Maap maap ini bukan update.Ini cuma mau promosi..
Tenang tenanggg,,bukan promosi masker spirulina kok.Bukan juga peninggi badan ato engga pengurus badan.Apalagi pemendek badan.Bukan kok bukan..
Disini gue,author paling abstrak.Yang udah buat cerita gak jelas ini mau minta bantuan sama kalean kalean..
Tolong yaa baca cerita fiksi remaja yang gue buat.Insya allah cerita ini alurnya jelas kok.Walaupun masih ada orang bobrok nyaa..
Baca yaa,lagi ada goal's soalnya.Intinya kalo reader's cerita itu banyak.Goal's gue bakalan tercapai..
Ini gue bener-bener minta bantuan kalean lohh buat baca cerita gue itu..
Yang udah di publish itu ada Crazy Couple.Fisual tokohnya pemain bola kok.Tenang ajaa,yaa cuma ini kategori fiksi remaja yaa gaesssss..
Bisa langsung cek di profil yaa.
Ato engga klik linknya dibio ig gue @maulifaj_Intinya tong hilap for read my story.
Ay lap yuu❤
Karena kalean udah baik mau baca cerita fiksi remaja aku.Kalean aku kasih cerita fiksi penggemar yang baruu!!
Ini gak ada kaitannya sama ZIML yaa,jadi ini mahh cerita nya lain lagi.Tokohnya akan semakin banyak,tentunya just football player.Ya tapi nanti ada sebagian yang engga main bola.Maksudnya dia bukan jadi pemain bola di cerita itu.
Judulnya Cinta dan Sepak Bola.
Kebayang gak dari judulnya nanti cerita itu bakal gimana?.
Oke dehh langsung aja ke profil aku buat nambahin cerita ituuu.Makasihhh,,Ohh iyaa,ada yang mau udangab nikahan gue sama Yudha gak?mau gak?mau gak?
Tinggal dm or wa or line aja alamat rumah kalean.Nanti undangan gue kirim pake je en e.Okee salam sayang dari Zico,katanya I Love You..
Btw,gue mau nanya dong.Ada yg rumahnya di Depok ato engga Bogor gak?kalo ada berarti kita tetanggan.
Oke, ay lap yu gess❤
Ohh iyaa,kata Yudha kalo mau undang tamu jauh jangan banyak-banyak.Jadi paling cuma 10 orang tercepat!
Gc!!
Comment!!
Siapa yang mau diundang?!!
Tenang aja nanti ada girl band koriah kok a.k.a tim kosidah emak gue.
(Maaf kalau ada kesalahan kata yang author geblek ini gunakan.Kalau mau marah silahkan.Disini kalian comment bukab untuk saran aja.Buat bully aku juga gapapa kok.aku mah yakin,kalau ada yang bully aku pasti dia adalah fans yang tertunda.)
KAMU SEDANG MEMBACA
Zico Is My Life[Completed]
FanfictionTERBAGI 2 SEASON. Sutan Diego Armando Ondriano Zico.Manusia aneh bin ngeselin bin nyebelin yang pernah gue kenal.Tapi,ini aneh.Manusia macam Zico bisa buat gue jatuh cinta bahkan gak mau kehilangan.Dia emang punya sentuhan berbeda.