16.

752 53 0
                                    

Author pov.

Kejadian kemarin bener bener gak bisa Zara lupain.

Sekarang diaa udah mulai sekolah,kondisinya juga baik baik aja.

Hari ini Zara sekolah bareng Saghara.Asekk bngt gak sii.

"Nanti jangan sampe pingsan lgi yaaa"

Zara cuman ngangguk aja.

Akhirnya mereka sampe di depan kelas Zara.

"Duluan ya kak"

"Iyaa,ingt jangan sampe pingsan lagi"

"Iyaa Kak."

Di kelas masih sepi,cuman ada beberapa hal orang doang,termasud Yudha.Iyaa Yudha mahh emang rajin Orangnya.

"Kenapa lu Zar,kok mata lu sembab gitu?"Yudha nyapa Zara.

Emang sii matanya Zara sembab bangt.Semalem dia nangis lagi.

"Gpp"

Yudha duduk di samping Zara.

"Berantem sama Zico?"

"Zico udah punya pacar!"

"Apaa?Lo lagi gak bercanda kan?"

"Bener Yud"

Yudha sebenernya udah tau kejadian kemarin.Dia udah di cerita'in sama Zico.

Gak lama Ayla dateng,terus Yudha langsung duduk lagi di tempat nya.

"ZARAAA,YA AMPUNN,UDAH GUA BILANG LO GAK USAH NANGIS,LIATT TUH SEKARANG,MATA LO SEMBAB KAN!!"

You know lah itu suara siapa?
Iyaa itu tuh si Ayla,dia kalo udah khawatir kadang kaya orang stres juga.

"Berisik bngt sii lu!"Zara kaya risih gitu kan..

"Yaa gua kan khawatir!"

"Lo gak usah khawatir,toh orang udah bikin gua kya gni juga gak akan khawatir!".

"Zaraa,maafin guaa,--

"Waktu itu gua pernah bilang kalo Zico suka sama lu,tapi ternyata sekarang--'

"Udah gapapa,bukan salah lu juga kok"

"Sinii pelukk"

...

Zara pov.

Istirahat kali ini gua lebih milih diem di kelas.Yaa you know lahh kenapa.Intinya pengen sendiri aja.

Dari jam pertama sampe sekarang gua gk ngobrol samsek sama Zico.Gua nunggu dia minta maaf tapi dianya malah diem terus..oke lah gapapa,mungkin ini udah waktunya gua lupain diaa..

"ZARAAAAAAA!"

Anjiran kan,gua lagi asik asik nya diem ehh ada yang teriak teriak.Yaa you know lahh siapa..

"Huhhh Zaraa!!gue ada informasi,bentar bentar gue ngatur nafas dulu"

Oke feeling gua udah gak enak.Pasti ada apa apa sama si ayla.

"Duduk dulu,Ayy"Kata gua

Dia duduk kan,"Okee Zarr,aslii sihh ini penting bangttt!!minggu depan Zico dan kawan kawan mau ke Inggris"

Hahh?apa?ini gua gak salah denger kan?

ZICOOO KE INGGRIS?

Ya Allah,kira kira gue kuat gak yaa di tinggal sama dia pas lagi ada  masalah gini..

"Lo gak boong kan?"

"Gue serius Zarr,.Yudha juga ikut"

Gue coba nahan air mata gua sekuat mungkin.Tapi nyatanya gak bisaa..

"Mereka berapa minggu di sana?"

"6 bulan,Zar"

Hah?

6 bulan?

Ituu terlalu lamaaa...

"6 bulan?lo serius?"

"Serius Zar,makanya itu gua bilang sama lo.Gua saranin,selesaiin masalah lo sama Zico.Kalo nanti dia keburu pergi,lo bakal nyesel"

Ayla bener,gue harus selesai in semua ini.Siapa tau ini cuman salah paham.Lagi pun gua kan belum denger penjelasan ini dari Zico.

Okee gua langsung aja lari nyari Zico.Gua udah gak peduli sama air mata gua.Intinya gua harus nemuin Zico sekarang..

Gua udah lari ke sana ke sini tapi gak nemuin Zico.Ya ampunn dimana sihh lo?gua butuh lo Co.....

Perpustakaan?iyaa gak salah lagi Zico pasti disana..

Bener aja,sesampenya gua di perpus.Gua liat Zico,dia emang gak lagi baca buku.Dia cuman lagi diem aja.ntahh deh ngapain..
Perlahan gua deketin diaa,,

"Zicoo?"

Zico langsung noleh.Dia kaya kaget gtu liat gue.

"Zaraa?lo kenapa nangis?"

"Gue mau ngomong sama lo.Tapi gak disini"

"Okee,mau ngomong dimana?"

"Ikutt guee"

****



Huaaaaa long time no publiss..

Kangen gk?

Maap yaaa,nii baru up lgi;((

Zico Is My Life[Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang