanfictionTERBAGI 2 SEASON. Sutan Diego Armando Ondriano Zico.Manusia aneh bin ngeselin bin nyebelin yang pernah gue kenal.Tapi,ini aneh.Manusia macam Zico bisa buat gue jatuh cinta bahkan gak mau kehilangan.Dia emang punya sentuhan berbeda.