29

656 49 9
                                    


Zara pov..

Tepat.Akhirnya,hari yang gue tunggu-tunggu dateng jugaa..
Happy birthday Zico..

Oke.Pagi ini gue udah siap mau otw rumah sakit.Sebenarnya gue kasian sana Zico.Disaat dia ulang tahun gini,dia justru malah koma.Dan yang lebih sedihnya lagi,semua keluarga Zico gada disamping dia.

Keluarga yang sibuk..

Sesuai apa yang gue bilanh kemarin.Gue bakalan bawa sesuatu buat Zico..
Semoga hari ini,Zico bisa sadarr..

Oke skip aja yaa,langsunh aja kita kerumah sakit..

Sesampainya gue disana.Gue langsung masuk ke kamar Zico.Masih samaa..Gak ada perubahann..

"Hallo,selamat ulang tahun pangeran tidurrr..."

Gue langsung duduk dikursi biasa..Gue nahan air mata gue biar gak jatuh.Please deh,ini hari ulang tahub Zico.Lo gak boleh cengengg Zaraaa!

"Kue ulang tahun kesukaan kamu.Kue yang kecil,tapi enak.Bener kan?aku tau ituu.Bangunn dongg!emang kamu gak mau tiup lilinn?..

"Oke.Kalo gitu,biar aku aja yang tiup lilinnya.."

Yap.Lilinnya mati,berbarengan sama air mata gue yang turun gitu ajaaa..

"Happy sweetseventeen cowok ngeselinnn.."

"Semua doanya,biarr Allah aja yang tauu..Kamu bantu aminn'in ajaa.Okee?...

"Ohh iyaa!aku punya kado buat kamu.."

"Tunggu yaa..

Sebelum gue buka kotak kado yang gue bawa.Terlbh dlu gue taruh kue mini yang lucu buett ini di meja.Perlahan,gue coba senyum.Biar Zico gak ikutan nangiss..

Gue bukaa kan tuh kotaknya..

"Ada foto kita berdua waktu umur 5 tahun.Ini pas gue ulang tahunn..Kamu ingett kann,Co?disini kamu yang ngasih aku kado boneka barbie..Tapi lucunyaa boneka itu udah kamu coret coret.."

Yaa itu foto masa kecil kitaa.Gue taruh foto itu ditangan Zico..Next,gue ambill foto yang lainn..

"Yang ini,foto waktu kita pertama kali masuk Sd..Disini kamu udah ngeselinn,suka ambil jajanan aku,ambil pensil aku,bahkan ngumpetinn topi aku,ingett ini kann,Co?.."

Lagi.Gue taruh foto itu ditangan Zico.Dan lagi.Gue nangiss..

Gue berusaha biarr suara nangis gue gak didenger siapa-siapaa..

Gue ambil lagi foto ketigaa,foto graduation smp gue sama Zico.

"Disini,kamu maksa aku buat dandan kaya cewek.Maksa aku buat pake kebaya lahh,sepatu tinggi lahh.Dan masih bnyk lagi yang intinya berhubungan sama cewek..

Gue taruh lagi foto itu di tangan diaa..

"Masih banyak fotonya.Oke,aku bakalan jelasinn semuanya sama kamuu.."

Tanpa sengaja,gue jatohin foto yang baru aja gue ambill.Kann gue jadi harus bungkuk bungkuk tuh buat ambil foto ituu.

Duh ribett beutt lagi.Dimana coba tuh foto..

"Zaa...raaa.."

Ehh suara Zico!

Gue kaget kan dengernyaa.Gue langsung aja duduk yang bener lagi.Gue liat?foto-foto yang di tangan Zico tadi.Dia genggam gtuu.Erat bngt dia pegang foto gtu.

Mulutnya teruss terusan gerakk.Kayanya dia mau ngomong sesuatu gituu..

Gue yang panik pun langsung pencet bel yang buat manggil dokter.Gak lama,dokter dateng.Dan gue disuruh nunggu diluar..

Zico Is My Life[Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang