Zara pov.Malem ini Zico bener bener pergi.Yaa dia pergi buat mimpinya.Gue pun di sini udah siap siap buat ngenter dia ke Bandara.Sebenarnya gue belum siap buat pisah ama dia.Tapi apa boleh buat?..
"Zarr,mobilnya Zico udah ada di bawah.Buruan dandannya."
Tuhh kan,mama gue udah bilang Zico ada di bawah.Okee,lo harus siap Zaa.Inget lo sama Zico pasti ketemu lagi.
"Ma,Zara berangkat dulu yaa."
"Ya udah,hati hati yaa.Tadi Zico udah pamitan kok sama mama."
"Okee,assalammuaikum ma."
Gue keluar.Bener,Zico udah ada di depan.Tadi pasti mama heran kenapa suara gue sedu bangt.Gue nyapa Zico sekuat mungkin.Gue harus keliatan biasa aja.
"Haii Ucok,maaf ya dah nunggu lama."
"Okee gapapa,masukk yuu tuan putri."
Fix,Zico bener bener buat gue terbang ke langit ke 7.
Maaf yaa klo lebay..Gue senyum aja ke dia,terus gue langsung masuk kedalem mobil.Ternyata di dalem udah ada Yudha sama Ayla.Okee,ternyata di sini Ayla juga pasti ngerasain apa yg gue rasain.
Gue sama Zico duduk di kursi belakang.Sedangkan Ayla di depan sama Yudha.Jadi Yudha yang nyetir.
Di perjalanan ke Bandara gue cuma diem.Kalo Yudha sama Ayla dari tadi udah ngoceh mulu.Berkali kali Ayla ngajak gue ngomong.Tapi gue cuma ngangguk ngangguk aja.
"Zaa,gue mau lo jangan lupain aku."
Gue lirik Ayla sama Yudha mereka cuma diem.Gue rasa sii mereka juga aneh sama sikap Zico.
"Gue gak akan pernah bisa lupain lo."Bales gue,singkat.
Mata gue tetep liat ke luar jendela.Gue berharap cuaca malem ini buruk.Biar keberangkatan Zico di tunda.
"Dahh sampe nii,turun yuu."
Haa?udah sampe?kok cepet banget..
"Zaa,gue mau pegang tangan lo sampe nanti gue naik pesawat."
Gue cuma senyum terus keluar dari mobil.Zico langsung genggam tangan gue.Disini gue ngerasa jadi orang paling bahagiaa.
Kita udah sampe di dalem.Zico masih genggam tangan gue.Di sana udah banyak pemain yang datang.Termaksud official juga.
"Heii broo"Zico sama Yudha nyapa kan ke temen temennya yg lain.
"Wahhh,siapa tuhh Co,Yud?tumben bawa cewe."Kata salah satu temennya Zico.Gue gak tau siapa..Kalo gak salah sii namanya Amanar.
"Owhh iyaa.Kenalin nii,dia Zara jodoh gue"
Asli sihh gua pengen ketawa.Biasanya yaa orang orang ngenalin tuhh bilangnya pacar kek atau gak temen doang.Ehh Zico malah bilang 'jodoh gue'
"Ohhh jodoh nya Zico.Kenalin,gue Amanar."
Bener kan namanya Amanar,"Gue Azzara."
Gue bales uluran tangannya."Ya udahh,gue gabung kesana dulu yaa Co"Kata Amanar.
"Ohh ya udahh,nanti gue nyusul."Jawab Zico.
Yudha sama Ayla lagi berduan aja kann di pojokan.Ehh engga dengg mereka lagi duduk ajaa di kursi.Di sana juga ada pemain u16 yang lain.
"Udahh jangan sedih."
Zico natap gue,kayanya dia tau kalo gue lagi sedih.
Sedetik kemudian air mata gue jatuh gitu aja.Oke,ternyata gue bukan Zara yang kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zico Is My Life[Completed]
FanficTERBAGI 2 SEASON. Sutan Diego Armando Ondriano Zico.Manusia aneh bin ngeselin bin nyebelin yang pernah gue kenal.Tapi,ini aneh.Manusia macam Zico bisa buat gue jatuh cinta bahkan gak mau kehilangan.Dia emang punya sentuhan berbeda.