15

971 58 5
                                    


Zara pov.

Sekarang tuh kan hari Minggu,jadi gua libur sekolah,kalian juga pasti libur kan?haha😂😂

Asli sih gua dari tadi bosen banget,pengenn main tapi gak tau sama siapa.

Si Ayla mahh sibuk sama Yudha.
Pass gua ajakin main semalem katanya dia gak bisa,soalnya mau main juga sama Yudha.

Emang sukaa konyol orang nya.Lebih milih sama Yudha dari pada sama gua..

Udah aja kan tuh gua keluar rumh,gua mau ke rumh nya Zico .

Terpaksa gua ke rumah diaa,dari pada gak ada temen,iyaa kann?.

Jarak rumah gua sama rumah dia gak terlalu jauh bngt jdi jalan kaki aja yaalahh.

"Assalamualaikum Zicooo"Gua udah nyampe kan di depan rumahnya.

"Assalamualaikummm!!"

Gada yang nyautt njirr.

Ywdh lahh gua masuk aja,udah biasa juga sihh sebenarnya,hehehe.

"Zicoooo!"

Guaa teriak teriak kan di rumahnya,yaa bodo amat lahh..

Orang tuanya juga gada di rumah..

Pass gua masuk ke ruang keluarga,kaget gtu kann guaa.Di situ ada cewek cantik,setau gua cewek itu temen nya Zico.

Cantik banget diaaa,putih,maniss,imutt.Yaaa beda banget lahh sama guaa.;(

"Liss,ni minum nya"

Zico Dateng kan,kayanya dia abis dari dapur ngambil minum.

Zico noleh ke arah gua kan.Dann gua cuma bisa diem kaku kya kanebo kering.

"Lohh ada lo Zar"

Si cewek itu pun noleh juga ke gua.

"Owhh ini Azzara?"

Dia nyamperin gua kan,sedangkan Zico Masih diam di tempat .Okee jangan tanya gua lgi apa.so,gua masih diem!

"Kenalin,gua Lisa,pacarnya Zico.Lo sahabat nya yaa?"

Ini gua gak salah dengerr kann?
Tadi dia bilang apaa?

Pacarrr?

Gua liat Zico,dia cuman diem aja.

"Pacarrnya?"

"Iya gua pacarnya,baru semalem kita pacaran"

Asli mata gua udah berkaca kaca.Zicoo,ternyata dia jahat banget.Teruss kenapa kemarin dia bilang suka sama gua?.

Gua pun lari,ninggalin mereka berdua.Gua udah gak tahan lagi,Zico bener bener jahatt.

Guaa lari ke taman yang ada di komplek,sebenernya ini tuh tempat main gua sama Zico dari kecil.

"Kenapa saat gua suka sama lo,tapi lo malah kya gni?"..

"Lo jahattt Zico,lo jahattt!"

Duarr..

Tiba tiba ada petir,gak lama hujan pun turun.Gua duduk di bangku taman.Gak peduli dehh kehujanan jugaa.

"Huaaaa,lo jahattt,jahatttt,Gua benci sama lo Zicoooo...

"Guaa benciii"

Author pov.

Zara udah nangis sejadi-jadinya dari tadi di taman.Sekarang dia bener bener sakit hati sama Zico.

"Semudah itukah saat kemarin lo bilang suka sama gua,ternyata sekarang lo udah punya pacar?"Lirih Zara.

"Zaraaa?"

Tiba tiba di hadapan Zara ada cowok,Zara tau cowok itu siapa.

"Kak Ghara?"

Ia ternyata cowok itu Saghara.

"Lo ngapain di sini?"

Zara masih diem,dia gk berani natap Saghara.

"Lo kenapa?Lo nangis?"

Tiba-tiba Zara pingsan,reflek Saghara langsung meluk dia supaya gak jatuh.

Terus langsung di bawa ke dalem mobil nya Saghara.Keliatan jelas,kalo sekarang Saghara khawatir sama kondisi Zara.

......

Sementara itu.

"Gua udah bilang sama lo,kalo kita gua bukan pacar lo!"

Dari tadi Zico bentak bentak Lisa,marahin Lisa krna ulahnya tadi.

"Kita itu udah di jodohin,Co.Jadi gak ada salahnya kan gua bilang kalo lo itu pacar gua?"

"Di jodohin? Sorry gua gak akan pernah Sudi di jodohin sama lo,lagi pun gua masih Sekolah!"

Lisa cuma diem.

"Sekali lagi lo ngaku2 jadi pacar gua,gua gak akan segan buat berlaku kasar sama lo!!"

Zico ambil kunci motornya,teruss pergi.Padahal di luar masih hujan.

"Jadi Zico lebih peduli sama Zara di bandingkan gua,okee Zara,lo bakal tau akibatnya!"

......

"Assalamualaikum,Zaraaa"

Zico ternyata pergi ke rumah Zara.

Ceklek, pintu rumah Zara ke buka.Dan betapa kagetnya Zico saat liat siapa yang bukain pintu .

"Bang Ghara?"

"Iyaa,kenapa emang?"

"Abang ngapain di sini?"

"Harus nya gua yang nanya,lo apain Zara?"

"Emang nya Zara kenapa?"

"Lo pikir aja sendiri,gak usah nanya sama gua,maaf gua harus jagain dia,mending lo pulang aja!"

Brukk,Saghra nutup pintunya tanpa perduli sama Zico.

"Bang bukaa dulu Bang,gua mau ketemu Zaraa, pliss buka dulu"

Zico gedor gedor pintu Zara,tapi tetep aja gak ada yang mau bukain pintu.

"AAAAAA"Zico teriak frustasi.

"Ini semua karena Lisaa."

.
.
.
.
.
.
.
.

.

.

.

.
Tbc!

Heloo!))

Lagi gakk?

Mulai ada konflik nya nihhhh

Zico Is My Life[Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang