7 Tahun kemudian..
.
.
.
."Calon suami udah jemputt tuhh!"
"Hah?calon suami?apaan sii,yaudah gue duluan yaa.Byee!"
Oh iya,bingung yaa sama ceritanya?Jadi,sekarang tuh gue udah kuliah.Nah yang tadi itu Anna,temen satu kampus gue.
"Udah nunggu lama ya,Ren?"
"Kan dah biasa nunggu lo,gimna si?lama juga gapapa kalii.Udah yoo masuk,"
Ya.Itu Rendy.Dia yg sering anter jemput gue kuliah.
Baik kan dia.Udah ya,gue langsung aja masuk ke mobil.Oh iya,ini gue kuliah ambil Sastra Indonesia.
Gue udah ada didalem mobil kan sama Rendy.
Huh...
Kalo terus ada disamping Rendy.Gue jadi inget 7tahun yang lalu..
"Renn,masihh inget kejadian 7tahun yang lalu?kalo waktu itu gak ada lo,mungkin semuanya gak akan sebaik ini."
"Udah lahh,Zaa.Kita udah nemuin bahagia sekarang.Jadi jangan ungkit masalah itu lagii.."
Eh iya.Kalian pasti bingung yaa.Oke deh,kita flashback ke 7 tahun yang lalu...
Flashback on..
Bandara,..
Saat itu,Zara bandara.Dia mau cari suasa baru di Yogyakarta.
Tapi,saat dia lagi makan di resto bandara.Tiba tiba ada Rendy nyamperin dia.
"Rendyy?"
"Duhh,lo mau kemana sii?"dia ngos ngosan gtu kan.Kek nya abiss lari tuhh anak.
"Mau traveling guee.Bosen disini mulu,"
"Jangan lari dari masalah,Zaa."
"Siapa yang lari dari masalah?gue cuma mau ke Joja satu minggu."
Dia duduk didepan Zara .Mukanya berubah serius gtuu.
"Gue mau ngomong sesuatu sama lo."
Duhh napa coba Iqbaal Ramadhan kawe 2 inii?
"Ngomong apa sii?"
"Nihh,lo denger rekaman inii"
"Apa nii?"
"Dengerin dulu aja,"
Tangan Zara neken tombol putar.And then,rekaman itupun terputar..
Ternyata isi rekamannya itu suara Zico.,
"Alleta Azzara,ini gue Zico.Cowok ngeselin,cowok jail,cowok tengil yang selalu gangguin lo.Zaaa,rekaman ini gue buat setelah lo pergi ninggalin gue gitu aja ditaman.Gue tau hati lo hancur,tapi akan semakin hancur kalo lo gak pergi,Zaa.Gue udah lumpuh,gue gak bisa jalan lagi.Apa sanggup lo terima keadaan gue?apa mau lo terua dorong kursi roda?..
Maaf,Zaraa.Semua perkataan gue waktu itu udah nyakitin lo.Tapi,tolong percaya sama gue.Itu semua kebohongan terbesar guee.Bohong kalo gue cuma mainin perasaan lo.Bohong,kalo gue gak cinta sama lo.Bohong,kalo gue cuma anggap lo sahabat.Dari dulu,gue selalu pengen lebih dari sahabat.Tapi,gue ngerasa baru sekarang gue bisa lakuin itu.Jadi,gue mohon jangan bener-bener pergi.Walaupun gue tau,lo pasti bakalan tersiksa,kalo harus terima kondisi gue ini.Sekali lagi,maaf.."Ya.Itu suara Zico.Setelah denger rekaman itu,Zara langsung batalin penerbangan.Dia langsung balik lagi kerumah sakit.Samperin Zico,dan jelasin kalo dia ikhlas terima kondisi Zico.
Flashback off...
"Ehh..kok lo ngelamun sihh?"
Ehh iya.Gue ngelamun ya dari tadi?Saking asiknya flashback sama masa lalu.Jadi gini dahh..
"Engga kok,btw udah sampe yaa?"
"Udahh.Turun gihh,maaf gue gak bisa temenin lo.Semoga acaranya lancarr yaa,"
"Iya gapapa,makasih yaa Renn,tiati lo dijalan."
Udah kan tuh,gue keluar dari mobil.Gue nunggu aja kan didepan toko.Males gitu kedalem.Sambil nunggu,mari kita flashback lagi.
Jadi setelah gue batalin penerbangan,terus samperin Zico ke rumah sakit.Gue bertekad,buat terus ada disamping Zico.Apapun kondisinyaa..
4bulan dia jalanin masa pemulihan.Semuanya kembali seperi semula.Bahkan,Zico udah bisa main bola lagi.Selama 4bulan itu,gue selalu support Zico.Gue selalu berdoa yang terbaik buat Zico.Dan,alhamdullilahh.
Zico berhasil.Dia sembuh..
Satu tahun setelah itu.Kita lulus SMA.
Masa-masa paling menyenangkan itu berakhir.And then,gue sama Zico ldr lagi.Lumayan lama,karenaa waktu itu,Zico harus ikut clubnya laga di Makasar.Yaa kira-kiraa 5bulan gitu.
Dan waktu itu,gue mutusin buat kuliah.Awalnya sempet males.Tapi,dipaksa sama nyokap.Katanya biar gak bego-bego amat.
"Hallo,udah nunggu lama yaa?"
"Zicoo?"
Akhirnya.Yang gue tunggu tunggu dateng jugaa..
Ampe lumutan gue disini,eh dianya baru dateng."Gimana tadi kuliahnya?maaf lagi lagi gak bisa jemput."
"Lancar kok,iya gapapa.kamu?gimna tadi latihannya?"
"Yaa seperti yang selalu kamu liat.Eh,udah yu masukk.Panas disini."
Gue pun sama Zico masuk kedalem toko.
Toko apa hayo inii?"Ehh,Zico sama Zara,yaa.Langsung aja dipilih,mau cincin yang mana?"
Toko perhiasan.
Disini,gue sama Zico mau beli cincin buat tunangan nanti.Eaa kagett yaa?.Plis deh,umur gue sama Zico udah mau 24tahun.Masaa iya,masih pacaran ajaa..
Tenang ajaa.Pernikahan masih lama.Ya kali gitu nikah dlu.Gue lulus aja blm.Zico juga belum lulus.Masih bnyk malah hutang dia sama dosen.
"Mau pilih yang mana?"dia nanya kan ke gue.
Gila sii,disini perhiasan nya bagus banget.Ampe pen beli semua.Astagfirullah,ingett Zarr,gorengan kantin kemarin aja belum dibayar!
"Yang difoto semalem aja.Kan udah fix mau pilih yang itu."
"Yaudah,tunggu disini sebentar yaa,aku bilang dlu sama ownernyaa.."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc!!.Yaa.Gimana gimana?
Tadinya mau update lama biar kalian penasara.Tapi justru malah gue yang penasaran.
Penasaran sama comment kalian di chapter inii..
KAMU SEDANG MEMBACA
Zico Is My Life[Completed]
FanficTERBAGI 2 SEASON. Sutan Diego Armando Ondriano Zico.Manusia aneh bin ngeselin bin nyebelin yang pernah gue kenal.Tapi,ini aneh.Manusia macam Zico bisa buat gue jatuh cinta bahkan gak mau kehilangan.Dia emang punya sentuhan berbeda.