Azzara Point Of View..
Hari ini squad Garuda Select tanding lawan Mk Dons u18.Gak kerasa sekarang udah tanggal 20 Februari.Itu artinya tinggal 3 hari lagi gue disini.Oke,gue bakal pisah lagi sama Zico.
Gue udah ada dipinggir lapangan.Ada Ayla juga disini,biasa lah dia mah dukung pacarnya.Lah gue mah kesini cuma buat si bocah tengil.Tapi tengil gitu juga gue sayang sama dia.
"Hello"
Tunggu dulu,ini kan pemain Chlsea u18.Tapi kok dia ada disini ya ?setau gue Garuda Select lawan Chelsea nya itu tanggal 11 Mei.Ohh iya,pasti kalian bingung kenapa gue bisa kenal dia.Kebetulan kemarin Zico ngasih tau gue.Katanya dia itu temen dari luar yang udah Zico kenal banget.
Namanya William.*Gue ngasal ini bikin namanya.Anggap aja ada gitu yaa*
"Hello"balesan sapa gue.Dia langsung duduk disamping gue.
Ayla itu kebetulan belum dateng.Beberapa pemain Indonesia juga belum dateng.Gak tau kenapa gue pengen kesini lebih awal.
"Where do you from?"dia nanya.
"Indonesia."
"My name is William.What is your name?"
"Azzara,where are you doing in here?"
"I wanna see my friend,and you?"
"Me too, i want to meet Zico,my friend."
"Zico?your boyfriend?"
"No,we just best friend."
Emang gitu kan nyatanya.Walaupun Zico udah nyatain kalo dia sayang sama gue.Tapi dia belum nembak gue.Kalian tau gak alasannya kenapa?mau gue ceritain gak?gak usah yaa,maap.
"Are you sure?"
"Yes,im sure."
"What do you think about Zico?"
"Zico is my life.He is always make me happy."
"Aku pikir,Zico akan jadi yang terbaik untuk mu."
Hah?bisa bahasa indonesia?kenapa bukan dari tadi?ampe pegel mulut gue ngomong Inggris gini.
"Bisa bahasa Indonesia?"
"Zico yang mengajarkanku.Oke,Azzara,aku duluan yaa.Nice to meet you."
"Oke,nice to meet you too.See you next time."
"Good bye!"
Pas dia pergi,Zico dateng.Dengan gaya tengilnya tapi tetep aja ganteng."Hallo girlfriend!"
"Gak jelas!"
"Aih juteknya kambuh.Oke,gue mau langsung tanding nihh.Lo tunggu disini ya,kangen kan lo liatin gue main bola?"
"Iyaa Zicoooo.Lo main yang bener,biar gak ngecewain gue yang udah dateng kesinii!"
"Okee siapp sayangg!"
Squad Garuda Select pun akhirnya main.Ayla juga udah dateng.Kita berdua teruss kasih semangat dipinggir lapangan.Gue liat Zico,keren banget..
Udah dulu ya,capek gue.Nanti gue ceritain lebih banyak lagi..
Gue mau liatin Zico main dulu.Udah lama gak liat dia main bola...........
"Zaa,lo harus tau gue sayang banget sama lo.Gak perlu ada ikatan diantara kita.Yang penting rasa cinta sekaligus sayang gue terus mengalir buat lo.Kita udah pernah lewatin ini sebelumnya.Sekarang kita juga harus bisaa!"
2 minggu ternyata cepet bangt yaa?padahal serasa baru kemarin gue disini.Dan sekarang gue harus pulang lagi ke Indonesia.
"15menit lagi,cepet masuk pesawatt,Zaa.Ayla juga pasti udah nunggu lo disana."
"Kita pisah lagii?"
"Engga,Zaa,kita gak pisah lagi.Jangan pernah ngerasa jauh dari gue,karena sampai kapan pun gue gak akan ngejauh dari lo.Jangan nangiss,gue gak mau liat lo nangis kaya ginii!"
Iya bener,ternyata gue nangis lagii.
"Jangan pernah buat gue ngerasa jauh dari lo"
"Iyaa Zaa,gue janji.Sekarang cepet masuk pesawat!"
"Gue sayang lo,Co"
"Gue lebih sayang sama lo,Zaa."
Setelah itu kita sempet pelukan sebentar,terus gue langsung lari.Semakin deket sama Zico rasanya semakin sakit kalo harus pisah kek gini..
....
Oke,segini dlu yaa,monn maap.Otak gue lagi mumet bngtt..
Maap gak akan sering update,because aku lgi UN.
Anjirann masaaa,un skrng ada essay nyaa.Kann tambah mumett gue..
Oke makasihh readers kesayangann akuu..
Makasih udah mau baca cerita abstrak inii..
Lapyuu❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Zico Is My Life[Completed]
FanficTERBAGI 2 SEASON. Sutan Diego Armando Ondriano Zico.Manusia aneh bin ngeselin bin nyebelin yang pernah gue kenal.Tapi,ini aneh.Manusia macam Zico bisa buat gue jatuh cinta bahkan gak mau kehilangan.Dia emang punya sentuhan berbeda.