Oke,disini aku mau ngasih tau,tolong bijak ya sayangg..
Jangan buat cerita yang mirip sama ceritaku ini.Kalo nanti kamu yang disangka copas kan gak enak.Hmm..Kalo terinspirasi sih syukur,tapi jangan sampe bener 'sama banget'
inget ya zheyengg..☺Aku nulis ceritaa ini muter otak banget loh.Kadang ada kendala gak bisa nulis cuma karena gak ada ide.Jadii,tolong jangan asal ambil beberapa adegan dari part ZIML buat cerita kamu.Oke?☺
btw,kalo punya grup chat Amanar atau engga Zico.Bisaa yaa ajak aku joinn..
Ni nomernyaa,0895379988737...
Zara pov.
Okee,seperti biasyahhh..
Kembali lagi sama gue,istri sahnya Zico.Pagi ini,kegiatan masih samaa..Nemenin Zico olahragaa,nemenin Zico latihann.Nemenin Zico ini ituu.Ya pokoknya kerjaan gue cuma nemenin Zico ajaa.Hehe.
Ehh tapi hari ini ada yang bedaa.Jadi olahraga pagi ini ditemenin samaa Deigo.Ya.Anaknya Kak Diffa.
Dinamain Diego karnaa nama bapaknya juga Diego.Hehe,samaa yaa kaya Zico.
Fix.Dia lucu bangett..
Jadi sekarang karenaa kita cumaa jalan santai ajaa.Jadi kita gak perlu ke Pekansari.Cukupp disekitar komplek aja kann..
Didepan guee ada Zico yang lagi ngajarin ponakannya main bola.Sumpah lucu bnngt;(
Diego itu usianyaa baru 2tahun.Jadi masihh lucu lucunya yaaaa..
Ohiya,honeymoon gue gagal karena Kak Difa nitippp Diego selamaa 2mingguu.Karena mereka mau umroh gaessuu,baruu kemarinn berangkatt..
Gue mah cuma duduk ajaa diterass rumahh.Liatinn merekaa.Capek anjirr ,abiss jalan santai doangg padahall.Ya begini lahh nasib orang gak pernah olahraga.
"Huhhh!"
Zico kecapean gitu kan.Dia duduk disamping gue.Sedangkan Diego masih aja main bola.Penerus Zico,heheheh..
"Capek?"
"Iyaa,banget.Nanti kalo punya anak jangan yang lincah kaya Diego ya."
Gue cuma ketawa aja kan.Padahal dia waktu kecil juga gitu.Ampe manjat pohon malah.
"Om Ikoo,ayo main lagihh"
Suara Diego masih cadel gtu kan yaaa..
"Om capek,main sama Tante Zara aja gihh.."kata zico.
"Ih,engga ahh,aku mau mandi,mau masak,mau rapi rapi.Udah main sama kamu aja sanaa!"
Udah aja gue langsung pergi.Sebenarnya pengen main sama Diego,tapi yaa ini gue dah gak betah.Pengen mandii.
.....
Skip.
Oke, gue dah mandi kann,dah masak jugaa,dah rapi-rapi jugaa.And now time to sleep.Eh engga deh bercandaa..
Gue main main aja sama Diego.Gantian,Zico sekarang yang lagi mandi.
Ceritanya kann Diego itu nginep dirumah gue buat beberapa minggu..
Dah kan,Zico udah selesai mandi nyaa..teruss Diego nya langsung nyamperin dia kann..
gue juga heran sendiri,kenapa Diego bisa nempel banget sama dia.
Mereka main main tuh kann..gue mah cuma liatin ajaa..
lama kelamaan Diegonya tidur kann..udah aja gue samperin,gue ikut tidur dah dissampingnyaa..
Gue sama Zico merhatiin Diego kann..lucu,mirip banget sama Kak Diffa..
Kak Diffa itu kakaknya zico..gue gak pernah cerita ya?
Kak Diffa emang dari dulu tinggal di Gunung Putri.Dia kuliah disana jugaa..Nah,semenjak kejadian Zico kecelakaan 7tahun yg lalu.Kak Diffa jadi pindah ke Jakarta.Dan gak lama,pas gue sama Zico lulus Sma.Kta semua pindah ke Gunung Putri.Nyokap gue juga kebetulan ada kerjaan disana.."Kalo kita punya anak nanti mau dinamain siapaa?"
Zico tiba tiba nanya gtu kannn..
"Mmm,jangan panjang panjang namanyaa.."
"Kenapa emang?kan biar sama kaya aku.."
"Iya,terus nanti anak kita jadi ngeselin kaya kamu!"
Zico cuma nyengir kann..
"Aku mau punya anak kembar.Cewek satu,cowok satu,biar nanti yang cewek aku tuntun jadi pemain bola,terus yang cowok aku tuntun jadi atlet bulu tangkis."
"Lohh,kenapa yang cewek kamu tuntun jadi pemain bola?"
"Yaa,keren aja kalo punya anak cewek yg jadi pemain bola.."
Gua cuma mangguk mangguk aja kann..seterah lahh..gue mahh ikut swamii..
"Oh iya,kata Amanar ,dia mau aku ngedeketin dia sama Ayla.Menurut kamu gimana?"
"yakin?yang deket sama kamu itu Yudha lohh,dia yang udah jadi temen dari kamu masih main bola plastik sampe sekarang.Apa kamu gak mau berusaha buat deketin ayla sama Yudha lagi?"
"Tapi kann.."
"Stt..udah,aku tau..Udah kita gak usah bahas ini..Ini masalah mereka,kamu jangan ikut campur.."
"Iyaa iyaa.."
Setelah gue pikir pikir..
Hubungan yang awalnya selalu berjalan mulus ternyata bisa buyar karena satu masalah.Jadi,dari jamannya pacaran,Yudha sama ayla gak pernah berantem sama sekali.Gak pernah ada masalah sama sekali.Tali kepercayaan diantara mereka bener bener kuat.
Beda sama gue and Zico.Setiap saat selalu ada masalah,selalu ditimpah masalah.Tapi,gue bersyukur,kisah kita berakhir bahagia sampe dipernikahan..
Dan dari kisah Ayla sama Yudha,gue belajar banyak.
....
.
.
.
.
.
.
.
.
tbc!haiii!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Zico Is My Life[Completed]
FanfictionTERBAGI 2 SEASON. Sutan Diego Armando Ondriano Zico.Manusia aneh bin ngeselin bin nyebelin yang pernah gue kenal.Tapi,ini aneh.Manusia macam Zico bisa buat gue jatuh cinta bahkan gak mau kehilangan.Dia emang punya sentuhan berbeda.