27

699 53 3
                                    

Zara Pov..

Semaleman gue nungguin kabar Zico.Tapi hasilnya nihil.Bahkan,Om Ori sama Tante Dina (bonyok Zico) belum kasih kabar.Mereka sih udah ada dirumah sakiy tempat Zico ditangani.Mungkin karena disana banyak urusan jadi mereka belum sempet kasih kabar.

Berulang kali,gue telfon Yudha.Bahkan gue sampe cari kontak temen Zico yang lain.Tapi gue gak nemuin jawaban.Semua temen Zico bilng gak tau soal kondisi Zico.Sampe sempet nekad mau beli tiket pesawat.Rasanya gue pengen langsung liat keadaan dia.Itu aja,gak lebih..

Kemarin sepulang dari sekolah sampe jam 12 malem.Gue masiu dirumah Zico.Nunggu kabar dari Om Ori sama tante Dina.Tapi,hasilnya justru nihil.Sampe akhirnya mama gue jemput gue.Dan sekarang gue lagi otw rumah Zico.

Pikiran gue masih kalut.Mata gue sembab karena kurang tidur juga nangis semaleman.Rasanya,gak sanggup harus terima kenyataan...

Gue udah sampe dirumah Zico.Ternyata ada Rendy di teras depan.

"Ehhh..Zaraa?masih pagi udah nongol aja?"kata dia.

Iya sih,ini emang masih pagi.Bahkan gue aja belum sarapan.

"Iya,gue harus tau kabar Zico.Dia gimana?udah ada kabar baik belum?"

Gue langsung duduk di samping Rendy.Biasanya,gue duduk disini sama Zico.Huu,udah dong rasanya gue semakin sedih..

"Zico masih koma.Tapi,lo tenang aja.Pagi ini Zico mau dibawa ke rumah sakit Jakarta.Biar kita gampang kalo mau liat dia."

Gue langsung natap Rendy.Percaya gak percaya kalo Zico mau di baqa ke Jakarta.Padahal gue yakin,alat rumah sakit disana jauh lebih lengkap.Tapi kenapa dia harus pindah kesini?bukan gue gak mau deket sama dia.Ini masalahnya di kondisi dia.Apa dia bakalan membaik kalo ada di Jakarta?.

"Lo serius,Renn?"

"Iya bener.Lo tau kan,Zico koma.Satu hal yang bakalan buat dia bangun itu cuma keluarga.Dia perlu kita deket terus sama dia.Dia perlu kita buat bangunin dia dari tidurnya."

Dalem banget omongan Renjun.Tapi ada benernya jugaa sihh..

"Kapan kira-kira sampenya?"

"Gak tau,tapi tadi si telfon udah mau boarding.Mungkin nanti siang."

"Di rumah sakit mana?"

"Gak tau gue lupa,katanya sih,yang waktu itu Kak Difa sempet di opname."

Oh iya!gue tau rumah sakit itu.Tanpa ngucapin makasih bahkan pamitan sama Renjun.Gue langsung aja lari.Gue harus cepet sampe rumah.Ganti baju,terus ke rumah sakit itu.

Skip aja yaa.Langsung ke bagian gue udah di rumah sakit.

Di rumah sakit,gue langsung ke kamar yang udah di khusua in buat Zico nanti.Gue duduk di kursi yanga ada didepan kamar itu.Ngatur napas,sambil terus ngerasain maag gue yang kambuh.

Gue sampe lupa kalo dari kemarin siang gue belum makan.Gue juga lupa kalo gue punya penyakit maag.Bahkan udah mau kronis.Itu kenapa gue gak pernah telat makan.Kalo sampe telat sebentar aja.Maag gue bisa langsung kambuh,endingnya gue malah sakit.

Tapi.Gue udah gak peduli.Ini di lantai 4 rumah sakit.Gak mungkin gue turun lagi kebawah buat beli makan.Kaki gue lemes.Lari dari naik tangga dari bawah.Kenapa gue naik tangga?pliss jan cap gue norak gak bisa naik lift.Itu karena tadi liftnya penuh.Bahkan antrian nya banyak beut.Semua lify gitu.Karena gue pengen cepet ke kamarnya Zico.Jadi,gue naik tangga.Kebayang kan naik tangga sampe lantai 4 gini?!.

Udah jam 10,tapi Zico belum juga sampe.Akhirnya gue mutusin buat tidur aja.Gak tau lagi deh kondisi gue gimana..

"Zaraa..bangunn Zarrr.."

Zico Is My Life[Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang