35.[New Life]

793 38 3
                                    

Warning!!
Jika melihat kalimat bercetak miring.Itu artinya author lagi curcol.

Maaf typo bertebaran.oke.happy reading.




Setelah melewati masa kritis nya.Akhirnya Zara sadar.Walaupun kondisi nya belum bener bener baik.Tapi dia udah bisa sadar.

Emang Zara belum lancar komunikasinnya.Tapi seengaknya,dia ngerti Zico ngomong apa.Dia tau,Zico udah minta maaf.Zico juga cuma korban.

And now,mereka lagi di taman rumah sakit.7tahun yang lalu,Mereka ada ditaman.Walaupun bukan taman yang sama.Tapi,ini bener bener buat kenangan 7tahun terlintas lagi.

"Kita disini aja yaa.."

Zico duduk di bangku yang ada.Dia ngehadap ke kursi roda Zara.

Tanpa sadar,air mata Zara netes.

"Kamu kenapa,Zaa?"tanya Zico.

"Maa..kaaa..sih..Coo,"

Zico senyum,senyum yang tulus.Seperti senyum yang selalu Zico sunggingkan untuk author.Ralat!.untuk Zara maksudnya.

Zico ambil kotak kecil dari saku celananya.Dia jongkok di hadapan Zara.

Weyy kalean bisa bayangin kan maksud gue?yaa kaya drakor gtu loh gaess..

Zico buka kotak kecil warna merah itu,"Will you marry me,Zara?"

Zara kaget bukan main.Ini cincin yang dia mau,cincin yang udah dipesen waktu itu pas di toko perhiasan.

"Zii....cooo?"

"Zara,aku emang bukan laki laki yang sempurna.Tapi,aku yakin dengan adanya kamu di hidup aku pasti aku akan sempurna.Aku mungkin bukan yang terbaik buat kamu.Tapi,aku bisa jadi petunjuk buat jalan lurus kamu.Izinin aku jadi imam disetiap sholat kamu,Zaa."

Hening.Gak ada yang buka suara sama sekali.Cuma ada suara angin sepoy sepoy.Sesekali ada suara langkah kaki.

"Kamu harus bisa setia sama aku,janji?"

Zico ngangguk penuh semangat.Langsung aja Zico pake in cincin itu di tangan Zara.

Happy ending.

Dari kejadian ini.Kita harus percaya segela sesuatunya akan berakhir indah.Walaupun masih ada yang berakhir tragis.Tapi,selagi kita percaya sama rencana Tuhan.Semua pasti akan berjalan dengan baik.

Mari kita nostalgia.

Dari awal,kisah cinta Zara sama Zico gak selalu berjalan mulus.Mulai dari Zico yang gengsi ngakuin perasaannya.Terus Akhirnya mereka saling ungkapin perasaannya

Setelah itu,masih banyak rintangan yang mereka laluin.Mulai dari orang ketiga,perpisahan,kecelakaan Zico.Ya sampe saat ini.

Next!

Seminggu berlalu,hari ini Zara udah bener bener pulih,kemarin dia boleh pulang kerumah.Sebenarnya saat kecelakaan kemarin,Zara sempet lompat dari mobilnya.Jadi,dia gak ikut masuk ke jurang sama mobilnya.Tapi,badan dia justru malah keguling guling.Jadilah dia ada di pinggir sungai.

Hari ini juga,ada acara tunangan resmi.Semua pihak dari keluarga ataupun sahabat dateng.Semuanya larut dalam moment menyenangkan antara Zico dan Zara.

Mereka udah pake cincin yang sama.Bahkan tanggal pernikahan dan resepsi udah ditentuin.

Sekarang,Zico dkk,Zara,juga Ayla lagi ada diteras rumah.Squad Garuda yang kompak.

Dari tadi,Zara nyender terus di bahu Zico.Sebaliknya,Zico terus cubitin pipi Zara.Please dehh,kalian bikin semua iri tau gak sih?!

Zico Is My Life[Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang